Paket souvenir perusahaan eksklusif dipesan untuk keperluan branding

Penghujung tahun sudah di depan mata, sudah siapkah souvenir akhir tahun Anda? Berikan souvenir terbaik untuk para rekan kerja, karyawan, dan konsumen dengan ide souvenir kantor terjangkau dari Paketseminar.com. Apa saja? Cek di sini yuk!

BACA JUGA: Kalender bulanan 2023 ini pas untuk souvenir akhir tahun

Souvenir Dan Manfaat Memberikan Souvenir Kantor

Souvenir merupakan barang yang digunakan sebagai simbol memori peristiwa atau tempat. Di Indonesia, souvenir disebut juga dengan kenang – kenangan atau cinderamata.

Sebelum berkembang, kebanyakan souvenir merupakan kerajinan tangan yang dikerjakan oleh penduduk asli suatu daerah dan hampir tidak dimiliki oleh daerah lainnya. Namun, kini souvenir berkembang pesat. Tidak hanya kerajinan tangan, namun juga perlengkapan sehari – hari dapat digunakan sebagai souvenir.

Memberikan souvenir kantor kepada karyawan, rekan usaha, dan juga konsumen memilliki manfaat yang banyak seperti, meningkatkan loyalitas karyawan, mempertahankan hubungan baik, menjaga konsumen, mempertahankan eksistensi, sebagai media promosi produk baru, dan bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi.

Salah satu kerajinan tangan yang keindahannya diakui dunia adalah kain tenun Nusa Tenggara Timur. Motifnya khas dan indah, serta memiliki filosofi di setiap desainnya. Kain khas Indonesia ini bisa menjadi ide souvenir kantor di akhir tahun yang bisa diberikan kepada rekan usaha.

Tersedia juga tote bag tenun yang khas Indonesia. Bukan hanya tampilannya yang cantik, tote bag ini juga dapat digunakan untuk aktivitas ke kantor karena memiliki ukuran 30 x 40 cm, cukup untuk menyimpan laptop.

Tote bag tenun mengkombinasikan kulit sintetis dan tenun NTT yang menggunakan aplikasi emboss untuk branding. Sehingga, tote bag ini dapat digunakan juga sebagai merchandise kampanye karena dapat menampilkan brand atau logo perusahaan.

Ide Souvenir Kantor

Setiap perusahaan tentu ingin memberikan souvenir terbaik. Beragam barang dapat dijadikan sebagai ide souvenir kantor akhir tahun. Namun, adakah souvenir kantor yang bermanfaat dan tahan lama dengan low budget?

Ini dia ide souvenir kantor murah meriah yang telah Paketseminar.com siapkan!

1. Kalender Paketseminar.com

Berbagai macam model kalender bisa dijadikan ide souvenir kantor akhir tahun
Bagikan kalender sebagai souvenir akhir tahun sekaligus media promosi Anda

 Kalender tak pernah salah dijadikan souvenir akhir tahun. Souvenir kalender jelas ditunggu hampir setiap orang, terutama konsumen.

Walaupun terlihat sepele, fungsi kalender sebagai pemberi informasi penanggalan tidak terganti. Penerima menyukai kalender lengkap dengan keterangan hari besar. Selain berguna bagi penerimanya, kalender memberi manfaat yang cukup besar bagi pembuatnya.

Kalender Indonesia Paketseminar.com dapat menjadi media promosi yang efektif karena dapat menampilkan informasi, brand, dan logo perusahaan. Dalam setahun penerima akan terus melihat kalender beserta informasi yang ada di dalamnya.

Tersedia kalender meja dan kalender dinding yang dapat diproduksi custom sesuai kebutuhan dan anggaran dana.

Kalender meja Paketseminar.com terdiri dari empat jenis yang terbuat dari kertas art carton dengan jilid spiral. Kalender yang dicetak full color ini dibanderol Rp 42.800 dan Rp 51.600. Harga yang dipatok sudah termasuk dengan biaya desain.

Sedangkan kalender dinding paketseminar.com terbuat dari kertas art paper dengan jilid klep seng untuk kalender dinding triwulan tanpa cover dan jilid spiral untuk jenis lainnya. Kalender dinding dibanderol dengan harga Rp 24.400 hingga Rp 67.400 dengan promo gratis desain.

2. Paket basic Paketseminar.com

Paket Basic H paketseminar.com
Paket basic yang dapat diproduksi custom siap menjadi souvenir akhir tahun

Di akhir tahun perlengkapan alat tulis tentu sudah mulai menipis. Saatnya memberikan souvenir kantor yang dibutuhkan oleh karyawan.

Paket basic Paketseminar.com yang terdiri dari buku agenda, pulpen, tumbler, usb, dan nametag dapat menjadi ide souvenir kantor yang bermanfaat karena akan digunakan dalam aktivitas kantor sehari – hari.

Paket ini bisa diproduksi custom sesuai kebutuhan dan keinginan klien. Harga yang dibanderol cukup terjangkau, mulai dari Rp 12.400 sudah mendapatkan goodie bag spunbond, pulpen boss, dan notes ukuran A6.

Tersedia delapan pilihan paket basic yang dapat dipesan sesuai kebutuhan dan anggaran. Semua souvenir yang tergabung dalam paket basic bisa di-branding sesuai dengan jenis souvenir yang dipilih.

3. Nametag

Name tag kulit cocok untuk ide souvenir kantor akhir tahun
Hadiahi nametag kepada karyawan sebagai bentuk apresiasi di akhir tahun

Selanjutnya ada nametag untuk ide souvenir kantor lainnya. Karyawan membutuhkan ID card sebagai identitas diri saat berada di kantor. Agar kartu identitas karyawan tetap terjaga, tidak mudah rusak dan sobek, dibutuhkan name tag sebagai wadah ID card.

Paketseminar.com memproduksi name tag kulit polos yang memiliki tampilan elegan dan menawan.

Nametag ini terbuat dari kulit sintetis yang mudah perawatan dan tahan lama. Untuk kesan etnik dan tradisional, tersedia name tag kulit kombinasi batik. Keduanya dapat di-branding menggunakan apllikasi emboss. Name tag cantik ini dibanderol dengan harga Rp63.000.

4. Sleeve laptop

Sleeve laptop atau sarung laptop yang bisa dipakai sebagai tatakan mouse
Tetap produktif dan nyaman bekerja di manapun dengan sleeve laptop

Mobilitas yang tinggi menuntut sebagian orang melakukan aktivitas kantor di luar ruangan. Laptop merupakan salah satu alat elektronik yang banyak digunakan walaupun berada di luar kantor.

Memberikan sleeve laptop kepada karyawan maupun mitra usaha merupakan salah satu ide souvenir kantor yang patut dicoba. Sleeve laptop Paketseminar.com merupakan pelindung laptop dari debu dan guncangan saat dibawa bepergian.

Sleeve ini terbuat dari kulit sintetis dengan ukuran 27 x 35,5 cm yang bisa menampung laptop 12 inch. Dengan warna coklat muda, sleeve ini memiliki tampilan elegan dan eksklusif. Salah satu souvenir best seller ini dilengkapi dengan magnetic snap untuk mempermudah pengguna.

Tak hanya digunakan sebagai pelindung laptop, sleeve kulit ini dapat menjadi alas laptop dan tetikus saat digunakan di luar ruangan.

Untuk memudahkan konsumen, sleeve laptop ini dapat diproduksi dalam waktu cepat. Cukup dengan dua hingga tiga hari kerja, sleeve laptop ini siap diantar. Cek ketersediaannya di laman produk ready stock.

Berikan sleeve laptop ini kepada karyawan untuk meningkatkan performa kerja dan mengawali awal tahun yang lebih baik.

5. Giftset

Giftset adalah salah satu ide souvenir kantor akhir tahun yang diberikan sebagai tanda terima kasih
Giftset dapat dibuat khusus untuk  souvenir akhir tahun mitra usaha

Untuk mitra usaha atau karyawan yang diapresiasi, gift set bisa menjadi ide souvenir kantor yang eksklusif.

Giftset Paketseminar.com ini terdiri dari souvenir bemanfaat yang terbuat dari bahan baku berkualitas seperti pouch, nametag, tumbler, dan pulpen. Dikemas menggunakan box premium membuat tampilannya menjadi mewah.

Tak hanya souvenir, packaging box souvenir dapat di-branding dengan emboss. Sehingga brand dan logo perusahaan dapat dilihat langsung oleh penerima.

Gifset ini biasanya dibanderol dengan harga Rp 168.000 hingga Rp 363.000. Namun, Anda bisa membuatnya sesuai tema acara maupun kebutuhan.

Beberapa pilihan paket yang bisa dibuat sebagai giftset adalah paket etnik dan paket luxury. Paket etnik merupakan paket souvenir khas Indonesia yang mengkombinasikan bahan baku souvenir dengan batik.

Selanjutnya ada paket luxury yang terbuat dari bahan kulit dan denim berkualitas. Paket ini menampilkan eksklusifitas dan kesederhanaan. Harga paket ini berada di kisaran Rp 271.000 hingga Rp 1.151.000

Bagaimana? Pasti sudah punya pilihan untuk ide souvenir kantor akhir tahun dengan anggaran yang terbatas bukan. Info lebih lanjut, segera hubungi sales eksekutif Paketseminar.com untuk mendapatkan penawaran dan promo terbaik!

CEK INSPIRASI LAINNYA: