Siapa yang menanti-nanti souvenir saat perusahaan berulang tahun?!  Biasanya, souvenir anniversary perusahaan ini selalu ditunggu-tunggu oleh karyawan lho. Apalagi jika barangnya sangat berkesan, unik, dan premium.

Souvenir anniversary perusahaan sendiri dapat diberikan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dengan karyawan. Selain itu juga bisa sebagai bentuk terima kasih, karena membuat perusahaan tetap berdiri dengan tegak, mencetak performa yang baik.

Maka dari itu, barangnya haruslah membuat penerimanya merasa bahagia dan semakin setia pada perusahaan. Ssstttt! Souvenir anniversary juga biasanya menjadi tolak ukur kondisi perusahaan lho. Maka dari itu, biasanya HRD hati-hati sekali dalam memilih souvenir anniversary ataupun hadiah akhir tahun.

Penyesuaian budget pun dilakukan agar souvenir perusahaan bisa jadi bukti dari kestabilan performa kerja. Yuk simak rekomendasi souvenir anniversary perusahaan dari tim Paketseminar.com di bawah ini yang bisa dipilih berdasarkan budget!

1. Budget di bawah Rp 100 ribu

Budget kecil bukan berarti tidak bisa memberikan souvenir anniversary perusahaan lho. Ada banyak pilihan barang premium yang bisa jadi pilihanmu. Contohnya saja pouch kanvas, tas selempang kulit sintetis, tumbler keramik, notebook batik, totebag, dan masih banyak lagi. Sila cek link berikut ya jika ingin mencari inspirasi souvenir anniversary di bawah Rp 100 ribu lainnya ya! 

2. Budget Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu

Nah, biasanya budget segini juga sudah bisa memberikan barang yang premium lho. Pilihannya pun lebih beragam yang dijamin tidak mengecewakan. Meski tipenya sama, baik pouch, tas, notebook, dan lainnya, bahan yang digunakan biasanya lebih bagus lagi. Contohnya saja tas Jesling yang sedang diskon ini. Sungguh sebuah best deal lho! atau bisa juga mini humidifier yang sangat unik ini.

3. Budget di atas Rp 200 ribu

Jika budget cukup besar, ada pilihan souvenir anniversary perusahaan yang berbahan kulit yang bisa dipilih. Souvenir jenis ini tentu akan lebih awet sehingga akan memberi kesan baik di mata karyawan. Berikut ini beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan.

BELIA – Pouch Kulit Asli
AXCOM – Shoulderbag Semi Suade+Kulit Sintetis
ATLAS – Travelbag kanvas
LUNA – Tas Laptop Polyester

Semoga beberapa rekomendasi di atas bisa jadi inspirasi ya! Paketseminar.com menyediakan berbagai souvenir dengan kualitas prima dan mumpuni yang bisa disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan, dan budget Anda. Kami telah berpengalaman menyediakan souvenir-souvenir perusahaan dan kegiatan untuk banyak lembaga. Sila cek banyak portofolio dan produk yang kami sediakan ya! Tidak perlu ragu juga jika ingin menghubungi tim sales yang akan membantu Anda di bawah ini: