Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat bikin kalender seperti kalender meja maupun kalender dinding berharga terjangkau. Hal tersebut akan menyangkut terhadap kualitas dan juga harga. Apa saja yang diperhatikan? Simak di sini.

Baca juga: Ingin Membuat Souvenir Kalender Nasional 2023 yang Disukai? Ini Caranya!

Namun, jika memilih tipe kalender dinding maka tipe ini masih sangat digemari karena besar dan sangat informatif. Masih banyak yang suka menempel kalender dinding sebagai penunjuk tanggal.

Jadi, tidak ada salahnya sebagai sebuah perusahaan untuk memilih kalender dinding sebagai souvenir. Anda bisa mendesainnya sesuai kebutuhan dan keinginan. Ada yang sangat formal, hingga yang unik berbeda dari biasanya.

Tentu saja, apa pun desainnya, ada beberapa hal yang bisa dipertimbangkan saat membuat kalender dinding yang harganya murah. Berikut ini kami rangkumkan untuk Anda:

1. Perhatikan bahan 

Cetak kalender dinding spiral atau klepseng tentu berbeda harga pembuatan kalendernya. Jumlah halaman pun ikut berefek. Harga cetak kalender dinding 6 lembar dengan 13 lembar sudah pasti berbeda. Dari semua aspek yang sudah dipaparkan, pastikan sesuai dengan rancangan biaya bikin kalender yang sudah dialokasikan.

2. Tentukan spesifikasi

Penting untuk menentukan spesifikasi di awal agar harga bikin kalender dinding murah. Harga buat kalender dinding dapat dipengaruhi oleh kertas yang dipakai, jumlah halaman / jumlah lembar kalender yang ingin dicetak, finishing binding dan juga dicetak full color atau tidak. Jika Anda memilih finishing kalender dengan di spiral tentunya harga spiral kalender dinding lebih mahal daripada jika di klep seng. Harga cetak kalender dinding murah bisa Anda dapatkan jika kertas yang dipakai pun terjangkau, jumlah halaman sedikit, serta finishing tanpa spiral. 

3. Tempat produksi kalender

Harga buat kalender murah / bikin kalender dinding murah tentunya relatif tergantung perspektif masing-masing termasuk kriteria percetakan kalender murah. Namun jangan khawatir karena kami selalu ada sebagai penyedia souvenir terpercaya untuk Anda. Kami memberikan penawaran terbaik untuk Anda yang sedang mencari promo kalender atau promo paketan kalender terbaru.

Nah, berikut ini kami berikan contoh kalender dinding yang dapat dipesan. Kualitasnya tentu terbaik dengan harga yang terjangkau.

1. KALD4 – Kalender Dinding Triwulan Tanpa Cover

bikin kalender dinding triwulan tanpa cover finishing klep seng

KALD4 merupakan kalender dinding Triwulan (3 Bulan dalam satu halaman) tanpa cover dengan harga Rp 24,400. Sudah GRATIS desain.

Min. order 100 pcs

2. KALD5 – Kalender Dinding Triwulan + Cover

kalender dinding triwulan sebagai souvenir akhir tahun

KALD5 merupakan kalender dinding Triwulan (3 Bulan dalam satu halaman) dengan cover dengan harga Rp28,400. Sudah GRATIS desain.

Min. order 100 pcs

3. KALD6 – Kalender Dinding Dwiwulan Tanpa Cover

bikin kalender dinding yang dapat dibuat di tempat cetak kalender

KALD6 merupakan kalender dinding Dwiwulan (2 bulan dalam satu halaman) tanpa cover dengan harga Rp39,400. Sudah GRATIS desain.

Min. order 100 pcs

Baca juga: 5 Karakteristik Souvenir Untuk Customer yang Disukai

4. KALD7 – Kalender Dinding Dwiwulan + Cover

Kalender dinding dwiwulan dengan cover terdiri dari 7 lembar

KALD6 merupakan kalender dinding Dwiwulan (2 bulan dalam satu halaman) dengan cover dengan harga Rp43,400. Sudah GRATIS desain.

Min. order 100 pcs

5. KALD13 – Kalender Dinding Bulanan + Cover

Souvenir kalender dinding bulanan

KALD13 merupakan kalender dinding Bulanan (1 bulan dalam satu halaman) dengan cover dengan harga Rp67,400. Sudah GRATIS desain.

Min. order 100 pcs

Lihat juga: Biaya Cetak Kalender 2023 di Paketseminar.com

Konsultasikan kebutuhan Anda bikin kalender dinding sesuai budget dan kebutuhan bersama kami. Kami berharap produk-produk kami dapat mendukung kegiatan Anda sekaligus menjadi partner dalam memberikan souvenir dan gift terbaik untuk klien maupun karyawan Anda. Untuk pemesanan produk souvenir silahkan hubungi sales executive Paketseminar.com segera!