Siapa sih yang tidak suka dengan travelling? Pasti semua orang suka. Mengunjungi dan menjelajahi tempat baru dengan ciri khasnya menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi berangkat dengan tim kerja. Pasti seru ya, entah outing atau perjalanan dinas kerja. Mempererat ikatan antara tim kerja menjadi target agenda travelling pastinya. Namun kadang ada saja perintilan yang membuat perjalanan menjadi runyam. Persiapan harus dilakukan dengan matang agar travelling bersama tim menjadi salah satu memori terindah. Lalu, apa saja produk travelling kit untuk menemani perjalanan Anda bersama tim kerja. Berikut daftarnya:

new normal kit

1. New normal kit

Mencegah lebih baik dari mengobati. Walaupun kondisi pandemi berangsur membaik. Tak ada salahnya membawa travelling kit untuk menghindari virus covid-19. New normal kit ini akan membantu anda mencegah virus masuk ke dalam tubuh.

Seperti yang kita ketahui masker dan sanitizer merupakan barang wajib dibawa kemanapun Anda pergi. Tentu saja Anda tidak ingin memiliki travelling kit ini sendirian. Anda ingin membaginya bersama tim. Tenang saja, paket seminar bisa memberikan solusi terbaik.

Paket seminar memiliki produk new normal kit yang dibutuhkan. Kit ini terdiri dari tas dan kebutuhan new normal. Anda cukup menghubungi seller souvia. Selanjutnya Anda dan tim bisa menjalani travelling dengan gembira. New normal kit ini bisa juga untuk souvenir kantor ya. Pastinya yang mendapatkan akan senang karena memiliki kit yang super berguna ini.

Tampilan etalase kamar mandi. Terdapat toiletry bag seabgai travelling kit yang bisa digunakan untuk menyimpan peralatan mandi.

2. Toiletry bag

Tidak mau dong perjalanan Anda dan tim runyam karena masalah sepele. Salah satunya adalah pengalaman tidak menyenangkan saat di toilet. Anda bisa meminimalisir kemungkinan buyarnya travelling Anda dengan toiletry bag.

Kit ini akan memenuhi semua kebutuhan Anda dan tim yang berhubungan dengan toilet. Apa saja isinya? Sabun, sanitizer, tisu kering dan basah, handuk kecil, sisir, gunting, gunting kuku, pembalut, dan disposal panty.

Pilihlah toiletry bag yang sesuai kebutuhan. Akan berbeda jika travelling bersama anak. Pastikan toiletry bag berbahan waterproof dan memiliki gantungan untuk memudahkan saat di toilet. Selain itu, toiletry bag harus memiliki sekat atau memiliki banyak kantong untuk menghindari perlengkapan toilet tercampur.

Toiletry bag ini salah satu kit yang harus menemani Anda dan tim saat melakukan perjalanan. Ingin menjadikan toiletry bag sebagai souvenir perusahaan atau merchandise kantor? Bisa dong. Anda bisa menghubungi paket seminar untuk mewujudkannya. Seller dengan senang hati akan membantu Anda.

foodset

3. Foodset

Tak lengkap rasanya jika bepergian tidak mencicipi signature dish atau makanan khas tempat yang dikunjungi. Keinginan untuk makan cemilan di pinggir jalan pasti sangat besar. Tak sedikit pedagang yang menggunakan perlengkapan plastik sekali pakai. Sebaiknya gunakan perlengkapan makan (foodset) sendiri ya. Selain lebih bersih, kita juga tak ingin tempat wisata banyak sampah.

Bagi Anda yang memiliki atau bekerja di perusahaan yang suka melakukan perjalanan dinas, memberikan atau menyediakan foodset bagi karyawan akan sangat membantu di tengah perjalanan mereka. Pastinya foodset ini bisa menjadi travelling kit saat travelling bersama tim kerja.

Ingin memiliki souvenir kantor berupa foodset seperti ini? Pastinya bisa dengan klik paketseminar.com. Punya foodset yang seragam dengan tim kerja. Bestie banget ya

Travel bottle set sebagai travelling kit untuk mempermudah penyimpanan bodycare dan skincare.

4. Travel bottle set

Tetap tampil paripurna saat travelling dambaan semua orang. Namun, terkadang bodycare atau skincare tak terbawa karena berat atau repot. Bingung mengatasinya? Travel bottle set jawabannya.

Dengan travel bottle set, Anda dan bestie tak perlu lagi membawa skincare dan bodycare full size. Anda hanya perlu memindahkan sedikit skincare atau bodycare sesuai kebutuhan. Lebih ramah lingkungan karena tidak perlu lagi membeli dalam kemasan yang lebih kecil dan bottle set ini bisa dipakai beberapa kali. Cocok banget menjadi travelling kit andalan Anda dan tim. Makin kece lagi bila satu kantor punya travel bottle set seragam dengan desain sesuai karakter kantor.

Travel bottle set ini bisa banget dijadikan souvenir kantor atau merchandise promosi perusahaan. Klik di sini ya untuk mendapatkan penawaran terbaik.

perlengkapan travelling : P3K set

5. P3K

Penting banget menjaga kondisi tubuh saat bepergian. Namun, terkadang ada kejadian yang tak diinginkan terjadi saat travelling. P3K merupakan travelling kit yang wajib dibawa saat bepergian agar lebih aman.

Pastikan P3K selalu ada di daftar travelling kit Anda dan tim ya. Agar tak membosankan, Anda bisa memesan kemasan P3K di souvia. Di sini tersedia beragam pouch untuk menyimpan perlengkapan P3K.

Bagaimana denganmu? Jangan lupa lengkapi travelling kit dengan P3K ya.

ilustrasi seorang laki-laki sedang menggunakan pillow neck dan masker mata. Serta sedang mendengarkan musik melalui headphone.

6. Travelling pillow dan masker mata

Tidur yang berkualitas tentu menjadi awalan yang baik untuk memulai travelling Anda. Perjalanan yang panjang dan medan yang berat membuat kita sulit tidur. Melengkapi travelling kit dengan travelling pillow dan masker mata bisa membantu Anda mendapatkan tidur berkualitas.

ilustrasi seorang laki-laki sedang menggunakan pillow neck dan masker mata. Serta sedang mendengarkan musik melalui headphone.

7. Pouch cable organizer

Teknologi hampir tak terpisahkan dengan kehidupan kita sekarang. Membawa alat komunikasi atau dokumentasi saat travelling wajib hukumnya. Alat-alat tersebut membutuhkan kabel charge, earphone, atau card reader. Belum lagi jika Anda membawa laptop yang memiliki banyak aksesoris.

Awalnya Anda menata perlengkapan teknologi tersebut dengan rapi. Namun, saat sudah mulai travelling semuanya berantakan. Anda butuh pouch cable organizer untuk membantu Anda menata kabel dan aksesoris lalinnya.

Pouch ini cocok banget diajak berkeliling karena memiliki lima buah kompartemen kabel dan empat buah space untuk kabel dan gadget. Bagus banget jika tim Anda memilikinya, sehingga perjalanan dinas atau outing lebih nyaman.

ilustrasi seorang laki-laki sedang menggunakan pillow neck dan masker mata. Serta sedang mendengarkan musik melalui headphone.

8. Productive set

Bagi Anda dan tim yang sering melakukan perjalanan dinas. Pastinya membutuhkan perlengkapan untuk menunjang produktivitas kerja. Perlengkapan kerja yang dibutuhkan biasanya buku agenda, pulpen, atau usb.

Productive set yang dihadirkan di paketseminar.com menjangkau itu semua. Di sini tersedia beragam paket untuk memenuhi kebutuhan kerja. Mulai dari paket basic hingga paket luxury. Cocok banget sebagai travelling kit andalan untuk menemani travelling Anda dan tim

Travelling berupa perjalanan dinas maupun berwisata bersama tim tentu akan menjadi pengalaman baru. Mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan merupakan keharusan. Apalagi jika travelling ke tempat yang jauh. Travelling kit pasti dibutuhkan untuk memudahkan perjalanan Anda.

Untuk menambah kekompakan bersama anggota tim, bisa diwujudkan dengan memiliki travelling kit seragam. Daftar travelling kit di atas bisa menjadi acuan Anda untuk membuat souvenir kantor atau merchandise perusahaan untuk karyawan yang melakukan perjalanan bisnis.

Tunggu apa lagi paketseminar.com dan souvia siap membantu Anda mewujudkannya. SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.