Portofolio merchandise G20 2022 untuk souvenir acara

Sebuah acara penting yang dihadiri oleh tamu negara memerlukan merchandise agar dikenang. Indonesia sebagai penyelenggara konferensi G20 membutuhkan merchandise dan souvenir G20 2022 yang mencirikan identitas bangsa.

Merchandise atau cinderamata merupakan barang atau souvenir yang diberikan saat acara seminar maupun bazar. Cinderamata ini menampilkan logo tertentu yang berfungsi sebagai branding.

Adanya merchandise yang diberikan cuma – cuma menarik perhatian orang. Oleh karenanya merchandise G20 Paketseminar.com harus dipersiapkan dengan matang agar para tamu undangan senang menerimanya.

Selain berguna sebagai media branding, merchandise berfungsi juga sebagai media promosi produk. Membagikan merchandise kepada calon pelanggan akan membentuk brand image produk kepada masyarakat.

Baca juga: 5 alasan souvenir KTT G20 Indonesia penting

Salah satu strategi jitu marketing adalah membagikan merchandise kepada calon pembeli. Strategi ini sudah banyak digunakan perusahaan besar. Oleh karenanya merchandise berguna juga untuk memperkenalkan produk, memperluas jaringan, meningkatkan penjualan, dan membangun citra perusahaan.

Perusahaan atau kelembagaan harus memberikan merchandise secara berkala agar tetap eksis di tengah masyarakat atau konsumen. Pemberian merchandise akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan juga menjaga kepuasan pelanggan tetap tinggi.

Masih bingung memilih merchandise untuk konferensi G20? Tenang, Paketseminar.com akan memberikan rekomendasi merchandise murah meriah yang bisa diberikan kepada para peserta G20 di Bali. Berikut rekomendasinya:

1.       Pouch

Pouch merupakan salah satu jenis tas yang sering dibawa bepergian. Alasannya karena pouch membantu merapikan barang – barang. Pouch menyimpan barang – barang berukuran kecil menjadi satu atau menyimpan barang – barang yang sejenis dalam satu wadah.

Pouch bag Paketseminar.com cocok digunakan sebagai merchandise G20 2022 karena banyak peserta yang berasal dari negara lain membutuhkan tempat penyimpanan mini.

souvenir pouch bag motif batik untuk merchandise G20 2022
Pouch bag motif batik untuk merchandise G20 2022

Pouch bisa dibuat custom sesuai kebutuhan dan keinginan perusahaan. Paketseminar.com memberikan banyak pilihan pouch yang bisa dipesan untuk kebutuhan perusahaan. Pouch bag Paketseminar.com terbuat dari beragam bahan dengan banyak desain.

Bahan yang digunakan seperti dinier, kanvas, kulit sintetis dan asli. Tersedia juga tas pouch kombinasi motif batik untuk kesan khas Indonesia. Pouch – pouch ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 63.000 Rp 525.000

Untuk kesan eksklusif, pouch bag kulit Paketseminar.com siap menjadi merchandise G20 2022 andalan Anda.

2.       Name tag

Saat menghadiri acara kenegaraan, berkenalan dan mengenali orang sekitar dibutuhkan agar dapat saling komunikasi dengan baik. Name tag dibutuhkan agar hal tersebut terwujud.

Paketseminar.com menyediakan merchandise berupa name tag yang bisa digunakan saat acara berjalan. Jenis – jenis name tag seperti name tag plastik dengan tali webbing, name tag kulit, dan name tag kulit kombinasi batik tersedia.

Name tag panitia dan peserta untuk souvenir G20 2022
Pilihan name tag panitia dan peserta sebagai souvenir G20 2022

Agar budaya Indonesia semakin dikenal oleh peserta konferensi G20, name tag kulit kombinasi batik bisa digunakan sebagai merchandise G20 2022 yang diadakan di Bali. Desain name tag bisa custom sesuai permintaan klien.

Harga yang dipatok untuk name tag Paketseminar.com berkisar antara Rp 10.000  – Rp 63.000

3.       Goodie bag

tas tote bag multifungsi 2 in 1 untuk souvenir seminar
Goodie bag multifungsi yang bisa menjadi backpack dan tote bag

Sebagai penyelenggara acara yang baik, sebuah keharusan memberikan kenyamanan dan bantuan kepada tamu undangan konferensi. Panitia dapat memberikan goodie bag kepada mereka untuk membawa perlengkapan konferensi.

Goodie bag akan bernilai dan menjadi merchandise favorit dengan desain unik khas Indonesia. Batik atau tenun sebagai kain khas Indonesia bisa digunakan untuk melengkapi tampilan goodie bag.

Paketseminar.com memberikan beragam pilihan goodie bag dengan desain sesuai kebutuhan dan kekinian. Tersedia goodie bag kombinasi tenun atau batik, goodie bag multifungsi, dan goodie bag transparan.

Bahan yang digunakan pun beragam seperti dinir, denim, kanvas, Longchamp, drill dan kombinasi. Harga untuk goodie bag yang tersedia di Paketseminar.com berkisar antara Rp 4.600 Rp 158.000

4.       Buku agenda

Konferensi tingkat tinggi seperti G20 akan mendiskusikan masalah penting terkait negara – negara yang ikut serta di dalamnya. Peserta dari berbagai negara akan menulis hasil pertemuan dan jadwal acara.

Merchandise G20 2022 berupa buku agenda dibutuhkan para peserta agar mereka dapat mengikuti pertemuan dengan baik.

Buku agenda bisa dijadikan sebagai merchandise unik, special, dan personal dengan desain yang sudah dipersiapkan dengan matang. Salah satu yang bisa dipilih adalah souvenir agenda Reina Paketseminar.com.

Souvenir agenda untuk merchandise G20 2022
Souvenir agenda untuk pilihan merchandise G20 2022

Buku agenda ini berukuran kertas A5 dengan cover kulit sintetis dan batik. Tepat digunakan sebagai merchandise untuk tamu negara karena khas Indonesia dan dibuat dengan kualitas bahan terbaik.

Cover buku agenda bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tema acara. Cover yang terbuat dari kulit, denim, kanvas, atau dikombinasikan dengan batik tersedia di Paketseminar.com. Buku agenda sederhana dibanderol Rp 4.800, sedangkan buku agenda dengan cover kulit kombinasi batik dipatok Rp 137.000

5.       Gift set

Ingin memberikan merchandise eksklusif kepada tamu negara? Gift set jawabannya. Gift set terdiri dari beberapa souvenir premium yang dikemas dengan gift box elegan.

Branding yang digunakan berupa teknik emboss, grafir, dan sablon untuk gift box. Souvenir seperti pouch kulit, USB, pulpen, name card, dan card holder menjadi pelengkap gift set Paketseminar.com.

Isi gift set bisa custom, disesuaikan dengan budget dan keinginan klien. Saat ini tersedia gift set dengan kisaran harga Rp 168.000 Rp 336.000.

Gift set sebagai pilihan merchandise G20 2022
Mock up gift set untuk souvenir G20 2022

Merchandise G20 2022 harus dipersiapkan jauh – jauh hari agar tampilan merchandise sesuai dengan tema acara konferensi G20 yang diadakan di Indonesia. Beragam jenis merchandise dengan banyak pilihan desain dan harga bisa dipilih di Paketseminar.com. Semuanya free branding dengan proses mudah dan cepat.

Kontak sales executive Paketseminar.com untuk mendapat merchandise terbaik.

Cek inspirasi lainnya: