Daftar pilihan item di katalog produk souvenir baru

Tahun sudah berganti, saatnya mengganti souvenir perusahaan eksklusif dengan yang baru. Katalog produk souvenir terbaru Paketseminar.com telah dirancang untuk para perusahaan yang membutuhkan souvenir berkualitas dan kekinian. Apa saja? Intip yuk!

BACA JUGA: 5 amalan di bulan Ramadhan sesuai sunah Rasulullah

Manfaat Membagikan Souvenir

Souvenir merupakan suatu barang atau produk yang dibuat khusus untuk dibagikan kepada orang – orang tertentu dan khalayak.

Membuat souvenir membutuhkan budget yang tak sedikit. Walaupun begitu, manfaat yang didapatkan karena membagikan souvenir begitu banyak. Apa saja?

1. Meningkatkan citra positif perusahaan atau kelembagaan

Ilustrasi bahwa branding sangat penting untuk perusahaan
Tingkatkan citra positif perusahaan dengan souvenir dari katalog produk souvenir terbaru Paketseminar.com

Saat perusahaan atau kelembagaan berusaha memberikan souvenir terbaik untuk orang – orang di sekeliling mereka. Tentu penerima akan terharu dan mendapatkan kesan baik yang baik.

Citra positif akan tercipta dengan adanya kepuasan dari penerima. Oleh karenanya, mempersiapkan souvenir perlu dilakukan jauh – jauh hari agar souvenir sesuai dengan target perusahaan.

Souvenir pre order seperti paket luxury Paketseminar.com pada katalog souvenir paketseminar.com bisa dipilih agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan tema acara perusahaan.

2. Menguatkan ikatan dengan konsumen, mitra usaha, dan karyawan

Siapa yang tidak suka diberi hadiah? Semua orang menyukainya.

Memberikan souvenir bukan hanya membahagiakan penerima, namun juga menguatkan ikatan dengan brand atau perusahaan.

Katalog produk souvenir Paketseminar.com memiliki beragam pilihan souvenir yang bisa diberikan kepada karyawan, konsumen, dan mitra usaha. Sebaiknya lakukan riset kecil – kecilan untuk mengetahui kesukaan penerima agar souvenir sesuai dengan kebutuhan mereka.

Souvenir payung lipat Paketseminar.com merupakan salah satu souvenir yang bermanfaat bagi penerimanya. Siapapun yang menerima akan senang, terutama konsumen.

3. Media branding dan promosi yang efektif

Tas travel organizer, sleeve laptop dan humidifier untuk souvenir kantor
Souvenir dari katalog produk souvenir Paketseminar.com akan menjadi media branding tepat perusahaan Anda

Salah satu tugas perusahaan adalah mempertahankan dan meningkatkan brand image di khalayak.

Souvenir membantu perusahaan atau kelembagaan agar lebih dikenal dan diingat oleh masyarakat. Berbeda dengan flyer atau brosur yang setiap diterima oleh konsumen dibaca lalu dibuang, souvenir akan disimpan dan digunakan.

Sehingga logo atau brand yang tertera pada permukaan souvenir akan dilihat, dibaca, dan diingat oleh penerima.

Buku agenda Paketseminar.com yang tersedia di katalog produk souvenir akan memberikan ruang yang cukup luas untuk menampilkan brand atau logo perusahaan.

4. Meluaskan pangsa pasar

Memberikan souvenir kepada orang yang tepat dengan desain dan informasi yang menarik akan menarik perhatian orang.

Memberikan souvenir kepada masyarakat yang sebelumnya kurang paham atau belum mengenal brand akan memberi kesempatan bagi perusahaan untuk memperkenalkan brandnya.

Melalui souvenir yang diberikan, brand atau logo akan terlihat. Penerima yang tertarik akan mencari tahu mengenai brand tersebut, termasuk produk yang dihasilkan.

Kalender Paketseminar.com memiliki syarat yang cukup untuk brand menampilkan informasi yang sesuai dengan kebutuhan. Lembaran – lembaran kalender mampu menampung gambar, foto, dan informasi mengenai perusahaan dan produknya.

Souvenir Terbaru Paketseminar.com

Manfaat memberikan souvenir begitu banyak. Sehingga souvenir harus dipersiapkan dengan baik dan terencana. Oleh karenanya, katalog produk souvenir paketseminar.com hadir sebagai jawaban perusahaan atau kelembagaan yang menginginkan souvenir kekinian, berkualitas, dan bermanfaat.

Lalu, apa saja yang baru dari katalog produk souvenir Paketseminar.com? Ini dia rinciannya:

1. Paket souvenir Paketseminar.com

Paket souvenir dan merchandise terbaru siap hadir untuk dipesan
Semakin banyak pilihan paket di katalog produk souvenir Paketseminar.com

Tak perlu lagi bingung mencari paket souvenir untuk kebutuhan media branding perusahaan dan kelembagaan.

Kini Paketseminar.com memiliki tambahan paket souvenir pilihan di katalog produk souvenir. Paket luxury Paketseminar.com tersedia dalam delapan pilihan. Souvenir seperti pouch laptop Thine, buku agenda, pulpen, pouch, payung, tumbler, backpack rolltop, dan tas selempang Paketseminar.com. Harga paket luxury berkisar dari Rp 163.000 Rp 578.000

Paket etnik Paketseminar.com bertransformasi menjadi lebih bervariatif.

Paket yang menonjolkan ciri khas Indonesia ini terdiri dari souvenir payung, tas backpack, buku agenda batik, nametag kulit batik, card holder, dan tote bag tenun Paketseminar.com. Paket etnik dibanderol dengan harga Rp 197.000 hingga Rp 391.000.

Sedangkan untuk paket basic, tersedia lima pilihan paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan acara. Paket basic terdiri dari goodiebag, notebook¸ pulpen kakada, tumbler, nametag, kaos, dan pouchbag Paketseminar.com.

Paket ini bisa digunakan untuk souvenir seminar atau workshop. Souvenir yang tergabung dalam paket basic merupakan souvenir bermanfaat bagi peserta. Paket basic dihargai mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 192.000.

2. Tas

Tas backpack rolltop Beluxa adalah produk baru souvenir Paketseminar.com
Ada backpack Beluxa di katalog produk souvenir Paketseminar.com

Beragam tas souvenir seperti tas backpack, tas selempang, hingga tas travel tersedia di paketseminar.com.

Ingin souvenir tas desain terbaru? Katalog produk souvenir Paketseminar.com terbaru punya jawabannya. Tersedia tas selempang Marcel yang terbuat dari kanvas berwarna biru dengan harga Rp 331.000.

Paketseminar.com pun mengeluarkan tas 2 in 1 dengan tiga model terbaru yang pastinya akan menjadi favorit penerima. Ada Matisse yang terbuat dari polyester corduroy 600 dengan kombinasi warna krem dan hitam. Lalu Magnofy yang terbuat dari polyester dengan pilihan warna abu dan cokelat. Selanjutnya, Mimosa yang terbuat dari kanvas. Harga ketiganya secara berurutan adalah Rp 155.000, Rp 166.000, dan Rp 199.000

Untuk  tas backpack, tersedia empat model terbaru yaitu tas punggung Forester, Matoa, Beluxa, dan Manly.

Forester terbuat dari corduroy 600 warna hitam, tas backpack sederhana ini dibanderol dengan Rp 177.000.

Tas backpack Matoa dan Beluxa memiliki desain rolltop. Matoa terbuat dari bahan corduroy 600, sedangkan Beluxa kombinasi corduroy 600 dan kulit sintetis. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 199.000 dan Rp 315.000.

Selanjutnya ada tas backpack manly yang terbuat dari kulit sintetis. Manly berdesain kekinian dengan kombinasi warna coklat cerah dan tua. Untuk tas yang tepat dijadikan sebagai souvenir perusahaan eksklusif ini, Paketseminar.com membanderol dengan harga Rp 342.000 per buah.

3. Pouch

Pouchbag Koji adalah pouch kulit sintetis yang ada. dikatalog produk souvenir terbaru Paketseminar.com
Cek pouch Koji dan pouch terbaru lainnya di katalog produk souvenir terbaru Paketseminar.com

Setelah mengeluarkan pouch Trave dan pouch organizer, Paketseminar.com kembali menawarkan pouch sebagai teman di saat traveling.

Pouch organizer dapat digunakan sebagai souvenir konsumen untuk agen travel.

Di katalog produk souvenir terbaru, tersedia pouch organizer Tuls yang terbuat dari bahan D600. Pouch ini dibanderol dengan harga Rp 111.000.

Untuk pilihan pouch terbaru lainnya, tersedia pouchbag Nova dengan bahan D300, Rainier yang terbuat dari kanvas, dan Koja yang terbuat dari kulit sintetis. Harganya secara berurutan adalah Rp 61.000, Rp 83.000, dan Rp 133.000

4. Tumbler

Tumbler kekinian tersedia di katalog produk souvenir Paketseminar.com 2023

Bukan Paketseminar.com jika tidak mengikuti trend.

Bagi perusahaan atau kelembagaan yang ingin memberikan tumbler dengan desain terbaru. Silahkan coba botol minum Twister, tumbler yang memiliki empat pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara.

Tumbler Twister dibanderol dengan harga Rp 114.000. Twister memiliki desain unik yang akan menarik perhatian khalayak.

5. Gawai

TWS adalah barang yang sering dicari untuk mendukung aktivitas sehari-hari
Souvenir gawai di katalog produk souvenir siap menjadi souvenir eksklusif kelembagaan Anda

Bosan dengan souvenir gawai itu – itu saja? Paketseminar.com kini menyediakan banyak pilihan souvenir gawai untuk kebutuhan souvenir perusahaan eksklusif.

Tak hanya USB, power bank, dan pointer. Kini ada souvenir gawai canggih seperti speaker Circle, terminal universal Term, speaker Booms, dan true wireless stereo Arden yang siap diberikan kepada mitra usaha dan konsumen terbaik Anda.

Semua gawai yang tersedia katalog produk souvenir terbaru ini bisa diberikan aplikasi branding UV print dan sablon. Harga gawai terbaru ini secara berurutan adalah Rp 104.000, Rp 123.000, Rp 144.000, dan Rp 210.000

Kesimpulan

Katalog produk souvenir Paketseminar.com merupakan katalog yang berisi produk kekinian dengan kualitas terbaik.

Paketseminar.com selalu berusaha untuk mengembangkan produk agar mengikuti perkembangan jaman dan menjawab tantangan pasar.

Tak perlu khawatir dengan pengerjaan yang menghabiskan banyak waktu. Paketseminar.com menyediakan laman ready stock yang menyediakan ragam souvenir yang bisa diproduksi dalam dua hingga tiga hari kerja.

Soal kualitas dan branding tak perlu dikhawatirkan karena tim Paketseminar.com selalu mengontrol produk dan proses produksinya.

Kini tak perlu lagi bingung mencari souvenir kekinian, bermanfaat, dan berkualitas karena katalog produk souvenir Paketseminar.com 2023 siap membantu kebutuhan souvenir perusahaan dan kelembagaan Anda.

Yuk, segera hubungi sales eksekutif Paketseminar.com dan dapatkan kesan terbaik dari penerima souvenir Anda!

CEK INSPIRASI LAINNYA: