Kegiatan promosi dapat dilakukan dengan berbagai cara. Anda bisa memasang iklan di billboard besar di pinggir jalan, koran, media sosial, media massa, dan media-media lainnya. Cara ini memang diperlukan, tapi tahukah Anda kalau promosi lewat barang atau barang souvenir promosi lebih efisien?

Anda bisa mengeluarkan biaya jutaan bahkan miliaran Rupiah untuk kesempatan tayang hanya sekali dan terbuang begitu saja. Tapi promosi dengan barang souvenir akan membuat ajang peningkatan awareness terhadap produk semakin timeless.

Barang souvenir promosi biasanya dipakai untuk membangun branding yang kuat. Apalagi untuk brand, merek, atau perusahaan baru yang ingin semakin dikenal masyarakat. Dari logo yang tertera pada souvenir, mereka akan penasaran dan mencari tahu. Apalagi jika souvenirnya unik dan menarik.

Berikut ini kami berikan rekomendasi barang souvenir promosi yang tepat agar produk atau brand Anda lebih dikenal masyarakat. Yuk disimak!

1. Pulpen

pulpen media promosi

2 LINES – Pulpen Metal

Rp37,100

Pulpen mekanik berbahan dasar metal dengan warna hitam, silver, merah, biru, memiliki packaging berupa box mika dan dapat di branding dengan laser.

2. Tumblr

tumblr paketseminar.com

CERAMIC – Tumbler

Rp81,000

Tumbler berbahan dasar stainless + ceramic dengan warna hitam, biru, merah, putih dan silver, memiliki kapasitas 280 ml dan dapat di branding dengan laser. Jika ingin tumbler model lain, sila klik di sini https://www.paketseminar.com/product-category/drink-ware/

3. Gantungan Kunci

gantungan kunci

GANCI STAINLIT

Rp39,000

Gantungan kunci berbahan dasar stainless + kulit dengan dimensi standart yang dapat di branding.

4. Goodiebag

goodiebag promosi

EID – Totebag Longchamp

Rp101,000

Totebag berbahan dasar longchamp dengan warna hitam, memiliki bagian transparan di depan dan dapat di branding dengan sablon. Ada banyak sekali goodie bag yang tersedia di Paketseminar.com, Anda bisa lihat beberapa di link berikut.

5. Jaket

jaket media promosi

JAKET – Suade

Rp334,000

Jaket berbahan dasar suade dengan warna hitam, navy dan coklat, memiliki kantong bersleting di bagian tangan kiri atas dan memiliki ukuran S, M, L dan XL.

6. Payung

payung paketseminar.com

KAZBRELLA – Payung 2 Lapis

Rp146,000

Payung bahan nilon plastik waterprof dan gagang plastik berbentung huruf C, memiliki bahan 2 lapis dan memiliki warna navy, hitam, merah, putih, hijau, kuning dan biru. 

7. Pouch

pouch kulit keren

ARVO – Pouch Kulit Sintetis

Rp137,000

Pouch berbahan kulit sintetis dengan warna hitam, memiliki 2 kantung dan bisa di branding dengan emboss atau laser. Tentu saja Paketseminar.com menyediakan banyak pilihan untuk pouch, Anda bisa melihatnya di sini 

8. Powerbank

powerbank paketseminar.com

POWERBANK

Rp239,000

Powerbank yang memiliki kapasitas baterai 10.000 mAh dengan 2 port out USB, 1 port in Type C dan 1 port in USB.

9. Kaos

kaos media promosi

KAOS

Rp92,000

Kaos berlengan pendek berbahan cotton combed 30s dengan warna navy, hitam, merah, putih, hijau, kuning, biru dan memiliki ukuran S, M, L dan XL.