O1119802_Putra DJP CURUP_small

1. Selalu Simpan Tas atau Pouch di dalam Dust Bag

Ketika anda membeli tas atau baru, biasanya anda akan mendapatkan dust bag, yaitu sebuah kantong pembungkus tas yang berfungsi untuk melindungi tas atau pouch dari debu dan kotoran lain saat disimpan. Biasanya dust bag disertakan pada tas yang terbuat dari bahan kulit.”

2. Isi tas atau Pouch dengan bubble wrap untuk menjaga bentuknya

Tas atau pouch kulit yang jarang dipakai,mudah berubah bentuknya, apalagi tas kulit yang berukuran besar. Jika anda meletakkannya di lemari dan tertindih oleh tas atau barang lain, maka bisa timbul lipatan atau bentuknya sudah tidak lagi seperti ketika anda pertama membelinya. Karena itu, anda perlu mengisi tas dengan bubble wrap atau bisa dengan kain bekas, kertas, plastik, dan sebagainya, untuk menjaga agar bentuk tas kamu tetap terjaga dengan baik.

3. Jauhkan dari paparan sinar matahari

Pastinya anda tidak bisa menghindari sinar matahari saat bepergian mengenakan tas atau pouch kulit. Hanya saja anda perlu memastikan agar permukaan tas atau pouch kulit tidak terpapar terlalu lama dengan sinar matahari alias menjemurnya hingga membuatnya panas. Jika ini terjadi, maka tas kulit bisa berubah warna dan menjadi kusam.

Jika Anda membutuhkan vendor souvenir dan seminar kit berpengalaman. Anda dapat memesan online melalui website disini atau langsung hubungi CS WA kami di bawah ini :