Tote bag untuk souvenir acara, souvenir perusahaan, dan souvenir kantor

Seminar merupakan ajang berbagi ilmu bersama banyak orang dan ahli. Acara ini kerap menjadi sorotan karena menghadirkan narasumber berbobot dengan bahasan yang menarik. Tambahkan tas seminar Paketseminar.com agar seminar kamu lebih menarik perhatian banyak orang.

Seminar memiliki beberapa fungsi, di antaranya media menyampaikan pendapat, ide, atau ilmu ke masyarakat luas, mengasah kompetensi peserta seminar, tempat menambah relasi, menambah portofolio, meningkatkan kepercayaan diri, dan bersosialisasi di forum resmi.

Baca juga: Ini dia 5 merchandise G20 2022 Murah Meriah

Agar seminar berjalan dengan lancar tanpa gangguan, panitia perlu mempersiapkan beragam perlengkapan seminar seperti name tag, notes, pena, souvenir, dan tas pelatihan Paketseminar.com

Dalam penyelenggaraannya, biasanya acara seminar didukung oleh perusahaan atau produk tertentu (sponsor). Pihak sponsor membutuhkan media untuk mempromosikan brand dan produknya agar diketahui lebih banyak orang.

Media promosi yang paling banyak diterima dan menarik perhatian masyarakat adalah souvenir. Cinderamata atau souvenir bisa dalam bentuk apa saja, terpenting adalah dapat menampilkan brand atau logo perusahaan.

Souvenir yang diberikan harus bermanfaat bagi penerimanya agar dapat digunakan berulang kali. Souvenir yang digunakan akan memperlihatkan logo atau brand yang ada di permukaan souvenir, sehingga tak sengaja akan terlihat oleh orang banyak. Sehingga, misi promosi atau branding akan tercapai.

Ilustrasi kartun saat sedang ada kegiatan pelatihan
Ilustrasi saat penyelenggaran seminar

Selain itu, souvenir yang akan diberikan kepada peserta tidak bisa sembarangan karena menggambarkan perusahaan yang membuatnya. Oleh karenanya, souvenir harus dipersiapkan jauh – jauh hari agar sesuai dengan identitas dan image perusahaan.

Untuk itu dibutuhkan souvenir yang berkualitas dengan harga yang pas. Contoh souvenir seminar yang bisa diberikan saat acara adalah tas.

Tak hanya digunakan saat membawa perlengkapan saat seminar berlangsung, namun juga dapat digunakan untuk aktivitas sehari – hari.

Dengan memesan di konveksi tas seminar Paketseminar.com, kami akan membantu Anda membentuk citra positif perusahaan dan juga ucapan terima kasih kepada peserta seminar yang telah meluangkan waktu.

Paketseminar.com menawarkan banyak pilihan tas yang bisa digunakan untuk kebutuhan seminar. Berikut lima tas seminar murah rekomendasi paketseminar.com dengan harga di bawah Rp50.000 untuk melengkapi acara seminar:

1. Tas kain blacu motif batik Calico plus

Calico plus merupakan tote bag berbahan baku blacu. Kesan Indonesia sangat terasa saat memberikan Calico plus karena tote bag ini berwarna putih gading dengan kombinasi batik di bagian bawah.

Rekomendasi Tas Kain Blacu Souvenir
Tampilan tote bag Calico plus saat dipakai

Tas kain blacu Paketseminar.com ini menjadi pilihan utama saat membutuhkan tas seminar berkualitas dengan budget terbatas. Dengan harga Rp 32.000 sudah mendapatkan tote bag berukuran 30 x 40 cm dengan finishing risleting. 

Tak hanya di situ, paketseminar memberikan promo free branding dan harga lebih murah dengan pemesanan lebih banyak.

2. Tas serut

Biasanya tas jenis tote bag menjadi pilihan utama saat memberikan tas seminar kepada peserta. Ingin berbeda? Tas serut bisa menjadi pilihan.

Tas serut memiliki tampilan lebih kasual dan sporty. Bisa digunakan saat seminar bertema aktivitas di luar ruangan dan olahraga.

Tas serut untuk sebagai tas seminar yang diberikan sebagai souvenir acara
Tas serut cocok diberikan saat seminar bertema olahraga

Tas serut ini berbahan blacu berwarna krim dan putih. Untuk branding bisa menggunakan aplikasi sablon dan sublimasi. Harga yang ditawarkan Rp 38.500 dengan ukuran 30 x 40 cm.

3. Tote bag bahan kanvas

Kanvas sudah dikenal sebagai bahan pembuat tas yang kuat dan tahan lama. Agar tas seminar yang diberikan dapat digunakan lebih lama oleh penerima. Sebaiknya pilih tas seminar yang terbuat dari kain kanvas.

Tote bag dan goodie bag tas kain kanvas untuk souvenir acara, souvenir kantor, dan souvenir perusahaan
Pilihan warna tas kain kanvas untuk souvenir

Tote bag atau tas souvenir bahan kanvas ini berukuran 30 x 40 cm dengan pilihan hitam, navy, dan putih. Tote bag kanvas dilengkapi dengan penutup velcro agar lebih aman. Teknik sablon dan emboss digunakan untuk branding. Tote bag kanvas dipatok Rp 42.000 per buah. Kamu bisa mendapatkan harga lebih murah dengan pemesanan lebih banyak.

4. Tote bag mika

Paketseminar.com menghadirkan tote bag dengan desain lebih beragam, salah satunya tote bag mika. Tote bag ini merupakan kombinasi bahan spunbond dengan mika transparan.

Tote bag mika untuk tas hampers lebaran dapat dijadikan tas belanja
Isi tote bag yang terlihat semakin menarik perhatian banyak orang

Tas goodiebag Paketseminar.com ini cukup unik karena akan memperlihatkan isi tote bag. Saat peserta seminar atau khalayak melihai isi tote bag yang menarik, tentu mereka akan lebih semangat mengikuti seminar yang diadakan.

Berbahan spunbond ketebalan 100 gram membuat tote bag mika sanggup membawa barang banyak dan berat. Tote bag mika tersedia dalam warna kuning, hijau, dan hitam. Cukup membayar Rp 14.400, sudah mendapatkan tote bag berukuran 40 x 36 x 16 cm.

5. Tote bag pita

Satu lagi tote bag paketseminar.com dengan budget di bawah Rp50.000. Tote bag pita namanya. Sesuai dengan namanya, tote bag ini memiliki aksesoris pita untuk mempercantik tampilan tote bag.

Tas spunbond pita untuk tas hampers lebaran
Tas spunbond aksen pita untuk melengkapi acara

Terbuat dari bahan spunbond 75 gram, tote bag pita siap menjadi tas seminar cantik kamu. Tote bag pita ini bisa muat banyak barang karena berukuran 38 x 45 x 10 cm. Untuk mendapatkannya, hanya perlu membayar Rp 13.400 saja.

Murah dan berkualitas merupakan gambaran tas seminar ala Paketseminar.com. Semua harga sudah termasuk free branding. Yuk, hubungi sales executive Paketseminar.com dan nikmati kemudahan membuat souvenir di sini.

Cek inspirasi lainnya: