Goodie bag lipat warna biru

Seminar membutuhkan souvenir bermanfaat agar peserta atau pengunjung memiliki kesan terhadap event yang diadakan. Lalu, souvenir seminar apa yang bisa dibuat? Salah satunya, goodie bag lipat. Selain praktis, tas ini memiliki banyak keunggulan yang harus diketahui. Apa saja? ini dia!

BACA JUGA: 5 tas seminar murah di bawah Rp 50.000

Manfaat Souvenir Seminar

Kehadiran souvenir seminar yang unik dan bermanfaat senantiasa dinanti oleh pengunjung. Bukan hanya dapat digunakan untuk aktivitas sehari – hari, souvenir seminar berfungsi juga sebagai pengingat momen bagi penerima.

Souvenir seminar menampilkan logo atau brand di permukaan souvenir yang dilihat oleh penerima. Sehingga souvenir dengan kualitas terbaik dan berguna bagi penerimanya akan memberikan kesan positif terhadap si pemberi atau yang membuat souvenir.

Selain goodie bag lipat, berikan souvenir yang dibutuhkan oleh masyarakat seperti perlindungan kesehatan. Penyelenggara acara dapat memberikan starter pack new normal Paketseminar.com yang berisi masker, sanitizer, dan tisu basah untuk melengkapi perlengkapan protokol kesehatan.

Pouch new norm yang digunakan sebagai wadah, bisa digunakan kembali saat isinya sudah habis. Pouch ini sangat fungsional dan praktis, sehingga dapat dibawa bepergian. Selain itu, penerima tak perlu khawatir perlengkapan protokol kesehatan akan tercampur dengan barang lainnya.

Keuntungan Goodie Bag Lipat

Goodie bag selalu menjadi pilihan utama saat mengadakan seminar. Tas jinjing ini dapat membantu peserta seminar membawa perlengkapan lainnya seperti buku agenda, pulpen, atau buku informasi mengenai seminar yang diadakan.

Salah satu jenis goodie bag yang sering digunakan adalah goodie bag lipat. Jenis goodie bag ini banyak dipilih karena memiliki banyak keunggulan dibanding jenis lainnya. Berikut ulasannya:

1. Praktis

Goodie bag lipat praktis sebagai gantungan tas
Goodie bag lipat praktis di bawa bepergian

Goodie bag lipat merupakan goodie bag yang bisa dilipat ke dalam bentuk ukuran yang sangat kecil. Biasanya goodie bag ini memiliki ikatan yang membuat goodie bag tidak kembali ke ukuran besar seperti resleting atau magnetic snap.

Karena ukurannya yang kecil dan tidak mudah ke bantuk yang besar, goodie bag lipat sangat praktis dibawa bepergian, tidak membutuhkan banyak ruang saat disimpan di dalam tas. Pengguna hanya perlu membuka penutup atau ikatan untuk menggunakannya.

2. Ramah lingkungan

Goodie bag lipat terkenal dengan slogan tas ramah lingkungan. Dengan membawa tas ini bepergian, pengguna tak perlu lagi meminta plastik kepada penjual saat membawa barang belanjaan.

Seperti kita tahu, penggunaan plastik yang semakin banyak mempengaruhi jumlah sampah yang semakin meningkat. Ditambah samplah plastik yang dibuang sembarangan dapat menyebabkan banjir bahkan mencemari laut.

Goodie bag dengan bahan yang kuat dengan proses pembuatan presisi akan menjadikannya sebagai tas belanja yang tahan lama. Seperti goodie bag Longchamp Paketseminar.com yang memiliki ukuran cukup besar dan muat banyak barang. Terbuat dari bahan Longchamp yang dikenal karena kekuatan dan keawetannya.

Goodie bag ini juga tahan terhadap air karena memiliki lapisan karet pada bahannya. Tambahkan aplikasi sablon untuk branding, tas ini siap menjadi merchandise kampanye perusahaan atau kelembagaan Anda.

3. Terbuat dari parasut

Goodie bag lipat terbuat dari bahan parasut
Contoh goodie bag lipat bahan parasut warna hijau bisa dicetak logo

Bahan parasut yang biasa dikenal untuk bahan baku pembuatan produk aktivitas outdoor memiliki banyak keunggulan, di antaranya, anti air, tidak mudah kusut, sangat ringan, cepat kering, mudah dibersihkan, tidak menimbulkan bau, dan tahan angin.

Tas goodie bag lipat terbuat dari kain parasut yang memudahkan penggunanya untuk merawat goodie bag ini.

4. Media promosi yang baik

Goodie bag lipat akan menjadi souvenir yang sangat berguna bagi penerimanya karena memiliki karakteristik tas yang disukai.

Tas ini memiliki permukaan polos yang mudah untuk dikenakan aplikasi sablon. Logo atau brand lebih mudah ditempel dengan ukuran sesuai tema acara atau kebutuhan branding. adanya kemudahan ini membuat promosi dapat dilakukan dengan efektif.

Selain goodie bag ini, payung golf Paketseminar.com juga dapat dijadikan media promosi yang baik karena memiliki permukaan lebar untuk ruang logo atau brand. Payung digunakan oleh hampir seluruh masyarakat, sehingga logo atau brand akan terlihat oleh khalayak.

5. Terjangkau

Penampakan goodie bag saat tidak dilipat bisa dijadikan tas belanja
Tersedia aneka warna dengan harga terjangkau

Tak salah jika goodie bag lipat menjadi tas belanja favorit saat bepergian ke luar kota atau negeri karena praktis, ringan, tahan air, dan mudah dibersihkan.

Walau memiliki banyak keunggulan, goodie bag lipat parasut memiliki harga yang tidak mahal. Selain itu, pilihan warna parasut juga sangat banyak. Cukup mengarahkan pihak penyedia souvenir goodie bag yang ada inginkan.

Contoh Souvenir Seminar Paketseminar.com Sesuai Budget

Paketseminar.com telah berpengalaman memproduksi souvenir seminar yang diinginkan oleh klien. Beragam souvenir sesuai kebutuhan dan keinginan klien sudah disebar ke puluhan kota dan kabupaten di Indonesia.

Untuk kamu yang sedang mencari souvenir seminar, berikut contoh souvenir seminar pilihan yang dirangkum Paketseminar.com sesuai dengan anggaran:

1. Di bawah Rp50.000

Paket Basic C Paketseminar.com
Paket basic seminar di bawah Rp 50.000

Souvenir seminar seperti alat tulis, goodie bag, buku agenda, dan mug masuk ke dalam daftar souvenir dengan anggaran di bawah Rp 50.000. Goodie bag lipat termasuk juga dalam kelompok souvenir murah meriah ini.

Mencari paket seminar kit yang murah? Ada pastinya. Tersedia paket basic mulai dari Rp 12.400, sudah termasuk pulpen, notes, dan goodie bag. Ada juga pilihan paket lainnya seperti paket basic C dan paket basic E dengan harga Rp 26.400 dan Rp 48.000

2. Rp 50.000 – Rp100.000

Buku agenda batik dapat menjadi pilihan souvenir di bawah Rp 100.000
Souvenir khas Indonesia dengan budget di bawah Rp 100.000

Untuk anggaran medium ini, kami menyediakan aneka pouch seperti pouch D600 dan pouch etnik Brittany. Selain itu, ada tumbler bowling, ceramic, dan sport. Masih ada buku agenda dengan cover kulit sintetis dan kombinasi batik dengan harga Rp 71.000 Rp 91.000

Selain paket basic A, B, F, dan H , ada paket etnik yang khas Indonesia. Souvenir seminar kit ini terbuat dari bahan kanvas atau kulit yang dikombinasikan dengan kain batik. Harga paket etnik mulai dari Rp 69.000 –Rp 252.000

3. Rp100.000 – Rp150.000

Giftset adalah salah satu souvenir akhir tahun yang diberikan sebagai tanda terima kasih
Logo atau brand yang tertulis akan mengingatkan penerima dengan event yang dikunjungi

Souvenir dengan anggaran Rp 100.000 hingga Rp 150.000 biasanya dijadikan sebagai souvenir perusahaan eksklusif. Souvenir seperti waistbag Loren, tas slempang Jesling, pouch Kantik, dan payung Kazbrela menjadi beberapa pilihan utama.

Souvenir dalam bentuk bundling masih tersedia, seperti paket etnik C yang terdiri dari pouch batik dan USB kartu.

Bolehkah membuat paket seminar custom? Tentu boleh, paketseminar.com memudahkan konsumen untuk memproduksi souvenir seminar custom sesuai dengan kebutuhan acara dan anggaran biaya.

Banyak pilihan souvenir seminar yang bisa dipilih di sini. Mengkombinasikan goodie bag lipat dengan souvenir lainnya tentu bisa dilakukan. Silahkan hubungi sales eksekutif Paketseminar.com untuk info lebih lanjut.

Butuh souvenir seminar dalam waktu singkat? Kunjungi laman produk ready stock, tersedia berbagai souvenir best seller yang siap diantar dalam waktu dua hingga tiga hari kerja.

CEK INSPIRASI LAINNYA: