Kini banyak orang yang semakin sadar mengurangi penggunaan plastik. Tote bag kanvas polos pun menjadi pilihan jitu sebagai pengganti kantung plastik. Selain itu, tote bag kanvas polos merupakan souvenir yang pas untuk promosi. Mengapa? Ini dia ulasannya!

Jumlah sampah yang semakin meningkat seiring dengan bertambahnya penduduk dunia menjadi perhatian utama semua orang. Pengurangan konsumsi plastik harus segera dilakukan untuk mengurangi dampak global yang semakin mengancam.

Sudah banyak yang mengkampanyekan penggunaan tote bag sebagai tas belanja atau barang bawaan. Hal ini dikarenakan tote bag memiliki beragam keunggulan dibanding plastik. Bahan kain seperti spunbond, blacu, drill, dan kanvas menjadi pilihan produsen tas untuk membuat tote bag.

Kanvas  merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk pembuatan tas dan aksesoris lainnya. Bahan yang awalnya terbuat dari jerami ini menjadi banyak favorit orang karena karakteristik bahan yang menguntungkan. Dengan sifat-sifat yang dimilikinya, kanvas menjadi pilihan utama dalam pembuatan tote bag.

Promosi merupakan cara yang dilakukan untuk memperkenalkan jasa atau produk yang bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat. Bentuk promosi yang cukup efektif ialah dengan memberikan souvenir yang mampu mewakili produk.

Agar promosi yang dilakukan dilihat dan diingat oleh masyarakat, diperlukan media yang tepat untuk dapat menuangkan informasi produk. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tote bag kanvas polos menjadi pilihan utama sebagai media promosi yang tepat. Fungsi tote bag yang bisa menggantikan plastik dan bisa dibawa kemanapun menjadi kelebihan souvenir satu ini.

Memberikan tote bag saat seminar atau pengenalan produk menjadi keuntungan bagi perusahaan. Selain sebagai media promosi yang baik, pemberian tote bag kepada khalayak ramai akan memberikan kesan positif perusahaan dalam upaya pelestarian lingkungan.

Nah, mengapa tote bag kanvas polos pas digunakan sebagai promosi. Berikut ulasannya!

1. Kuat

Di awal produksinya, kanvas lebih banyak digunakan untuk media melukis karena hasil akhir lukisan terlihat sangat baik. Kini, kain kanvas digunakan di banyak produk fashion seperti tas, topi, bahkan sepatu. Kanvas merupakan salah satu kain yang memiliki serat tebal. Ketebalan seratnya merupakan sumber kekuatan kain ini. Bahkan hampir menyamai kekuatan kain denim.

Kain kanvas terpal merupakan jenis kanvas yang paling tebal dan kuat di antara jenis kanvas. Jenis ini memiliki sifat kedap air. Karena karakteristiknya yang tebal, kanvas terpal jarang digunakan untuk pembuatan tas. Untuk pembuatan tas, kanvas polyester (kanvas PE) lebih banyak digunakan. Kanvas PE merupakan campuran dari katun dan polyester.

 2. Tahan Lama

Sifat kain kanvas yang kuat membuat tote bag polos awet walau digunakan dan dicuci berulang kali. Keuntungan yang didapatkan saat menggunakan tote bag kanvas polos sebagai media promosi ialah penyebaran informasi produk terus dilakukan selama tote bag digunakan. Semakin kuat, maka semakin lama tote bag digunakan, sehingga semakin lama promosi produk dilakukan.

3.  Gampang ditulis atau digambar

Desain tulisan dan gambar bisa dituangkan ke dalam permukaan tas

Selain berguna sekali untuk membawa barang. Tote bag polos yang digunakan sebagai media promosi tentu memberikan ruang yang cukup luas untuk melakukan promosi. Kain kanvas yang awalnya digunakan melukis ini akan memberikan hasil terbaik saat permukaan tas dicetak tulisan atau gambar. Informasi yang dibutuhkan untuk promosi akan tertuang di permukaan souvenir tote bag. Dengan informasi tersebut, produk akan lebih dikenal oleh banyak orang.

 4. Mudah di-custom

Tote bag kanvas polos mudah di-custom sesuai keinginan

Saat akan membuat souvenir perusahaan yang digunakan untuk media promosi, bentuk dan desain souvenir diperhatikan karena akan mewakili citra perusahaan. Tote bag kanvas polos yang dipilih menjadi souvenir memberikan keuntungan bagi perusahaan.

Seperti yang dijelaskan di atas, tote bag polos memberikan ruang yang luas untuk desain. Sehingga mudah di-custom sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, kain kanvas mudah dibentuk sesuai desain yang diinginkan. Baby canvas merupakan jenis kanvas yang paling mudah dibentuk. Sifatnya yang halus, rapi, lembut, dan lentur memudahkan pemotongan kain.

5. Trendy

Tetap trendy walaupun sederhana

Jenis tas ini memang tak pernah ketinggalan jaman. Tote bag terlihat lebih kasual dan memuat barang lebih banyak. Tas ini bisa digunakan saat kuliah, berbelanja, atau sekedar jalan santai. Sehingga, tote bag polos akan sering digunakan oleh penerima.

6. Harga terjangkau

Dengan keunggulan yang sudah dijelaskan di atas. Harga terjangkau yang dimiliki kain kanvas menambah panjang alasan tote bag kanvas polos wajib digunakan sebagai media promosi. Jenis kanvas PE dibanderol lebih murah dibanding jenis kain lainnya.

 

Kelebihan yang dimiliki tote bag polos menginspirasi paketseminar.com  untuk membuat tote bag polos yang cocok digunakan sebagai media promosi. Intip rekomendasi tote bag kanvas polos pilihan tim kami yuk!

  • Kanvas totebag

Sederhana dan bisa digunakan kapan saja

Tote bag yang terbuat dari bahan kanvas ini tanpa aksesoris penutup. Kanvas tote bag ini tersedia dalam tiga pilihan warna putih, hitam dan navy. Untuk Anda yang ingin tote bag dengan penutup, Anda bisa pilih ini.  Kedua tote bag ini berukuran 30 x 40 cm yang dapat di branding dengan sablon atau emboss. Harga yang dipatok untuk tote bag kanvas polos ialah Rp 42.000,-

  • Rabbit

Lucu dan muat banyak barang

Lucu dan muat banyak barang

Tote bag berbahan dasar kanvas dengan warna putih ini dilengkapi dengan tutup click. Bentuk rabbit  terbilang unik dan lucu, sangat cocok diberikan kepada kaum remaja. Tote bag kanvas yang berukuran 27 x 27,5 cm ini dihargai Rp 52.500,-

  • Hope

Lebih imut dengan ukuran lebih kecil

Mencari tote bag  kanvas polos dengan ukuran lebih kecil? Hope  jawabannya. Tote bag ini berbahan dasar kanvas polyester (Kanvas PE)  dengan warna navy. Dengan kanvas PE sebagai bahan baku, tote bag kanvas polos ini lebih kuat. Agar lebih aman, hope memiliki tutup bereseleting dan dapat di branding dengan sablon atau emboss. Hope dibanderol dengan harga Rp 63.000,- dengan ukuran 22,5 x 20 cm.

  • Multi

Mencari tote bag kanvas polos dengan ukuran lebih kecil? Hope

Ingin memberikan tote bag multifungsi kepada konsumen setia. Anda bisa mencoba multi, tas two in one tote bag dan backpack bahan kanvas kombinasi kulit. Tote bag ini dilengkapi dengan satu kompartemen utama tutup resleting dan satu kompartemen tambahan. Multi memiliki ukuran yang cukup besar yakni 31 x 10,5 x 40 cm. Tote bag multifungsi ini dihargai Rp 126.000,-

Masih banyak pilihan tote bag yang terdiri dari beragam model dan bahan baku. Paketseminar.com telah membuat pilihan tote bag  yang bisa kamu berikan kepada masyarakat saat promosi produk. Selain tote bag kanvas polos, masih banyak tas kanvas yang sudah dirancang tim paketseminar.com. Kamu tinggal hubungi seller paketseminar.com untuk mendapatkan penawaran menarik.