Tas tote bag tenun dapat menjadi souvenir unik yang mencirikan indonesia

Konferensi Tingkat Tinggi G20 (KTT G20) direncanakan akan menyelenggarakan 150 pertemuan. Panitia diharapkan dapat membantu peserta dengan memberikan souvenir tas yang dapat digunakan untuk menampung perlengkapan pertemuan. Apa saja tas pilihan untuk souvenir G20 Bali Indonesia? Cek yuk!

BACA JUGA: 6 inspirasi souvenir event G20 mewah

Fungsi Souvenir Tas

https://www.souvia.co.id/wp-content/uploads/2022/07/Rinjani-4-SO.jpg (Tas dapat menjadi media branding yang tepat saat digunakan sebagai souvenir G20 Bali)

Tas merupakan salah satu barang yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas pekerja maupun diplomat. Fungsi tas bukan hanya sebagai tempat menyimpan barang, namun juga sebagai pelengkap penampilan.

21.000 delegasi dari negara anggota akan mengikuti pertemuan yang diadakan KTT G20. Walaupun mereka membawa perlengkapan sendiri, panitia dapat memberikan souvenir tas yang dapat digunakan saat konferensi berlangsung atau untuk aktivitas delegasi setelah KTT G20.

Tas souvenir G20 Bali akan menjadi media branding dan promosi kepada penerimanya. Souvenir ini juga akan menjadi gambaran (image) perusahaan atau kelembagaan yang memberikan kepada peserta. Sehingga, penting untuk mempersiapkan souvenir jauh – jauh hari agar tercipta image positif.

Namun, jika membutuhkan souvenir tas dalam waktu dekat, laman souvenir ready stock siap membantu Anda. Tersedia banyak pilihan souvenir best seller seperti tas, pouch, dan buku agenda Paketseminar.com.

Jenis – Jenis Tas

https://www.paketseminar.com/wp-content/uploads/2021/08/Untitled-3-2.jpg (Beragam pilihan tas tersedia di paketseminar.com)

Terdapat beberapa jenis tas yang biasa digunakan, di antaranya backpack, sling bag atau tas selempang, tote bag, dan waist bag.

Semua jenis tas tersebut memiliki rancangan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Bahan pembuat tas pun sudah beragam, mulai dari kulit asli, kulit sintetis, kanvas, dinir, dan denim.

Konveksi tas Paketseminar.com memberikan kemudahan bagi klien untuk membuat tas souvenir custom sesuai dengan tema acara dan budget. Konsumen bisa menggunakan desain tas yang sudah ada dengan penambahan detail lain.

Pilihan Tas untuk Souvenir G20 Bali

Tas yang trendi dan fungsional tentu akan menjadi favorit banyak orang. Paketseminar.com memberikan banyak pilihan souvenir tas yang bisa dipilih sesuai dengan desain, tema acara, dan budget. Ini dia pilihannya:

1. Excel

Tas selempang kulit asli memberikan kesan mewah saat diterima sebagai souvenir G20 Bali
Tas excel terbuat dari kulit asli sehingga elegan saat digunakan para tamu undangan

Excel merupakan jenis shoulder bag yang berdesain postman bag. Terbuat dari kulit asli, tas ini akan memberikan tampilan menawan dan klasik sekaligus. Tas yang dibanderol dengan harga Rp 1.260.000 ini dilengkapi dengan kompartemen utama yang muat laptop ukuran 12,5 inch.

Membawa perlengkapan pertemuan dengan ukuran lebih kecil? Tas selempang kulit Excel memiliki tiga kompartemen tambahan, dua di bagian depan, satu di bagian belakang dengan finishing resleting. Tas Excel akan menjadi souvenir G20 Bali yang berkesan karena elegan, kuat, tahan lama, dan bergaya.

2. Axcel

Tas selempang kulit sintetis dapat menjadi pilihan untuk harga tas souvenir yang lebih murah
Tas shoulder bag Axcel saat dipakai model memberikan kesan trendi

Axcel merupakan tas slempang berdesain sama dengan Excel, namun dengan budget yang lebih terjangkau. Untuk mendapatkan shoulder bag Axcel, Anda hanya perlu membayar Rp 336.000 sudah termasuk biaya branding dengan teknik emboss atau laser.

Tas yang berukuran 30 x 9 x 32 ini hadir dengan warna cokelat muda dan tua. Selain kompartemen utama yang muat laptop 12,5 inch, tas selempang Axcel dilengkapi juga dengan tiga kompartemen  tambahan yang berada di bagian depan dan belakang tas.

Tas Axcel merupakan salah satu souvenir best seller Paketseminar.com yang tersedia di lama ready stock. Cukup dengan 3 hari kerja, tas selempang kulit sintetis Axcel siap menjadi souvenir G20 Bali.

3. Bull

Tampilan dalam tas punggung Bull yang muat berbagai macam barang
Tas Bull memiliki kancing di bagian samping untuk memperbesar atau memperkecil volume tas

Bull merupakan salah satu jenis tas punggung yang diproduksi Paketseminar.com. Backpack ini terbuat dari kulit sintetis dengan desain kekinian.

Tas punggung Bull berukuran 28 x 11,5 x 42 cm yang dilengkapi dengan enam kompartemen yang berada di depan hingga di samping tas. Tas dengan warna cokelat ini mampu menampung laptop 14 inch.

Lima kompartemen tambahan membantu peserta pertemuan G20 Bali membawa perlengkapan rapat seperti buku agenda, alat tulis, tumbler, dan gawai. Tak heran tas ini menjadi best seller Paketseminar.com karena fungsional dan trendi. Tas yang cukup besar ini dibanderol dengan harga RP 231.000 sudah termasuk biaya branding.

4. Cordillo

Tas punggung bahan D600 model Cordillo dapat memuat banyak barang
Tas punggung Cordillo merupakan tas yang ukurannya cukup besar untuk membawa barang

Berbahan baku kain dinir 600, tas gendong Cordillo memiliki warna abu misty dengan aksen kulit pada bagian penutup dan samping tas. Salah satu backpack kreasi Paketseminar.com ini memiliki satu kompartemen utama yang muat laptop 14 inch.

Di samping itu, terdapat lima kompartemen tambahan yang akan membantu penerima tas membawa perlengkapan lebih kecil. Tiga di antaranya, dilengkapi dengan resleting agar lebih aman. Tas berukuran 29 x 13 x 42 cm ini dihargai Rp 242.000 per buah.

5. Lotse

Tas gendong Lotse saat dipakai model
Tas Lotse memiliki resleting bawah untuk memperbesar atau memperkecil ukuran tas

Terbuat dari bahan taslan yang memiliki banyak keunggulan, tas punggung Lotse dibuat untuk memberikan pilihan bagi Anda yang ingin memberikan souvenir G20 Bali yang ampuh digunakan saat di luar ruangan. Kain taslan memiliki sifat anti air, anti jamur dan noda, serta cepat kering.

Tas ini memiliki satu kompartemen utama dengan empat kompartemen tambahan yang terdapat di bagian depan dan samping. Tas yang berukuran 29 x 14 x 45 cm dapat menyimpan laptop ukuran 14 inch. Di bagian bawah tas terdapat ruang tambahan untuk memperbesar volume tas. Cukup tarik resleting di bagian bawah, maka ukuran tas gendong Lotse akan membesar.

Tas dengan warna navy ini dibanderol dengan harga Rp 252.000. Dengan permukaan tas yang lebar, tak perlu khawatir mengenai branding karena logo dapat terpampang jelas.

6. Jesling

Tas selempang bahan kanvas dengan handle untuk ditenteng sebagai souvenir best seller G20 Bali
Tas Jesling dilengkapi dengan top hand untuk mempermudah pengguna

Tas slempang menjadi pilihan saat ingin jalan santai, namun tetap bisa membawa barang dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Tas selempang Jesling Paketseminar.com memberikan ruang untuk membawa perlengkapan rapat seperti pena, buku agenda, dan pad.

Terbuat dari kanvas yang dikenal karena kekuatan bahannya, tas kanvas Jesling memiliki kompartemen utama beresleting dengan dua kantung dan dua slot pena di bagian dalam.

Tak hanya itu, terdapat kompartemen tambahan di bagian depan dengan salah satu kompartemen beresleting. Banyaknya kompartemen akan membantu peserta G20 mengelompokkan barang – barang yang diperlukan dalam pertemuan.

Selain dilengkapi tali di bagian samping, tas Jesling juga memiliki top handle untuk memudahkan penerima membawa tas. Sling bag yang berukuran 32 x 8,5 x 29 cm ini dihargai Rp 140.000 per buah.

7. Mileni

Tas 2 in 1 dapat dipakai sebagai tote bag dan backpack sehingga bermanfaat sebagai souvenir G20 Bali
Bisa dipakai 2 in 1 membuat tas Mileni banyak dipesan

Mileni memiliki desain unik dengan menggabungkan dua jenis tas tote bag dan backpack menjadi satu. Tas ini berbahan baku D600 dengan banyak kompartemen tambahan untuk memudahkan pengguna. Tas multifungsi Mileni Paketseminar.com memiliki satu kompartemen utama berisleting yang muat laptop 12 inch.

Kompartemen tambahan yang berada di bagian depan dilengkapi dengan resleting dan velcro. Selain itu, ada kompartemen di samping tas untuk menyimpan tumbler atau payung.

Tas Mileni merupakan tas polos yang memiliki permukaan luas, sehingga cocok digunakan sebagai media kampanye karena logo akan terlihat jelas. Tas Mileni dibanderol dengan harga Rp 158.000 sudah termasuk biaya sablon untuk kebutuhan branding.

8. Army

Tas punggung kanvas saat dipakai model
Tas gendong Army cocok untuk dibawa bepergian jauh karena volumenya besar

Army merupakan tas punggung yang terbuat dari kain kanvas. Tas ini memiliki desain trendi dengan dua kompartemen samping beresleting. Kompartemen utama menggunakan penutup tali yang bisa diatur. Sedangkan di bagian depan terdapat kompartemen tambahan bervolume dengan finishing resleting.

Harga untuk backpack yang berukuran 31 x 13,5 x 48 cm ini adalah Rp 273.000. Dengan ukuran yang besar, tas kanvas Army cocok digunakan saat melakukan seminar atau pertemuan yang membutuhkan perlengkapan cukup banyak.

9. Magna

Tas punggung 2 warna memberikan kesan trendi
Tas Magna merupakan tas kanvas 2 warna yang mempunyai desain sederhana namun trendi

Magna merupakan backpack dengan penutup tali serut dan magnet. Backpack yang mengkombinasikan warna cokelat tua dan muda ini berukuran 29 x 13,5 x 41 cm. Tas backpack ini dihargai Rp 315.000 sudah termasuk biaya branding dengan teknik sablon.

Tas punggung Magna terbuat dari kain kanvas dengan satu kompartemen utama dengan empat kompartemen tambahan yang terletak di bagian depan dan samping. Kompartemen tambahan di bagian depan dilengkapi dengan resleting, sedangkan bagian samping dibiarkan terbuka.

Itulah kesembilan tas rekomendasi Paketseminar.com yang bisa menjadi alternatif souvenir G20 Bali. Produksi tas dilakukan dengan mendayagunakan pekerja di sekitar workshop yang berada di Cibungbulang, Bogor.

Silahkan hubungi sales eksekutif Paketseminar.com untuk mendapatkan penawaran dan promo terbaik selagi masih ada.

CEK INSPIRASI LAINNYA: