Promosi merupakan hal yang penting dalam sebuah perusahaan atau kantor untuk mencapai tujuan. Promosi dapat meningkatkan pendapatan atau awareness perusahaan. Salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan itu dengan cara promosi menggunakan souvenir. Souvenir promosi merupakan media perkenalan suatu produk agar dikenal oleh konsumen. Salah satu souvenir promosi yang efektif dan cocok menjadi pilihan adalah kalender meja kantor.

Kalender meja biasanya diletakkan di atas meja kerja, bufet rumah, atau dimana saja. Cetak kalender kini bisa dilakukan oleh semua orang. Kalender meja dapat digunakan sebagai media promosi perusahaan. Hal ini tentu dengan mencetak kalender dengan desain yang terdapat logo ataupun produk perusahaan.

Souvenir kalender meja ini akan ditaruh diatas meja kantor klien atau customer, yang akan menjadi iklan murah karena dilihat setiap saat selama satu tahun. Tentu hal ini menarik!. Beberapa hal yang harus ada di souvenir promosi, khususnya kalender meja kantor:

1. Logo

Logo bukan hanya sebuah gambar maupun tulisan. Penempatan logo pada kalender meja kantor untuk promosi menjadi sebuah identitas perusahaan. Dengan melihat logo perusahaan anda, klien anda mungkin akan langsung ingat mengenai perusahaan anda.

2. Foto Produk Perusahaan

Menurut dr. Talitha Nahmillah Sabtiari melalui website alodokter.com beberapa orang lebih mudah menangkap gambar dibandingkan tulisan.  Dengan menampilkan foto produk perusahaan, bisa menjadi cara yang efektif untuk menjelaskan produk dan kualitas produk perusahaan.

3. Foto Perusahan

Foto perusahaan merupakan cara yang efektif untuk mengenalkan perusahaan lebih lanjut setelah klien atau consumer melihat logo. Dengan menampilkan foto perusahaan anda bisa menjelaskan keunggulan baik itu dalam bidang produksi, distribusi, atau yang lainnya.

4. Visi dan Misi Perusahaan

Menampilkan visi dan misi ke publik atau klien merupakan hal yang penting. Dengan hal ini klien anda akan tahu bahwa perusahaan anda merupakan perusahaan profesional yang menjunjung sebuah visi dan misi. 

5. Menandai Hari Penting Perusahaan

Selain keempat hal di atas, menandai hari penting perusahaan jarang dilakukan. Padahal ini cukup efektif untuk meningkatkan engagement perusahaan. 

 

Dari lima hal tersebut, tentu kalender meja menjadi hal menarik untuk dijadikan promosi. Anda bisa memesan meja kalender kantor di paketseminar.com yang menyediakan beragam kalender meja kantor yang menarik, seperti kalender meja dwiwulan landscape, kalender meja dwiwulan portrait, kalender meja bulan landscape, dan kalender meja bulan potrait. 

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir