contoh kalender dinding dengan finishing spiral

Kalender nasional 2023 lengkap dengan tanggal merah dan informasinya akan menjadi souvenir yang disukai dan bermanfaat bagi penerimanya. Bagaimana membuatnya? Cek di sini yuk!

BACA JUGA: Biaya cetak kalender 2023 di Paketseminar.com

Souvenir Kalender Nasional 2023

Menjelang akhir tahun, tak sedikit perusahaan dan kelembagaan mempersiapkan souvenir terbaik akhir tahun untuk mitra usaha, karyawan, dan konsumen. Salah satu souvenir tepat di akhir tahun 2022 adalah kalender nasional 2023 lengkap dengan tanggal merah.

Tak bisa dipungkiri, kalender masih memiliki magnet yang kuat menarik khalayak untuk lebih kenal dekat dan mengetahui fakta seputar perusahaan atau kelembagaan.

Lembaran pada kalender dapat menampilkan informasi terkait perusahaan atau kelembagaan yang ingin diekspos. Adanya logo atau brand pada kalender akan semakin mengingatkan penerima terhadap pembuat kalender.

Oleh karenanya, souvenir kalender nasional 2023 tepat dijadikan sebagai merchandise kampanye karena informasi, logo, atau gambar yang dimuat dapat dilihat dan diingat oleh masyarakat lebih luas.

Manfaat Tanggal Merah di Kalender Nasional 2023

Tanggal merah pada kalender nasional 2023 memberikan jeda untuk berlibur
Kalender nasional 2023 lengkap tanggal merah lebih disukai khalayak

Saat menerima kalender bagi kebanyakan orang, hal pertama yang dicari adalah tanggal merah atau hari libur nasional. Mengapa?

Indonesia terdiri dari beragam suku dan agama. Di hari libur nasional seperti hari raya keagamaan atau hari libur nasional lainnya tak sedikit warna Indonesia memilih mengisi waktu libur dengan pulang ke kampong halaman atau rumah orang tua. Tentu, warga yang memilih pulang kampung harus mempersiapkan semuanya sebelum berangkat.

Tanggal merah yang ada di kalender nasional 2023 akan membantu proses perencanaan liburan hingga keuangan keluarga. Dari tanggal merah tersebut, orang akan mulai merencanakan jadwal liburan, bersilahturahim ke kerabat, dan mengadakan acara besar keluarga lainnya.

Acara besar keluarga seperti hari pernikahan atau acara besar yang membutuhkan perencanaan matang seperti konser, pameran, seminar, workshop, atau kampanye harus melihat tanggal merah yang ada di kalender terlebih dahulu agar acara berjalan lancar.

Acara – acara besar tersebut harus menyesuaikan dengan tanggal merah yang ada di kalender nasional 2023 agar tamu undangan datang dan banyak orang berkunjung.

Nah, souvenir kalender lengkap dengan tanggal merah akan sangat membantu penerima mengatur jadwal acara.

Perusahaan atau kelembagaan sangat bisa membuat kalender 2023 lengkap sesuai kebutuhan. Souvenir kalender yang diproduksi dapat dilengkapi dengan tanggal penting perusahaan atau kelembagaan.

Manfaat Cetak Kalender Nasional 2023 Custom

kalender dinding triwulan tanpa cover finishing klep seng
Tingkatkan ikatan antara perusahaan dan karyawan dengan cetak custom kalender nasional 2023

Perusahaan, kelembagaan, maupun institusi lainnya memiliki tanggal bersejarah bagi mereka. Untuk meningkatkan ikatan antara perusahaan dengan karyawan, mitra usaha, dan konsumen, dibutuhkan kalender yang memuat informasi tanggal – tanggal penting perusahaan.

Mencetak kalender nasional 2023 custom berikut dengan informasi tanggal merah, tanggal penting, dan gambar perusahaan akan mendatangkan banyak keuntungan, di antaranya:

1. Meningkatkan loyalitas kepada perusahaan

Kalender yang dibuat custom sesuai dengan kebutuhan perusahaan akan memuat informasi atau gambar yang dirasa penting bagi perusahaan.

Selain tanggal bersejarah perusahaan, kalender yang dicetak custom dapat memuat tanggal ulang tahun karyawan maupun jadwal gathering atau outing kantor.

Ucapan ulang tahun yang diberikan akan berkesan personal dan dikenang oleh karyawan. Selain itu, hari H gathering dan outing akan dapat dipersiapkan dengan baik karena sudah terjadwal dan karyawan sudah mempersiapkan diri.

Adanya kesan personal yang didapat tentu akan meningkatkan loyalitas karyawan terhadap perusahaan yang telah mengingat hari penting karyawan.

2. Ucapan terima kasih

Souvenir kalender berfungsi juga sebagai ucapan terima kasih kepada mitra usaha dan konsumen yang sudah loyal terhadap perusahaan.

Cetak kalender nasional 2023 custom memungkinkan perusahaan menambahkan lembar apresiasi kepada para pihak yang telah membantu. Walau terkesan sepele, kartu ini akan berkesan bagi penerimanya.

Tambahkan souvenir eksklusif Paketseminar.com untuk meningkatkan citra positif perusahaan di tengah pelanggan dan mitra usaha setia.

3. Media promosi

Berbagai macam model kalender bisa dijadikan ide souvenir kantor akhir tahun
Perluas promosi perusahaan dengan cetak kalender nasional 2023

Cetak kalender nasional 2023 custom memungkinkan perusahaan untuk menambahkan informasi terkait produk terbaru yang siap dipasarkan.

Lembaran – lembaran kalender bisa dirancang menarik agar menarik hati penerima untuk melihat dan membaca informasi yang ada.

Tambahkan media promosi ampuh lainnya seperti tumbler atau payung Paketseminar.com agar penerima kalender semakin mengingat brand perusahaan.

4. Alat dekorasi

Salah satu keuntungan membuat souvenir kalender custom adalah bisa didesain seunik dan semenarik mungkin.

Cetak kalender nasional 2023 berupa kalender meja dapat dirancang agar menjadi alat dekorasi baik di kantor maupun di rumah penerima. Persiapkan dengan baik rancangan kalender agar bisa dieksekusi oleh pihak percetakan dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Lakukan riset untuk mengetahui desain kalender yang kekinian namun tetap fungsional. Souvenir kalender dengan desain menarik tentu akan menjadi souvenir terbaik perusahaan.

Produk Kalender Nasional 2023 Paketseminar.com

Kalender Meja Kantor
Tentukan desain kalender nasional 2023 di Paketseminar.com

Paketseminar.com telah berpengalaman mempersiapkan souvenir kalender untuk berbagai instansi pemerintahan, kelembagaan, dan juga perusahaan.

Di sini tersedia kalender meja dan kalender dinding yang dapat diproduksi custom sesuai tema acara, kebutuhan perusahaan, dan juga keinginan konsumen.

Kalender meja Paketseminar.com terdiri dari empat pilihan yang terbagi menjadi kalender dinding potret dan lanskap dengan lembar bulanan dan dwibulan. Kalender meja dibanderol dengan harga Rp 42.800 hingga Rp 51.600

Kalender meja ini terbuat dari kertas art carton 260 gram dengan tatakan hardboard. kalender jenis ini berukuran kertas A5 dengan menggunakan finishing spiral dan full color printing.

Sedangkan kalender dinding Paketseminar.com terdiri dari lima jenis kalender yang dibedakan dari jumlah kertas.

Kalender dinding dipatok dengan harga Rp 24.400 untuk kalender dinding triwulan tanpa cover dengan finishing jepit klem seng hingga Rp 67.400 untuk kalender bulanan dengan cover yang dilengkapi dengan jilid spiral.

Produksi kalender dinding menggunakan kertas art paper 150 gram yang dicetak full color.

Kesimpulan

Sarung laptop yang dapat difungsikan sebagai tatakan laptop dan mouse
Tingkatkan citra positif perusahaan dengan menambahkan souvenir best seller yang siap dalam waktu singkat

Manfaatkan waktu yang tersisa untuk mempersiapkan souvenir kalender yang akan digunakan dan diingat oleh penerima.

Cetak kalender nasional 2023 yang dilengkapi dengan tanggal merah akan disukai oleh konsumen maupun masyarakat. Buat kalender menjadi lebih personal dengan produksi secara custom untuk meningkatkan ikatan antara perusahaan dan karyawan.

Tambahkan souvenir best seller untuk menambah kesan positif perusahaan kepada para mitra usaha yang telah setia membantu berkembangnya usaha.

Tak punya banyak waktu untuk membuatnya? Silahkan cek di laman produk ready stock untuk souvenir yang dapat dibuat dalam waktu dua hingga tiga hari kerja.

Tim kami siap membantu menyiapkan kebutuhan souvenir perusahaan dengan transaksi yang mudah dan aman.

CEK INSPIRASI LAINNYA: