Dua orang anak mendapatkan hadiah natal

Di hari natal, semua orang yang merayakan bersuka cita dan mewujudkan kasih sayangnya melalui hampers natal. Lalu, hampers apa yang sesuai untuk perusahaan? Ini dia lima ide hampers natal best seller yang wajib dicoba!

BACA JUGA: 5 ide souvenir kantor akhir tahun low budget

Hampers Natal dan Manfaatnya

Momen natal merupakan momen yang dinantikan dan dirayakan umat kristiani setiap tahunnya. Hari yang senantiasa jatuh di akhir tahun ini menjadi hari yang tepat untuk memberikan kado terbaik bagi karyawan, konsumen, hingga mitra usaha.

Hadiah terbaik berupa hampers natal yang bisa diberikan kepada orang terkasih sebaiknya bersifat personal, istimewa, khusus, dan berkesan lebih dekat bagi penerimanya. Oleh karenanya, ide hampers natal sebaiknya erat dengan si penerima agar tak terbuang sia – sia.

Memberikan hampers natal, tidak hanya membahagiakan penerima, namun juga memberikan keuntungan bagi perusahaan atau kelembagaan sebagai pengirim seperti, meningkatkan citra positif perusahaan, meningkatkan ikatan antara perusahaan dan karyawan, menjaga konsumen, mengembangkan usaha bersama mitra, dan sebagai media branding atau promosi perusahaan.

Hampers natal tak hanya dapat diberikan menjelang atau saat hari natal, hampers ini dapat diberikan kapan saja selama bulan Desember hingga Januari.

Agar lebih personal dan dekat dengan penerima, kirimkan juga greeting card custom yang berisi pesan dan harapan untuk tahun berikutnya.

5 Ide Hampers Natal

Bingung hampers natal yang berguna dan menarik? Tak perlu khawatir, Paketseminar.com telah menyiapkan lima ide hampers natal yang wajib dicoba dan pastinya bermanfaat bagi penerima. Apa saja? Ini dia!

1. Kalender

Paket Kalender Eksklusif bisa dijadikan ide hampers natal
Lengkapi ide hampers natal dengan kalender agar bisa digunakan sepanjang tahun

Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember merupakan tanggal penutup tahun. Salah satu hampers natal akhir tahun yang tepat dan berguna adalah produk kalender Paketseminar.com.

Kalender selalu menjadi souvenir perusahaan yang ditunggu baik bagi konsumen maupun karyawan. Souvenir ini memberikan informasi penanggalan yang dapat membantu penggunanya menyusun jadwal penting.

Untuk karyawan berikan kalender duduk yang dapat diletakan di meja kerja. Selain dapat membantu mereka mengatur pertemuan maupun acara kantor, kalender juga dapat mempererat ikatan antara perusahaan dan karyawan dengan mencetak kalender custom.

Tampilan informasi yang bersifat personal seperti hari ulang tahun karyawan akan disenangi karyawan karena mereka merasa dihargai dan menjadi bagian penting perusahaan. Kalender meja Paketseminar.com tersedia dalam empat pilhan yang dibanderol dengan harga Rp 42.800 Rp 51.600. Perbedaan terletak pada jumlah kertas yang digunakan.

Untuk konsumen yang telah loyal bersama perusahaan, kalender dinding Paketseminar.com lengkap dengan tanggal merah merupakan pilihan terbaik hampers natal di akhir tahun. Tersedia lima pilihan kalender dengan harga mulai dari Rp 24.400 untuk kalender dinding triwulan tanpa cover hingga Rp 67.400 untuk kalender bulanan dengan cover.

Bagi mitra usaha yang telah bersama – sama mengembangkan perusahaan, ide hampers natal berupa kalender digabung dengan souvenir eksklusif bisa jadi pilihan. Pilih paket kalender yang bisa custom jenis souvenir yang ingin diberikan.

2. Aneka tas

tas selempang kulit asli dapat dijadikan souvenir mewah
Ide hampers natal berupa tas akan membantu karyawan lebih produktif, apalagi tas istimewa seperi tas Excel

Bagi perusahaan memberikan kenyamanan dan fasilitas yang baik bagi karyawan merupakan keharusan. Karyawan yang telah memberikan loyalitas bagi perusahaan wajib diganjar hampers natal yang berkesan.

Nah, ide hampers natal apa yang sesuai? Tas bisa diberikan kepada karyawan untuk mendukung aktivitas kantor dan pastinya mempercantik penampilan.

Tas apa yang cocok untuk karyawan? Sebelum memberikan souvenir tas yang sesuai untuk kebutuhan karyawan. Sebaiknya cari dulu kesukaan, aktivitas dan hobi karyawan. Setiap jenis tas memiliki karakteristik yang dapat disesuaikan dengan penggunanya.

Jika karyawan membawa laptop saat bekerja atau bepergian, pilih tas backpack atau punggung yang bisa menampung semua kebutuhan kerja. Tas punggung atau backpack banyak jenis dan desainnya.

Untuk pilihan tas punggung berkualitas dengan tampilan trendi, cek tas backpack Paketseminar.com, tersedia beragam tas besar yang terbuat dari kanvas, ripstop, dinir, hingga kulit seperti backpack Bull atau tas ransel Cordilo.

Untuk karyawan yang lebih menyukai gaya santai, tas selempang bisa menjadi pilihan. Tas selempang denim yang merupakan tas kanvas kombinasi kulit sintetis patut dicoba. Tas ini simpel dan trendi, cocok untuk karyawan muda.

Selain itu, tersedia tas kulit Excel Paketseminar.com yang terbuat dari kulit asli dengan desain klasik postman bag. Tas ini cocok untuk ide hampers natal akhir tahun sebagai reward karyawan teladan, konsumen terloyal, atau mitra usaha terkasih.

3. Pouch serba guna

pouch batik bisa jadi pilihan sebagai ide hampers natal
Tak hanya berguna, pouch kantik tepat dipilih menjadi ide hampers natal karena melengkapi penampilan pengguna

Di hari natal saatnya memberikan barang bermanfaat yang akan digunakan untuk aktivitas sehari – hari. Untuk karyawan yang sering tugas ke luar kota. Berikan pouch serba guna yang bisa dibawa bepergian.

Selain dapat menyimpan barang ukuran kecil, menggunakan pouch saat travel merupakan jalan ninja agar barang bawaan tetap rapih.

Pouch batik Kantik Paketseminar.com bisa menjadi salah satu ide hampers natal terbaik kamu. Kok bisa? Pouch ini mengkombinasikan kain kanvas dan batik yang cantik sehingga membuat tampilannnya tradisional dan trendi. Tak hanya menampung perlengkapan penting, pouch ini dapat melengkapi penampilan pengguna.

4. Perlengkapan kantor (alat tulis)

Buku agenda sebagai ide hampers natal dan tahun baru
Gunakan buku agenda sebagai ide hampers natal untuk menyyimpan gagasan terbaik karyawan

Ide hampers natal selanjutnya cocok diberikan untuk karyawan kantor karena bermanfaat selama menjalankan aktivitas pekerjaan kantoran.

Walaupun sering mengandalkan gawai untuk proses pencatatan, namun menulis di atas kertas masih disukai. Pasalnya, menulis manual bisa mempertajam ingatan, melatih otot tangan, dan lebih akurat.

Perlengkapan apa saja yang bisa diberikan? Buku agenda dan pulpen Paketseminar.com pastinya. Selain bisa menampung gagasan dan hasil rapat, buku agenda dapat dibuat sebagai pengikat karyawan dan perusahaan dengan dibuat custom.

Bagi kelembagaan yang ingin sosialisasi program terbaru, buku agenda Paketseminar.com siap menjadi merchandise kampannye. Caranya dengan menampilkan informasi seputar program atau kelembagaan di lembar buku agenda.

Buku agenda yang sudah diproduksi custom sesuai kebutuhan dan tema acara bisa juga disiapkan sebagai ide hampers natal untuk mitra usaha.

5. Makanan

ide hampers natal berupa tas cocok untuk mengirimkan hadiah berupa makanan
Ide hampers natal berupa makanan tak pernah gagal, lengkapi tampilannya dengan goodie bag Raya

Siapa yang tidak suka makanan? Apalagi saat berkumpul bersama keluarga. Memberikan makanan sebagai hampers natal merupakan salah satu bentuk ucapan terbaik yang bisa diberikan saat natal.

Untuk menambah kesan istimewa, sebaiknya cari tahu makanan atau minuman favorit penerima. Untuk menyempurnakan ide hampers natal berupa makanan, kemas hampers makanan dengan goodie bag Raya yang berukuran besar.

Goodie bag ini berukuran 40 x 10 x 30 cm yang bisa menampung banyak makanan. Selain itu, hampers ini akan semakin eksklusif karena goodie bag terbuat dari bahan longchamp. Bahan longchamp terkenal dengan tampilannya yang elegan, anti air, dan mudah dibersihkan.

Mengkombinasikan bahan mika dan jaring, goodie bag ini juga bisa digunakan sebagai media promosi dan branding produk terbaru karena dapat menampilkan isi goodie bag.

Kesimpulan

Tampilan dalam tas punggung Bull yang muat berbagai macam barang
Souvenir best seller tas backpack Bull siap menjadi ide hampers natal terbaik perusahaan

Hari natal salah satu momen terbaik untuk menunjukan apresiasi, permintaan maaf, dan juga terima kasih kepada semua orang.

Berikan hampers natal terbaik kepada orang – orang sekitar. Untuk ide hampers natal lainnya, segera konsultasikan kebutuhan hampers perusahaan dengan tim Paketseminar.com

Tidak punya cukup waktu? Jangan khawatir, kami siap mewujudkan ide hampers natal Anda dengan memberikan penawaran souvenir best seller yang dapat dibuat dalam waktu dua hingga tiga hari kerja.

Silahkan kunjungi laman produk ready stock untuk beragam pilihan hampers natal bermanfaat. Nikmati diskon hingga 25% selama persediaan masih ada!

CEK INSPIRASI LAINNYA: