Tak semua perusahaan di masa pandemi ini defisit atau gulung tikar. Banyak perusahaan yang terus berinovasi berhasil bertahan, bahkan mengembangkan usahanya. Salah satunya, pasti perusahaan anda. Pengembangan usaha membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Saat mendapatkan SDM yang sesuai, tentu anda tidak ingin melepasnya. Beragam cara bisa dilakukan untuk menyambut karyawan baru. Salah satunya dengan memberikan onboarding kit. Yuk, intip tips onboarding kit dari souvia yang bisa bikin karyawan baru betah di kantor.

1. Outfit Kekinian

Karyawan yang baru bergabung di perusahaan biasanya belum memiliki merchandising kantor. Ini kesempatan anda untuk memberikan souvenir kantor seperti kaos promosi kantor, sweatshirt, atau hoodie kekinian.

Bisa mengenakan merchandising identitas kantor menjadi kebanggan tersendiri bagi karyawan baru. Pastikan kaos, sweatshirt, atau hoodie yang dimiliki perusahaan berkualitas baik, menyerap keringat, adem, dan nyaman digunakan. Jika anda bingung mencari tempat untuk membuatnya, souvia bisa menjadi pilihan anda untuk membuat outfit kekinian sebagai souvenir kantor.

2. Perlengkapan Kantor

Siapa yang suka mendapatkan kebutuhan kerja di hari pertama? Pastinya semua orang. Onboarding kit berupa perlengkapan kantor contohnya. Perlengkapan kantor bisa berupa tas, pena, usb, dan handbook. Apalagi jika salah satunya bisa dipakai lama, misalnya tas yang berkualitas.

Onboarding kit perlengkapan kantor yang ada di souvia ini terdiri dari tas. Tas dengan desain keceh dan tahan lama pastinya bikin jatuh hati. Souvia menyediakan paket luxury. Paket ini terdiri dari delapan jenis paket. Setiap paket memiliki kekhasan masing-masing. Penasaran? Klik di sini ya.

3. Onboarding Kit Unik

Memberikan onboarding kit yang berkesan tak melulu soal merek terkenal. Onboarding kit unik bisa berupa perangkat yang memiliki desain menarik yang tak semua orang punya. Souvia menyediakan paket ethnic yang bisa dijadikan pilihan untuk karyawan baru. Paket ini terdiri dari empat jenis dengan beragam isi. Paket ini dirancang semenarik mungkin agar terkesan unik. Paket bisa disesuaikan dengan kriteria dan anggaran anda. Paket ini juga bisa dijadikan souvenir kantor lho.

4. Tumbler dan Cutlery

Karyawan yang baru saja direkrut pastinya masih beradaptasi dengan lingkungan baru. Tumbler dan cutlery bisa anda masukan ke dalam daftar onboarding kit perusahaan anda. Selain lebih hemat, tumbler dan cutlery bisa dibawa kemana-mana, sehingga lebih ramah lingkungan.

Ingin memberikan tumbler dan cutlery sebagai souvenir kantor dengan desain menarik sesuai dengan perusahaan anda, langsung ke souvia saja ya.

5. Kalender dan Note Book Ceria

Walaupun banyak pekerjaan dan deadline, jangan lupa tetap happy ya. Onboarding kit untuk karyawan baru yang bisa diberikan selanjutnya adalah kalender meja dan notebook ceria. Mengapa ceria? Kalender dan notebook yang diberikan harus berisi momen kebersamaan yang menyenangkan di kantor. Sehingga, aura positif kantor akan dirasakan juga oleh karyawan baru.

Anda juga bisa menambah kata-kata motivasi agar karyawan baru makin betah dan produktif bekerja. Kalender dan notebook berguna untuk mengatur jadwal yang padat. Anda bisa memberikan kalender meja dengan desain unik untuk memotivasi karyawan baru. Onboarding kit ini juga bisa untuk souvenir kantor dan souvenir promosi perusahaan juga lho.

6. New Normal Kit

Kondisi sudah mulai membaik, namun kita tetap harus waspada. Memberikan onboarding kit berupa perlengkapan new normal pastinya sangat berguna. Masker, hand sanitizer, dan suplemen makanan bisa kantor berikan.

Souvia punya lho kitnya, new normal kit bisa anda pilih sebagai onboarding kit bagi karyawan baru. Beragam perangkat disediakan. Pastinya kit ini bisa dijadikan souvenir kantor atau souvenir promosi kantor.

Bagaimana? Sudah mendapat inspirasi untuk onboarding kit bagi karyawan baru belum? Jika sudah, persiapkan ya. Agar karyawan baru yang sudah dinantikan betah di kantor. Jika belum dan masih bingung, silahkan kontak souvia untuk mendapatkan solusi terbaik seputar souvenir dan merchandise. Souvia ready 24 jam membantu anda mempersiapkan onboarding kit yang sesuai. Tunggu apa lagi? Klik di sini ya.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: