Contoh souvenir kantor Jakarta yang dipesan oleh kementerian

Masih bingung pilih tempat beli souvenir kantor di Jakarta? Di Paketseminar.com saja, tak hanya menawarkan souvenir berkualitas, namun juga berbagai kemudahan dan promo menarik lainnya.

BACA JUGA: Ingin membuat souvenir kalender nasional 2023 yang disukai? Ini caranya!

Souvenir Kantor Jakarta

Jakarta dikenal sebagai pusat perekonomian dan pemerintahan negara. Di ibukota negara Indonesia ini banyak kantor pusat yang memiliki banyak karyawan, konsumen, dan juga mitra usaha.

Untuk menjaga hubungan baik dengan mereka, souvenir akhir tahun harus dipersiapkan jauh – jauh hari agar souvenir disukai dan dapat menunjang aktivitas mereka. Selain itu, maksud dan tujuan perusahaan dapat diterima dengan baik oleh penerima.

Selain menjaga keharmonisan hubungan dengan banyak orang, memberikan souvenir kantor dapat meningkatkan citra positif perusahaan dan meningkatkan loyalitas penerima.

Dalam hitungan hari, akhir tahun akan segera tiba. Jika tak punya cukup waktu untuk mengkreasikan souvenir kantor, silahkan kunjungi laman souvenir ready stock. Souvenir kantor Jakarta siap diantar dalam waktu dua hingga tiga hari kerja saja.

Keuntungan Beli Souvenir Jakarta di Paketseminar.com

Ragam souvenir kantor untuk diberikan kepada konsumen maupun klien
Berbagai pilihan souvenir kantor Jakarta siap menjadi media branding perusahaan

Memberikan souvenir diperuntukan untuk pihak – pihak yang telah membantu mengembangkan perusahaan. Oleh karenanya, dibutuhkan penyedia souvenir yang dapat menawarkan souvenir berkualitas dan kemudahan lainnya.

Lalu, keunggulan apa yang ditawarkan Paketseminar.com dalam membuat souvenir kantor Jakarta? Simak yuk!

1. Terpercaya

Kepercayaan merupakan modal utama dalam bekerja-sama. Paketseminar.com berpengalaman lebih dari sembilan tahun dan terus konsisten menjaga kepercaan klien.

2. Fleksibel dan kustomisasi

Selalu ada jalan saat perusahaan belum menemukan souvenir kantor Jakarta yang cocok. Paketseminar.com bisa menyesuaikan produk dengan kebutuhan acara dan budget konsumen.

3. Kunjungan dan sampel

Saat tidak yakin dengan penyedia souvenir yang tidak menerima kunjungan. Paketseminar.com selalu melayani kunjungan untuk memperlihatkan workshop dan proses produksi.

Memiliki keinginan khusus? Tim Paketseminar.com siap mewujudkan visualisasi sesuai keinginan konsumen. Produk yang sudah dirancang akan diproduksi sesuai desain klien.

4. Free konsultasi

Khawatir dengan biaya souvenir yang membengkak atau souvenir yang tak sesuai? Tak perlu khawatir karena Paketseminar.com memberikan konsultasi gratis agar souvenir kantor sesuai dengan tema dan tetap pada budget yang tersedia.

5. Free Desain

Bagi perusahaan yang menginginkan logo atau brand pada permukaan souvenir sesuai dengan tema dan kebutuhan acara. Paketseminar.com memberikan gratis biaya desain untuk logo atau brand yang ingin ditampilkan.

6. Menyediakan tempat penyimpanan

Tak sedikit perusahaan atau kelembagaan yang mengeluh dengan ruang penyimpanan souvenir. Paketseminar.com menyediakan ruang penyimpanan khusus untuk souvenir yang dipesan, namun belum terkirim.

Kemudahan ini membantu pihak perusahaan dan kelembagaan untuk tak khawatir mengenai kondisi souvenir karena aman dan tak perlu lagi menyiapkan gudang untuk souvenir yang siap kirim.

7. Melayani single dan multi shipment

Paketseminar.com memberikan pilihan pengiriman yang dibutuhkan konsumen. Tersedia pengiriman tunggal (single) atau ke beberapa tempat tujuan.

Cukup memberikan daftar alamat yang dituju, maka souvenir yang telah selesai produksi akan langsung diantar ke tempat tujuan.

8. Menawarkan paket bundling

Paket souvenir berisi goodie bag, notebook, pulpen, dan tumbler minum bisa dijadikan souvenir kantor Jakarta
Pilih paket bundling, untuk souvenir kantor Jakarta yang eksklusif

Ingin memberikan souvenir kantor lebih dari satu agar berkesan? Pake bundling tersedia di Paketseminar.com seperti, paket luxury untuk souvenir perusahaan eksklusif, paket etnik untuk memamerkan keindahan batik Indonesia, dan paket basic Paketseminar.com, paket souvenir murah meriah yang dimulai dengan harga Rp 12.400 saja.

Pilihan Souvenir Kantor Jakarta

Setelah mengetahui kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan Paketseminar.com, saatnya memilih souvenir kantor Jakarta yang pas untuk kebutuhan perusahaan. Apa saja?

1. Kalender akhir tahun

Paket kalender cocok untuk souvenir akhir tahun
Berikan paket kalender sebagai souvenir kantor Jakarta di akhir tahun

Tinggal menghitung hari menuju awal tahun 2023, untuk melengkapi momen akhir tahun 2022. Produk kalender tepat diberikan sebagai souvenir kantor Jakarta.

Souvenir ini akan digunakan selama setahun baik di kantor maupun di rumah. Paketseminar.com menawarkan Sembilan pilihan kalender meja dan duduk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tersedia empat pilihan kalender meja yang dibanderol dengan harga Rp 42.800 hingga Rp 51.600. Kalender ini terbuat dari art carton 260 gram dengan tatakan hardboard, finishing spiral dan full color printing.

Sedangkan kalender dinding yang tersedia terdiri lima pilihan yang dipatok dengan harga Rp 24.400 untuk kalender triwulan tanpa cover hingga Rp 67.400 untuk kalender bulanan dengan cover. Kalender dinding ini terbuat dari art paper 150 gram ukuran A3. Tampilan kalender dinding mengkilap, tak mudah kontor, anti debu, dan tajam. Sangat baik digunakan sebagai merchandise kampanye program terbaru kelembagaan.

Walaupun dipatok dengan harga terjangkau, souvenir kalender tetap menomorsatukan kualitas. Selain itu, promo desain berlaku setiap pemesanan minimal seratus buah.

2. Tumbler

Tumbler minum Straight adalah produk best seller Paketseminar.com
Lebih bersih dan ramah lingkungan dengan tumbler sebagai souvenir kantor Jakarta

Tumbler selalu menjadi pilihan utama saat ingin memberikan souvenir kantor Jakarta yang bermanfaat. Bukan hanya lebih bersih, namun juga lebih ramah lingkungan. Dengan menggunakan tumbler, tak perlu lagi membuang sampah minuman kemasan.

Tumbler kini beragam, desainnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan maupun penerima.

Paketseminar.com menawarkan banyak jenis tumbler, beberapa di antaranya adalah tumbler minum Straight yang dapat digunakan sebagai termos mini saat bepergian, botol tumbler Carabiner yang identik dengan aktivitas outdoor, botol minum tumbler Niagara, dan tumbler minum Bowling yang praktis.

Berikan tumbler sebagai souvenir perusahaan kepada karyawan agar lebih produktif dan semangat. Berikan sentuhan personal dengan menambahkan nama pada permukaan tumbler.

3. Nametag kulit

Name tag kulit motif batik dapat dijadikan souvenir unik kantor
Souvenir kantor Jakarta lebih cantik dengan nametag kulit kombinasi batik

Awal yang baru harus dimulai dengan semangat baru. Salah satu benda yang digunakan dan terlihat adalah nametag.

Nametag menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dunia kerja. Fungsi nametag sebagai identitas seseorang harus difasilitasi dengan nametag yang berkualitas agar tahan lama. Oleh karenanya, nametag bisa menjadi pilihan souvenir kantor Jakarta yang tepat untuk perusahaan dan kelembagaan.

Nametag kulit yang ditawarkan Paketseminar.com terbuat dari kulit sintetis yang dapat menampilkan logo atau brand perusahaan menggunakan aplikasi emboss.

Nametag kulit tersedia dalam dua pilihan, nametag kulit polos dan nametag kombinasi batik. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 63.000, sudah termasuk branding.

4. Alat tulis

Buku agenda sangat terpakai untuk diberikan sebagai souvenir kantor Jakarta
Selalu favorit, buku agenda untuk souvenir kantor Jakarta

Alat tulis merupakan kebutuhan pokok setiap perusahaan. Pulpen dan buku agenda senantiasa menjadi langganan perlengkapan yang harus dibawa saat pertemuan atau rapat.

Meskipun gawai dapat melakukan hal serupa, namun menulis di buku menggunakan pena memberikan sensasi yang berbeda seperti lebih mudah mengingat yang ditulis dan dapat menuangkan ide lebih banyak.

Perusahaan tetap membutuhkan pulpen tinta dan buku agenda Paketseminar.com sebagai souvenir kantor Jakarta untuk memfasilitasi karyawan dan juga hampers akhir tahun untuk mitra usaha.

Kesimpulan

Souvenir perusahaan eksklusif sangat pas diberikan untuk souvenir kantor Jakarta
Lebih mudah membuat souvenir kantor Jakarta di Paketseminar.com

Memberikan kesan yang baik kepada konsumen dan menunjukan apresiasi terhadap kinerja karyawan kini lebih mudah dengan souvenir.

Paketseminar.com tahu betul keinginan konsumen ingin memberikan bingkisan akhir tahun terbaik bagi pihak – pihak yang telah membantu perkembangan usaha. Oleh karenanya, beragam kemudahan dan pilihan souvenir kantor Jakarta ditawarkan agar konsumen mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan budget perusahaan.

Di akhir tahun ini, Paketseminar.com memberikan potongan sebanyak 25% untuk produk ready stock selama persediaan masih ada. Buruan pesan, jangan sampai kehabisan!

CEK INSPIRASI LAINNYA: