Paketseminar.com by SOUVIA (souvia.co.id) menyediakan souvenir dan seminar kit yang banyak berfokus pada ranah B2B/B2G. Kami sangat memahami bahwa gift set berperan krusial dalam proses menjaga hubungan tidak hanya antara Anda dengan klien, namun juga terhadap karyawan Anda. Kami memiliki koleksi giftset, corporate gift, marketing gift, atau paket souvenir kantor yang sangat beragam dan dijamin premium. Gift set sendiri merupakan paket yang berisi gabungan beberapa item souvenir yang dikemas secara menarik, premium dan eksklusif.

Paket souvenir kantor yang menggunakan gift box ini dapat dibranding dengan beberapa teknik sehingga sangat elegan dibandingkan dengan souvenir lain. Harganya pun relatif lebih murah karena produk bundling. 

Berikut ini adalah contoh paket yang sedang diskon lho!

 

MG01 – Marketing Gift 1 dari semula Rp 249.000 menjadi Rp 226.000
MG02 – Marketing Gift 2 dari semula Rp 372.000 menjadi Rp 363.000

Marketing gift dengan kemasan box elegan. Dilengkapi dengan branding. Berisi pouch eksklusif berbahan kulit sintetis, flashdisk kartu, dan pulpen besi pointer dengan finishing grafir.

Item ini biasanya digunakan sebagai sarana promosi perusahaan, instansi pemerintahan, & lembaga ataupun untuk souvenir karyawan dan klien. Pemberian gift set atau corporate gift merupakan hal yang krusial karena erat hubungannya sebagai lambang support antara rekan bisnis sehingga dapat disebut juga business gift.

Semoga beberapa rekomendasi di atas bisa jadi inspirasi ya! Paketseminar.com menyediakan berbagai souvenir dengan kualitas prima dan mumpuni yang bisa disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan, dan budget Anda. Kami telah berpengalaman menyediakan souvenir-souvenir perusahaan dan kegiatan untuk banyak lembaga. Sila cek banyak portofolio dan produk yang kami sediakan ya! Tidak perlu ragu juga jika ingin menghubungi tim sales kami yang akan membantu Anda di bawah ini: