Gift set sebagai pilihan merchandise G20 2022

Konferensi Tingkat Tinggi G20 (KTT G20) sudah di depan mata. Saatnya panitia mempersiapkan souvenir event G20 Indonesia terbaik untuk mendapatkan kesan baik dari para tamu negara.

Kebanyakan penerima souvenir eksklusif Paketseminar.com termasuk tamu negara menginginkan cinderamata otentik asal Indonesia. Sebagai penyelenggara acara KTT G20, Indonesia dapat memberikan souvenir event G20 mewah dengan ciri khas Indonesia.

Rekomendasi Souvenir G20 2022 untuk Diberikan

Indonesia memiliki keanekaragaman budaya dan suku. Banyaknya kebudayaan yang dimiliki membuat Indonesia dilimpahi hasil kebudayaan yang unik dan bernilai seni. Cinderamata khas Indonesia memberikan makna berbeda bagi para peserta KTT G20 karena keindahannya.

Baca juga: Ini Dia 5 Merchandise G20 2022 Murah Meriah

Sebagai bentuk penghargaan kepada perwakilan negara yang telah hadir. Berikut inspirasi souvenir event G20 mewah yang mencirikan Indonesia: 

1. Tas Selempang Kulit Asli Excel

tas selempang kulit asli dapat dijadikan souvenir mewah
Tas selempang Excel terbuat dari bahan kualitas tinggi, tepat diberikan kepada tamu negara

Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan bahan baku alam. Kekayaan berupa kerajinan kulit sudah dikenal di seluruh dunia. Garut dikenal sebagai daerah penghasil kerajinan kulit dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Souvenir yang berbahan baku kualitas terbaik tentu menjadi pilihan utama untuk diberikan kepada peserta KTT G20.

Tas selempang kulit Excel memiliki semua karakter souvenir event G20 Paketseminar.com yang mewah dan eksklusif.  Tas ini terbuat dari kulit asli dengan satu kompartemen utama yang muat laptop 12,5 inch.

Tas yang berukuran 30 x 9 x 26 cm ini dilengkapi dengan tiga kompartemen tambahan. Satu diantaranya berada di bagian belakang tas dengan finishing risleting.

Tas selempang yang berwarna cokelat ini memiliki desain sederhana dan elegan. Untuk memilikinya, siapkan Rp 1.260.000 untuk tas yang bisa digunakan di segala kesempatan ini.

2. Pouch Bag Kulit Asli Belia

Pouch bag kulit asli untuk diberikan sebagai souvenir eksklusif dan premium
Pouch bag kulit Belia dengan desain unisex memberikan kesan mewah saat dipakai

Jika ingin memberikan souvenir yang bermanfaat dan imut, pouch Belia bisa menjadi pilihan. Belia merupakan pouch bag Paketseminar.com berbahan kulit asli dengan dua kompartemen utama yang dilapisi kain beludru. Satu kompartemen dilengkapi dengan kompartemen tambahan berisleting.

Pouch bag Belia dilengkapi dengan tali tangan yang bisa dilepas pasang. Pouch ini berwarna cokelat dengan ukuran 26 x 3 x 17 cm dan dibanderol dengan harga Rp 525.000

3. Kain Tenun

kain tenun dapat dijadikan souvenir G20 2022 khas Indonesia
Kain tenun dengan motif terbaik akan menjadi souvenir berkesan bagi peserta G20

Kain tenun merupakan salah satu kain tradisional asal Indonesia. Beberapa daerah seperti Sumatera, Nusa Tenggara, dan Bali menghasilkan kain tenun dengan corak masing -masing.

Dalam kehidupan kebudayaan, kain tenun memiliki fungsi sosial. Setiap prosesi adat mengharuskan masyarakat menggunakan kain tenun dengan motif tertentu. Keindahan motif ini yang membuat banyak orang termasuk turis mancanegara memburu kain tenun.

Tenun Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki motif yang indah dan penuh warna. Untuk membuat tenun ini membutuhkan waktu yang cukup lama karena prosesnya rumit, dibuat dengan anyaman tangan.

Tak sedikit kolektor kain dan wisatawan mencari kain tenun NTT karena keistimewaan tersebut.

Untukmu yang ingin memberikan souvenir event G20 mewah, istimewa, unik, dan sangat Indonesia. Kain tenun NTT jawabannya. Harga untuk kain ini Rp 576.000 dengan ukuran S, M, L, dan XL.

4. Tote Bag Tenun

Tote bag tenun merupakan souvenir unik khas Indonesia
Tote bag tenun dapat dijadikan tas souvenir unik yang berkesan

Kain tenun tak hanya digunakan untuk pakaian atau pelengkap upacara adat. Kini kain tenun dapat digunakan sebagai bahan baku aksesoris fashion, termasuk tote bag.

Tote bag tenun terbuat dari kombinasi kain tenun dan kulit sintetis. Tote bag berukuran 30 x 40 cm ini dapat menggunakan aplikasi emboss untuk kebutuhan branding.

Kain tenun membuatnya menjadi tote bag istimewa karena hanya ada di Indonesia. Harga tote bag Rp 199.000 dengan gratis biaya branding.

5. Giftset

Souvenir eksklusif yang dipesan jauh-jauh hari untuk menyelenggarakan event rewarding
Contoh giftset custom yang isinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan

Giftset merupakan bentuk souvenir yang dirancang eksklusif. Desainnya yang eksklusif dan premium membuat giftset dibuat khusus untuk orang – orang yang sangat diapresiasi.

Giftset dikemas menggunakan box yang dapat di-branding menggunakan emboss. Souvenir ini terdiri dari souvenir pilihan seperti pouch kulit, card holder, key chain, pointer, flashdisk USB, dan buku agenda. Semua souvenir yang diberikan mewakili citra perusahaan atau kelembagaan yang memesan.

Apakah isi giftset bisa custom? Tentu saja. Giftset dapat dibuat sesuai kebutuhan dan keinginan klien.

Giftset Paketseminar.com memberikan Anda kesempatan untuk branding perusahaan dengan cara yang mudah dan murah.

Giftset yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 168.000 – Rp 363.000 akan menjadi souvenir event G20 yang berkesan.

6. Buku Agenda Batik Reina

buku agenda batik sebagai souvenir seminar dan souvenir G20
Buku catatan diperlukan saat konferensi agar semua poin penting dapat tercatat

Batik sudah menjadi langganan sebagai souvenir khas Indonesia untuk event internasional. Motifnya yang sudah diakui UNICEF dan dunia membuat batik selalu menjadi perhatian saat digunakan untuk acara kenegaraan.

Jika ingin menggunakan batik sebagai souvenir yang digunakan dalam aktivitas sehari – hari, souvenir buku agenda dengan kombinasi batik bisa menjadi pilihan.

Buku agenda akan selalu digunakan dalam kesempatan pertemuan maupun seminar. Agenda penting akan selalu hadir dalam KTT G20. Sehingga souvenir buku agenda akan membantu para peserta mencatat hal – hal penting selama konferensi.

Buku agenda dengan beragam cover tersedia di Paketseminar.com. Mulai dari buku agenda dengan cover kulit dan kombinasi batik. Harga yang ditawarkan berada di kisaran Rp 71.000 hingga Rp 137.000

KTT G20 yang dihadiri oleh pemimpin dunia merupakan kesempatan emas bagi Indonesia untuk memperkenalkan produk khas Indonesia yang berkualitas. Memberikan souvenir event G20 yang berkesan tentu akan menjadi nilai positif bagi Indonesia.

Persiapkan souvenir event G20 mewah yang akan meningkatkan hubungan baik dengan para negara sahabat sekarang. Silahkan hubungi sales executive Paketseminar.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Cek inspirasi lainnya: