Bosan dengan tote bag yang sudah banyak digunakan sebagai tas souvenir? Kamu bisa pilih pouch bag serut untuk kebutuhan merchandise perusahaanmu. Selain membawa banyak barang, tas ini juga mampu menjadi media promosi yang tepat untuk produkmu.

Pouch bag serut atau tas serut atau drawstring bag merupakan tas yang bentuknya sama dengan tote bag, namun memiliki tali pada sisi kanan dan kiri. Tali ini berfungsi sebagai penutup dan jinjingan tas.

Tas serut memiliki desain kekinian ala remaja. Tas serut dibawa di punggung dengan kedua tali disampirkan di kedua bahu. Tali yang berfungsi sebagai penutup memudahkan pembawa tas untuk membuka dan menutup tas. Tak sedikit orang yang menggunakannya saat aktivitas di pantai atau di tempat olahraga.

Pouch bag serut terbuat dari beragam kain. Kain tersebut harus bersifat kuat, ringan, mudah disablon, dan juga terjangkau. Kain jenis kanvas, nylon, taslan, parasut, dan polyester banyak digunakan sebagai bahan baku pembuatan tas serut karena memiliki sifat-sifat unggulan.

Tas serut banyak fungsinya. Yang paling utama ialah menggantikan plastik. Saat berbelanja, tas serut bisa digunakan untuk membawa barang belanjaan. Lebih mudah karena bisa dibawa seperti backpack.

Penggemar olahraga atau yang suka pergi ke pusat kebugaran biasanya membawa sepatu khusus, baju ganti, atau alat mandi. Tas jenis ini cocok digunakan saat berolahraga karena modelnya yang simple dan bisa muat banyak barang.

Karena terbuat dari bahan yang ringan, cepat kering, dan tahan air. Pouch bag serut sering digunakan di pantai atau saat melakukan aktivitas outdoor lainnya. 

Selain itu, tas serut bisa digunakan sebagai tas khusus untuk membawa perlengkapan saat bepergian. Gunanya agar barang yang sudah dimasukan ke dalam tas serut tak tercampur dengan barang lainnya.

Tas serut yang bisa digunakan kapan dan di mana saja menjadi keuntungan bagi perusahaan untuk menjadikannya sebagai media promosi. Materi promosi atau branding perusahaan bisa diletakan di permukaan tas. Teknik sablon atau sublime banyak digunakan untuk memberi gambar atau tulisan pada pouch bag serut.

Model yang sederhana dan bisa dibawa di punggung seperti backpack  membuat tas serut menjadi favorit banyak orang. Membagikan pouch bag serut sebagai souvenir perusahaan akan membangun citra perusahaan di kalangan anak muda dan juga penikmat kegiatan ooutdoor dan olahraga. Terlebih bahan yang digunakan tahan lama, anti sobek, dan desain yang ditampilkan kekinian.

Dengan memproduksi pouch bag serut kuat dan trendy, maka promosi yang dilakukan akan terus berjalan. Materi promosi atau branding yang ditampilkan di tas serut akan dilihat, diperhatikan, dan diingat oleh banyak orang.

Dari satu orang yang membawa tas serut promosi produk kamu, akan bertumbuh menjadi banyak orang yang mengenali produk kamu. Target marketing perusahaan untuk mengenalkan produk ke banyak orang akan tercapai.

Untuk kebutuhanmu, paketseminar.com menawarkan pouch bag serut yang bisa digunakan sebagai souvenir perusahaan. Tas serut ini berbahan dasar blacu yang berwarna putih atau krim. Tas serut yang berukuran 30 x 40 cm ini dibanderol dengan harga Rp 38.500 per buah.

Untuk souvenir tas seperti backpack, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 137.000 dengan bahan baby ripstop. Sedangkan tas slempang dihargai Rp 231.000 hingga Rp 1.260.000. Salah satu tas slempang, excel terbuat dari kulit asli. Kamu bisa membeli tas ini untuk diberikan kepada karyawan teladan atau relasi bisnis yang sangat kamu hargai.

Sedangkan bagi kamu yang mencari goodie bag, tote bag atau pouch. Paketseminar.com menyediakan beragam model untuk kebutuhan promosimu. Mulai dari yang sederhana, etnik, tradisional, hingga mewah ada di sini..  

Untuk tas souvenir  lainnya, kamu bisa ke sini. Beragam jenis tas seperti backpack dan shoulder bag, kami siapkan untuk Anda. Silahkan dipilih sesuai selera dan kebutuhan perusahaan.

Ingin desain atau bahan yang berbeda? Paketseminar.com bisa menyediakannya untukmu. Hubungi seller kami untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya.