Gift set yang dipesan oleh speed lab indonesia

Menjaga hubungan baik dengan pelanggan, mitra usaha, dan karyawan merupakan kewajiban bagi perusahaan. Salah satu langkah sederhana untuk membangunnya dengan memberikan corporate gift set Paketseminar.com. Ide gift set apa lagi yang bisa diberikan? Simak yuk!

BACA JUGA: 5 ide souvenir kantor akhir tahun low budget

Definisi Corporate Gift Set

Corporate gift set merupakan hadiah atau bingkisan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi, ucapan terima kasih, maupun branding kepada pihak – pihak yang telah membantu berjalannya usaha.

Tak hanya konsumen, perusahaan berkewajiban memberikan gift set kepada karyawan dan mitra usaha berupa souvenir perusahaan, cemilan, maupun kit untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Perlengkapan pendukung produktifitas atau productivity kit seperti hammock kaki, alas duduk, dan organizer meja Paketseminar.com bisa diberikan kepada karyawan terbaik perusahaan. Hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian perusahaan akan kenyamanan karyawan dalam bekerja.

Manfaat Memberikan Corporate Gift Set

Bingkisan atau hampers yang telah dipersiapkan jauh – jauh hari akan memberikan kesan mendalam bagi penerimanya. Selain itu, berikut ini beberapa manfaat memberikan corporate gift set kepada karyawan, mitra usaha, dan konsumen.

1. Menciptkan citra positif perusahaan

Memberikan souvenir merupakan cara ampuh meningkatkan citra positif perusahaan di mata khalayak.

Coporate gift set yang berisi souvenir yang dapat digunakan dalam aktivitas sehari – hari akan membuat penerimanya bersyukur. Terlebih souvenir tersebut terbuat dari bahan berkualitas dan tahan lama.

2. Meningkatkan loyalitas

Paket souvenir kantor eksklusif beraksen kulit asli dan sintetis
Corporate gift set yang terdiri dari tas kulit asli, buku agenda, dan pointer ini akan mampu meningkatkan loyalitas karyawan

Perusahaan yang tidak perhitungan dalam memberikan corporate gift set kepada karyawan akan meningkatkan loyalitasnya. Karyawan tak akan ragu untuk bekerja sebaik mungkin di perusahaan yang telah memberikan perhatian kepada mereka.

Gift set berupa paket luxury Paketseminar.com yang terdiri dari backpack bull, pointer, dan buku agenda dapat digunakan karyawan saat meeting maupun rapat di luar kantor.

3. Ungkapan terima kasih dan apresiasi

Pihak – pihak yang telah membantu memajukan perusahaan harus diberikan penghargaan terbaik. Corporate gift set merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa terima kasih kepada mereka.

Bingkisan ini juga dapat mengungkapkan apresiasi perusahaan terhadap kinerja karyawan teladan selama satu tahun.

4. Media promosi dan branding

Salah satu corporate gift set yang dipesan oleh direktorat jenderal pajak
Branding dapat dilakukan di box maupun souvenir

Souvenir dalam bentuk gift set merupakan media promosi dan branding yang cukup efektif. Di permukaan souvenir dapat diberikan logo atau brand perusahaan yang dapat dilihat oleh penerimanya.

Tak sedikit perusahaan atau kelembagaan menggunakan corporate gift set sebagai merchandise kampanye untuk mempromosikan produk atau program terbaru agar dikenal masyarakat lebih luas.

10 Ide Corporate Gift Set Paketseminar.com

Corporate gift set memberikan banyak manfaat bagi pemberi maupun penerima. Agar gift set perusahaan memberikan kesan mendalam bagi penerimanya. Intip yuk, ide corporate gift set yang sudah dipersiapkan Paketseminar.com!

1. Gift Set

contoh corporate gift set yang dipesan oleh kantor BPJS
Paketseminar.com menawarkan corporate gift set terbaik untuk Anda

Paketseminar.com tahu betul keinginan perusahaan dalam membina hubungan baik dengan karyawan, konsumen, maupun mitra usaha.

Corporate gift set Paketseminar.com dapat diproduksi custom sesuai kebutuhan dan budget perusahaan. Klien dapat menentukan sendiri jenis – jenis souvenir yang ingin dimasukan ke dalam gift set.

Packaging yang digunakan merupakan gift box premium yang dilapisi kain linen untuk mempercantik tampilan.

Tak perlu khawatir dengan branding perusahaan, logo atau brand bisa diletakan pada permukaan penutup gift box dan di setiap souvenir yang diberikan.

2. Paket luxury

Sesuai dengan namanya, paket luxury merupakan paket yang dibuat istimewa untuk diberikan kepada orang – orang terbaik perusahaan.

Paket ini merupakan kombinasi bahan baku kualitas terbaik seperti denim dan kulit sintetis yang menampilkan kesederhanaan dan kemewahan.

Paket luxury Paketseminar.com terdiri dari delapan paket yang masing – masing berisi souvenir tas, buku agenda, pointer, usb, dan name tag.

Paket ini dibanderol mulai dari Rp 224.000 untuk bundling souvenir tas slempang kanvas mini, buku agenda tali, dan pulpeni besi neil, hingga Rp 1.151.000 untuk tas slempang kulit asli excel, buku agenda moleskin, dan pulpen besi pointer.

3. Paket etnik

ethnic set sebagai souvenir unik
Gift set batik untuk menunjukkan identitas Indonesia

Paket etnik Paketseminar.com melambangkan keindahan dan keistimewaan kain batik khas Indonesia.

Batik tak selalu digunakan sebagai pakaian, perlengkapan yang digunakan dalam aktivitas sehari – hari juga dapat menggunakan batik sebagai bahan bakunya. Corporate gift set ini tepat diberikan untuk memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia bagi mitra usaha asing perusahaan.

Paket etnik terdiri dari souvenir pouch, name tag, dan buku agenda yang mengkombinasikan batik dengan bahan berkualitas lainnya. Paket ini terdiri dari empat jenis yang dibanderol mulai dari Rp 69.000 hingga Rp 250.000

4. Starter pack new normal

Kesehatan merupakan bagian penting dari kehidupan manusia. Memberikan perhatian lebih terhadap perlindungan kesehatan akan sangat bermakna bagi orang yang menerimanya.

Starter pack new normal Paketseminar.com dipersiapkan agar setiap orang tetap sehat dan bersih walaupun di luar kantor atau rumah.

Paket ini berisi perlengkapan dasar protokol kesehatan seperti masker, sanitizer¸ sendok – garpu, dan tisu yang dikemas dalam pouch serbaguna. Pouch ini dapat digunakan saat bepergian dan dapat diisi ulang sesuai kebutuhan pengguna.

5. Productivity Kit

Perusahaan mana yang tidak ingin karyawannya memiliki produktifitas yang tinggi? Tentu setiap perusahaan menginginkan hal yang serupa.

Paketseminar.com menyediakan perlengkapan untuk meningkatkan kinerja karyawan atau productivity kit. Perlengkapan ini sangat cocok diberikan sebagai corporate gift set bagi karyawan yang bekerja di rumah maupun di kantor.

Beberapa contoh productivity kit yang bisa diberikan adalah mini humidifier, speaker Bluetooth, dan hammock foot rest.

Memberikan fasilitas kenyamanan bagi karyawan akan berdampak terhadap kinerja karyawan yang semakin baik dan meningkatkan hubungan baik antara pekerja dan perusahaan.

6. Snack

ide hampers natal berupa tas cocok untuk mengirimkan hadiah berupa makanan
Tote bag longchamp, wadah terbaik untuk corporate gift set berupa makanan

Last but not least, snack atau makanan. Siapa yang tidak menyukai bingkisan makanan? Makanan selalu menjadi penyelamat di saat mood sedang turun atau dalam masa penyembuhan.

Memberikan corporate gift berupa makanan akan selalu disenangi karyawan, mitra usaha, maupun konsumen. Untuk menambah kesan personal dan tak mubazir, sebaiknya cari tahu jenis makanan yang disuka oleh penerima.

Bingkis makanan di wadah menarik. Agar wadah makanan bisa dijadikan sebagai souvenir dan dapat digunakan kembali. Pilih goodie bag yang berukuran besar dan kuat seperti tote bag Longchamp Paketseminar.com.

Tote bag ini berukuran 40 x 10 x 30 cm yang mampu menampung banayak makanan. Soal kekuatan dan ketahanan, tak perlu dipertanyakan. Tas ini terbuat dari bahan Longchamp yang kuat dan anti air.

Bagaimana, sudah dapat ide untuk menentukan corporate gift set Anda? Jika tak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya, serahkan pada Paketseminar.com yang telah melayani banyak perusahaan dan kelembagaan besar dalam mempersiapkan gift set mereka.

Tak perlu khawatir akan proses produksi yang lama karena kami memiliki souvenir best seller yang dapat dibuat dalam dua hingga tiga hari kerja. Kunjungi laman produk ready stock untuk memilih souvenir yang tepat sebagai corporate gift set Anda.

Tunggu apa lagi, hubungi sales eksekutif Paketseminar.com sekarang!

CEK INSPIRASI LAINNYA: