Souvenir perusahaanAda banyak sekali perusahaan souvenir yang bisa memberikan layanan jasa penyediaan produk souvenir. Anda bisa menemukannya baik offline maupun online. Berbagai macam souvenir ditawarkan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Ada banyak juga perusahaan souvenir yang bisa memberikan harga sangat murah. Tapi tentu saja ada harga ada kualitas. Sebaiknya Anda tidak terlalu tergiur melihat harga yang terlampau terjangkau tanpa melihat contoh aslinya dulu ya!

Nah, bagaimana agar kita bisa memesan souvenir tidak bagai kucing dalam karung? Pilihlah perusahaan souvenir yang memang terpercaya. Lalu, bagaimana cara memilih perusahaan souvenir terpercaya di tengah banyaknya jasa tersebut? Berikut ini kami berikan rekomendasinya!

1. Cari Perusahaan Souvenir Berpengalaman

 

Carilah perusahaan yang memang sudah berpengalaman di industri souvenir ini. Hal ini karena mereka sudah tahu seluk beluk industri dan matang dalam memberikan paket-paket produk. Mereka juga biasanya sudah konsisten dalam menjalankan bisnis. Sehingga, perusahaan ini bisa menjaga kepercayaan klien dan bisnisnya dapat terus berjalan. Nah Paketseminar.com ini sudah berpengalaman lebih dari sembilan tahun lho! Karena itu Paketseminar.com juga legal PKP sehingga tidak perlu khawatir akan kelengkapan dokumen.

2. Cek Portofolio Produk

souvia souvenir terpercaya

Anda bisa melihat portofolio produknya baik secara online maupun offline. Jangan mau hanya diberikan gambar atau foto ya, Anda harus bisa memeriksa barangnya secara fisik agar kualitas terjamin. Kostumisasi dan fleksibilitas adalah satu keharusan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Paketseminar.com sendiri menyediakan layanan visit workshop atau kunjungan dan memberikan sampel produk agar produk memenuhi ekspektasi. Untuk gambaran, porfolionya bisa dilihat di sini https://www.paketseminar.com/portofolio/

3. Managemen Pembayaran yang Mudah

Anda harus bisa melakukan konsultasi harga dulu sebelum pemesanan. Paketseminar.com menyediakan konsultasi harga secara gratis sehingga produk souvenir bisa sesuai dengan tema dan budget. Perusahaan souvenir biasanya akan menetapkan pembayaran uang muka juga dengan persentase tertentu dari harga total. Paketseminar.com bahkan menyediakan layanan lump sum atau pembayaran di akhir untuk mempermudah transaksi.

4. Lihat Portofolio Klien

Biasanya perusahaan, lembaga, atau instansi besar sudah punya langganan perusahaan souvenirnya tersendiri. Sehingga Anda bisa melihat kualitas produk souvenir sebuah perusahaan souvenir dari klien-kliennya. Paketseminar.com sendiri telah menjangkau klien di lebih dari 100 kota dan kabupaten di Indonesia. Lebih dari 5.000 unit terjual dan repeat order sejak 2020. Kami juga pernah membuat lebih dari 30.000 produk dalam hanya dua bulan pengerjaan. Paketseminar.com yang merupakan bagian dari Souvia juga sudah Go International menuju Ukraina dan Singapura. Anda dapat membaca testimoni dari salah satu klien kami yaitu Bank Indonesia di sini

5. Punya Beragam Produk dan Paket Menarik

Perusahaan souvenir harus selalu memiliki produk yang menarik dan berkualitas. Biasanya, ada banyak paket juga yang ditawarkan. Seperti misalnya Paket Seminar yang isinya berbagai macam souvenir atau produk yang bermanfaat untuk digunakan ketika seminar. Paket ini diberikan kepada peserta, sponsor, penonton pada saat acara, event, kegiatan, seminar dari para panitia kegiatan. 

SOUVIA GROUP (souvia.co.id, paketseminar.com & tasgoodiebag.com) merupakan perusahaan penyedia souvenir dan seminar kit online no. 1 di Indonesia yang telah dipercaya oleh lebih dari 2000 konsumen dari Aceh sampai Papua, mulai dari Instansi Pemerintahan, Swasta sampai Perseorangan. Kami memiliki impian untuk hadir di seluruh kota besar di Indonesia sehingga bisa melayani kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia.

 

Paketseminar.com adalah penyedia souvenir kit dan seminar kit terbaik di indonesia. Pilihan tepat bagi siapa pun yang ingin mendapatkan Souvenir Eksklusif dan Unik untuk anda.

Workshop :

Jl. Raya Cibungbulang – Bogor No.26, Leuweung Kolot, Cibungbulang, Bogor – Jawa Barat 16630

Main Office:

Perumahan Bukit Cimanggu City, Blok O2/6, Tanah Sareal, Bogor – Jawa Barat 16166

Jakarta Representative Office :

Kawasan, Rasuna Epicentrum, Werkplay, Epicentrum Kinanti Building, Jl. Epicentrum Tengah No.3, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940