Bogor memiliki magnet tersendiri bagi banyak orang. Hampir setiap akhir minggu, Bogor menjadi serbuan penduduk di daerah sekitarnya seperti Jakarta, Depok, Bekasi, bahkan luar pulau. Kini Bogor semakin lengkap dengan tersedianya tempat cetak kalender bagi perusahaan maupun event organizer yang ingin membuat souvenir kalender.

Tak hanya dikenal dengan objek wisata curug, puncak, factory outlet, dan kuliner. Bogor pun memiliki kawasan perkantoran dan industri. Kawasan industri cukup besar berada di daerah Sentul, Bogor bagian timur, dan daerah perbatasan Sukabumi.

Perusahaan besar membutuhkan promosi dan branding agar eksistensinya tetap terjaga. Untuk menunjang hal tersebut, tak perlu pergi ke Jakarta untuk memesan souvenir promosi. Bogor sudah memiliki tempat produksi souvenir  yang memiliki kualitas sama seperti di Jakarta. Salah satunya kalender produksi Paketseminar.com

Baca juga: Bingung memilih souvenir? Paket Kalender aja!

Souvenir yang diberikan ke masyarakat memiliki beberapa manfaat bagi perusahaan, di antaranya membangun citra positif perusahaan, media untuk mengenalkan produk, dan menarik perhatian calon konsumen. Semua manfaat tersebut diyakini mampu meningkatkan omset penjualan.

Souvenir banyak ragamnya. Namun, souvenir yang memiliki fungsi khusus, bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari, awet, dan ramah lingkungan menjadi souvenir favorit setiap orang. Salah satu souvenir yang memiliki paket lengkap adalah kalender.

Lihat juga: Souvenir kalender awet hingga 12 bulan

Kalender memiliki permintaan yang tinggi ketika menjelang akhir tahun. Untuk memudahkan Anda yang memiliki perusahaan atau kantor di Bogor. Tempat cetak kalender yang berkualitas seperti Paketseminar.com wajib Anda tahu.

Kalender dinding  dan kalender duduk masih menjadi souvenir utama untuk meningkatkan awareness terhadap produk atau perusahaan. Harga kalender dinding dimulai dari harga Rp 24.400 untuk kalender dinding triwulan tanpa cover hingga Rp 67.400 per buah untuk kalender bulanan dengan cover. Kalender dinding terbuat dari bahan art paper 150 gram dengan finishing spiral atau jepit kaleng dan full color printing. Sedangkan kalender duduk terbuat dari bahan art carton 260 gram dengan tatakan hardboard, finishing spiral, dan full color printing.

kalender dinding yang dapat dibuat di tempat cetak kalender

Untuk semua jenis kalender dinding dan duduk setiap pemesanan minimal seratus buah mendapat desain cuma – cuma. Servis free design merupakan apresiasi Paketseminar.com bagi para konsumen yang sudah mempercayakan Paketseminar.com sebagai tempat cetak kalender pilihan mereka.

Selain itu, Paketseminar.com memberikan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Untuk konsumen yang berada di luar wilayah Jabodetabek akan diberikan subsidi ongkos kirim.

Paketseminar.com selalu mencetak ribuan kalender untuk para klien yang akan dibagikan kepada konsumen maupun karyawan. Tak perlu khawatir jika perusahaan Anda ingin cetak kalender custom, tim kami siap membantu Anda menemukan kalender yang pas. Desain dan bahan yang digunakan bisa disesuaikan dengan anggaran dan keinginan klien. Tunggu apa lagi? Klik Paketseminar.com sekarang!

Baca juga inspirasi lainnya: