Tas souvenir custom sering jadi pilihan perusahaan untuk diberikan pada karyawan. Bisa juga untuk acara-acara eksternal seperti seminar, workshop, audit, dinas, atau kegiatan yang melibatkan orang luar lainnya. 

Tas sebagai souvenir juga biasanya diberikan pada acara yang membutuhkan wadah besar sebagai tempat penyimpanan. Ini tentu saja sangat berguna dan bermanfaat bagi peserta. Apalagi jika tasnya terbuat dari bahan premium.

Paketseminar.com menyediakan banyak ragam tas dengan berbagai bahan kualitas premium. Pengemasan dan pembuatannya pun dilakukan dengan seleksi dan quality control ketat sehingga produk tas souvenir custom Anda bisa sesuai harapan.

Tas souvenir costum biasanya menampilkan logo perusahaan atau acara. Anda dapat membranding tas dengan logo ukuran kecil atau besar, sesuai kebutuhan. Untuk branding, kami menyediakan pilihan laser, emboss, atau sablon.

Berikut ini beberapa rekomendasi kami untuk tas souvenir costum:

JESLING – Tas Selempang Mini Kanvas

Slempang ini sedang diskon lho. Cek di link ini 

Tas JESLING berbahan kanvas dengan 3 kompartemen, 1 kompartemen utama berseletingdengan 2 kantung di bagian dalam, 2 tempat pulpen , 2 kompartemen depan, 1 tutup velcro dan 1 tutup reseleting. Ukuran  27 x 29 x 9 cm. Brandingnya tentu saja gratis!

GENIM – Shoulderbag Denim

Shoulderbag GENIM berbahan denim dengan warna navy, memiliki 1 kompartemen utama dan 2 kompartemen kecil tambahan di bagian depan. Anda dapat custom logo, gambar, atau tulisan, di branding dengan emboss atau sablon.

ATLAS – Travelbag kanvas

Travelbag ini berbahan kanvas dengan warna khaki, memiliki 1 kompartemen utama yang besar dan 1 kompartemen kecil di bagian samping. Tas dapat di branding dengan sablon karena berbahan kain.

AXCEL – Shoulderbag Kulit Sintetis

Shoulderbag ini berbahan kulit sintetis dengan warna coklat dan kopi, memiliki 1 kompartemen utama dan 2 kompartemen kecil di bagian depan. Untuk costum, tas dapat dibranding dengan emboss atau laser.

AXCOM – Shoulderbag Semi Suade+Kulit Sintetis

Shoulderbag berbahan semi suade + kulit sintetis, memiliki 1 kompartemen utama dan 2 kompartemen kecil di bagian depan. Tas ini dapat di branding dengan emboss atau laser. Sila klik di sini jika tertarik.

BLANC – Shoulderbag D600 + MICRO

Shoulderbag ini berbahan D600+Micro berwarna abu-abu misty, mempunyai 1 kompartemen utama, 1 kompartemen kecil bersleting di bagian depan dan 1 kompartemen bersleting di bagian belakang. Shoulderbag Blanc ini dapat dibranding dengan sablon ataupun emboss. 

BRIZA – Waistbag Kulit Sintetis

Waistbag berbahan Kulit Sintetis dengan warna coklat, dengan 3 kompartemen dan tambahan slot bersleting di bagian kompartemen utama. Untuk costum, tas dapat dibranding dengan emboss  atau laser. Sila cek di sini.

CORDILO – Backpack D600

Backpack berbahan D600 dengan warna abu-abu misty. Tas memiliki 1 kompartemen utama, 1 kompartemen kecil bermagnet di bagian atas, 1 kompartemen berukuran sedang di bawahnya dan 1 kompartemen yang lebih kecil bersleting di bagian depan. Untuk costum tas dapat dibranding dengan sablon atau emboss. 

FILLA – Backpack Baby Ripstop

Backpack ini berbahan Baby Ripstop dengan warna navy. Tas punya 1 kompartemen utama dan 1 kompartemen yang lebih kecil di bagian depan. Untuk costum tas dapat dibranding dengan sablon. 

Apakah rekomendasi di atas menginspirasi? Jika membutuhkan tas lainnya bisa cek link berikut yang menyediakan berbagai jenis tas ya. Sila sesuaikan dengan kebutuhan. Jika Anda membutuhkan souvenir lainnya, kami juga memiliki beragam pilihan souvenir untuk berbagai keperluan. Jangan ragu untuk menghubungi sales kami di bawah ini, dijamin fast response!