Tas kanvas souvenir punya tempat di hati masing-masing orang ternyata. Ada lho yang melihat tas kanvas jadi nostalgia ke zaman-zaman kuliah. Hehehe sebegitu berpengaruhnya ternyata ya satu benda pada memory seseorang.

Nah, karena itu, memberikan tas juga bisa jadi kesan yang menarik untuk siapa saja, terutama perusahaan. Tas kanvas bisa diberikan pada karyawan sebagai hadiah ulang tahun, hadiah akhir tahun, atau pun untuk sekedar souvenir di acara seminar.

Souvenir tas kanvas ini ada banyak modelnya. Tinggal disesuaikan saja mau untuk acara apakah tas-tas ini. Berikut tim Paketseminar.com merangkum rekomendasinya untuk Anda

1. JESLING – Tas Selempang Mini Kanva

Slempang berbahan kanvas dengan 3 kompartemen, 1 kompartemen utama berseletingdengan 2 kantung di bagian dalam, 2 tempat pulpen , 2 kompartemen depan, 1 tutup velcro dan 1 tutup reseleting. Ukuran  27 x 29 x 9 cm.

FREE BRANDING.

2. RABBIT – Totebag Kanvas

Rp52,500

Totebag berbahan dasar kanvas dengan warna putih, memiliki tutup click dan dapat di branding dengan sablon atau emboss.

3. HOPE – Totebag Kanvas Polyester

Rp63,000

Totebag berbahan dasar kanvas polyester dengan warna navy, memiliki tutup bersleting dan dapat di branding dengan sablon atau emboss.

4. JANVAS – Backpack Kanvas

Rp210,000

Backpack berbahan kavas dengan warna Khaki, memiliki satu kompartemen utama, 1 kompartemen ukuran sedang di bagian depan dan 1 kompartemen kecil di atasnya, dapat di branding dengan sablon.

5.  REED – Shoulderbag KANVAS

Rp105,000

Shoulderbag berbahan kanvas berwarna khaki, dengan 1 kompartemen utama, 2 kompartemen kecil tertutup di bagian depan dan 1 kompartemen kecil di bagian atas, dapat di branding dengan sablon.

6. TAMNAREN – Shoulderbag KANVAS

Rp105,000

Shoulderbag berbahan D600+Micro berwarna Misty, dengan 1 kompartemen utama dan 1 kompartemen tambahan di bagian depan, dapat di branding dengan sablon.

7. PRAJA – Backpack Kanvas

Rp168,000

Backpack berbahan kanvas dengan warna navy dan hitam, memiliki 1 kompartemen utama dan 1 kompartemen tambahan di bagian depan, dapat di branding dengan sablon.

8. KANVAS – Goodiebag / Totebag Kanvas (3 Warna)

Rp42,000

Goodiebag / Totebag bahan kanvas dengan tali dan finishing velcro. Ukuran  30×40 cm.

Bagaimana, apakah rekomendasi diatas cukup menginspirasi? Anda bisa melihat tas kanvas souvenir lainnya di sini ya  ada banyak model yang dapat dipilih! Jika menginginkan souvenir lainnya, tim Souvia yang fast respons siap membantu Anda memenuhi kebutuhan pemesanan souvenir