Promosi atau branding perusahaan dilakukan untuk mengambil hati calon pelanggan. Promosi yang baik bisa dilakukan dengan menggunakan souvenir promosi. Informasi produk atau perusahaan yang tertera di souvenir promosi akan dilihat dan diingat oleh konsumen atau calon pelanggan. Salah satu souvenir yang bisa diberikan ialah paket kalender. 

Dalam satu souvenir kalender terdiri dari empat hingga 12 lembar kertas. Promosi atau branding produk bisa dilakukan berulang-ulang. Informasi persuasif yang disajikan tanpa menekan konsumen diberikan di setiap lembar kalender yang dibuat. Sehingga, mampu mempengaruhi pikiran masyarakat untuk membeli produk yang dipromosikan.

Souvenir kalender masih banyak peminatnya karena kalender fisik bisa dicoret atau ditandai. Selain itu, souvenir kalender bersifat umum. Bisa diberikan kepada siapa saja.

Di akhir tahun ini, Anda bisa mulai menyiapkan souvenir kalender yang bisa dibagikan kepada pelanggan setia atau calon konsumen Anda. Bikin kalender kini lebih mudah karena sudah banyak vendor yang menawarkan jasa pembuatan kalender.

Beberapa paket kalender yang bisa kamu pilih menjadi souvenir di paketseminar.com:

1. Paket Hemat 

Paket ini berisi kalender meja dwiwulan landscape, pulpen boss, dan blocknotes A5 spiral.

2. Paket Ekonomis

Paket ini merupakan terdiri dari produk berikut kalender meja dwiwulan landscape, pulpen 736, blocknotes A5 spiral, goodiebag spunbond oval.

3. Paket Standar

Paket ini  terdiri dari produk berikut kalender meja dwiwulan landscape, pulpen besi pointer, blocknotes A5 Spiral, dan goodiebag spunbond oval. 

4. Paket Premium

Paket ini  terdiri dari produk berikut kalender meja dwiwulan landscape, pulpen 736, tumblr calista, dan goodiebag blacu.

5. Paket Eksklusif

Paket ini  terdiri dari produk berikut kalender meja dwiwulan landscape, pulpen besi pointer, agenda tali karet, dan goodiebag blacu.

Paket di atas sudah gratis desain dengan minimal pemesanan 100 pcs. Selain itu Paketkalender.com  juga menyediakan souvenir kalender duduk dan dinding. Keduanya memiliki beragam desain. Sama halnya dengan paket kalender, membeli paket ini Anda mendapat gratis desain. Minimal pemesanan ialah seratus buah.

Paketkalender.com akan membantu Anda memberikan souvenir kalender yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Untuk wilayah Bogor, souvia beralamat di Bukit Cimanggu City, Kota Bogor dan memiliki workshop di Leuweng Kolot, Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Tunggu apa lagi, pesan souvenir kalender Anda sekarang juga di paketseminar.com. SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.