Penampilan merupakan faktor penting yang menunjang percaya diri. Kamu bisa menggunakan baju rapi, bersih, ataupun baju sesuai acara atau keadaan yang ingin kamu yang datengin. Salah satu acara kondangan yang bisa kamu perhatikan penggunaan pakaian. Kamu bisa menggunakan baju batik atau jas dengan celana bahan. Selain itu kamu juga bisa menambah aksesoris jam atau tas pouch. 

Penggunaan tas pouch dapat membantu kamu membawa barang tanpa harus mengganggu penampilan. Kamu bisa menggunakan tas pouch untuk penyimpangan amplop, uang, kartu penting, hingga ponsel. Berikut tas pouch yang cocok untuk dijadikan pilihan kondangan kamu yang sudah tim paketseminar.com rangkum:  

1. DOUBLE – Pouch Double

pouch kulit keren

Rekomendasi pertama kami adalah pouch sintetis yang sederhana dan elegan ini. DOUBLE memiliki tutup magnet dengan warna coklat netral sehingga bisa dipadu padankan dengan style apa pun. Pouch ini punya 2 kompartemen utama, 1 kompartemen luar, dan 3 kompartemen kecil bagian dalam.

2. BRITTANY – Pouch Sintesis dengan Goni

pouch keren souvia

Pouch ini dikombinasikan dengan bahan kain goni sehingga memberikan kesan yang unik. Anda juga bisa menggunakan tas ini sebagai souvenir eksklusif perusahaan lho karena Souvia menyediakan free branding emboss dan harga pouch pun terjangkau.

3. BELLEZA – Pouch Kulit Sintesis

pouch kulit keren souvia

Wah, pouch kulit seharga Rp 137.000 ini sangat cocok untuk dibawa kemana pun karena punya kompartemen yang cukup luas. Pouch sintetis ini berdimensi 26 x 20 cm dan mempunyai 1 kompartemen. Untuk pemesanan kolektif bisa juga mendapat  free branding emboss.

4. PASIFICO – Pouch Sintesis dengan Batik

pouch kulit motif batik souvia

Pouch kulit ini dipadukan dengan bahan kanvas batik seharga Rp 137.000. Selain free branding emboss sehingga bersifat personal, pouch ini juga bisa menjadi bukti bahwa penggunaan batik bisa untuk kegiatan apa pun. Hangout dengan teman? tidak masalah karena keren!

5. TOIZA – Pouch Kulit Tutup Segitiga

pouch souvia

Pouch kulit seharga Rp 158.000 ini menggunakan bahan kulit sintetis cleo/cesar yang dilengkapi dengan tutup segitiga bermagnet. Lapisan dalamnya berbahan drill, punya 1 kompartemen utama bereseleting, 3 kantung bagian dalam yang 1 bereseleting dan 2 kantung tanpa reseleting. Pouch ini juga dilengkapi tali di bagian samping dan free branding. Lengkap sekali ya!

 

Bagaimana? Apakah Anda sudah punya inspirasi pouch kulit yang cocok dengan gaya keren Anda? Anda bisa cek rekomendasi lain juga untuk pouch kulit lainnya di paketseminar.com Ada juga souvenir-souvenir pelengkap gaya lainnya.

Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: