orang kantor

Apakah Anda sedang mencari souvenir untuk orang kantor ketika membaca artikel ini? Kalau iya, selamat karena kami bisa berikan rekomendasi dan beragam pilihan dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Pandemi yang mulai melandai memang membuat banyak perusahaan kembali menerapkan kebijakan work from office. Berbagai acara kantor pun sudah mulai banyak diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Acara-acara seperti meeting, workshop, seminar, gathering, perayaan ulang tahun, sampai acara penghargaan mulai memenuhi kembali agenda karyawan. Kegiatan tersebut tentu perlu dilengkapi oleh souvenir agar lebih berkesan dan profesional.

Berikut beberapa ide souvenir untuk orang kantor yang bisa jadi rekomendasi:

1. Office Kit

Ada banyak sekali peralatan kantor yang bisa jadi souvenir bersama dengan menyematkan logo atau slogan perusahaan. Office kit costum sangat umum diberikan sebagai souvenir acara kantor. Barangnya bisa berupa tumbler, notebook agenda, pulpen, gelas, kalender, dan masih banyak lagi. Bisa intip di sini ya untuk inspirasinya

2. Luxury Kit

Paket Luxury Kit Cocok untuk Anda yang Mengutamakan Kualitas

Luxury office kit adalah pilihan premium untuk acara kantor formal yang melibatkan banyak klien perusahaan. Souvenir acara kantor yang mewah juga dapat diberikan sebagai bentuk apresiasi pada karyawan teladan. Dijamin, semangatnya akan berkali-kali lipat. Souvia menyediakan paket luxury office kit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sejumlah pilihan dapat dilihat di link berikut

3. Laser Pointer

Laser pointer bisa menjadi souvenir untuk orang kantor yang berkesan bagi karyawan. Apalagi di perusahaan yang sangat aktif mengembangkan skill karyawannya untuk terus menemukan inovasi. Laser pointer akan sangat berguna ketika meeting untuk menyampaikan presentasi dari mereka. Perusahaan yang baik adalah perusahaan yang memberikan ruang seluas-luasnya bagi karyawan untuk menyampaikan ide mereka.

Laser Point Merupakan Souvenir Unik

4. Tas dengan Sentuhan Lokal

Motif khas lokal seperti batik selalu memberi kesan yang berbeda. Apalagi jika memiliki kualitas premium sehingga bisa awet dan mendukung segala aktivitas kerja. Souvenir untuk orang kantor memang seharusnya bisa dimanfaatkan secara optimal oleh karyawan. Jangan lupa juga custom sesuai identitas perusahaan agar lebih meningkatkan sense of belonging.

Souvenir ini Cocok untuk Souvenir Acara yang Bertemakan Budaya

5.  Jaket Premium

Jaket perusahaan mungkin sudah biasa diberikan pada karyawan sebagai souvenir untuk orang kantor. Jadi, agar lebih berkesan, gunakan bahan atau model yang unik berbeda dari biasanya. Jaket bahan suede seperti gambar di atas bisa jadi pilihan sehingga lebih eksklusif.

Souvenir Jaket bisa Menjadi Pilihan yang Bagus

6. Mini Humidifier

Souvenir untuk orang kantor seperti mini humidifier tentu akan membawa kesan bahwa perusahaan ingin selalu membuat karyawannya nyaman. Alat yang sedang tren ini mungkin belum banyak dimiliki. Bentuknya yang kecil akan lebih fleksibel dibawa-bawa, termasuk digunakan di meja kantor. 

Souvenir ini Menjadi Pilihan yang Unik

 

Bagaimana? Apakah sudah terinspirasi souvenir untuk orang kantor seperti apa yang diincar? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu kamu menyediakan berbagai macam souvenir dan merchandise sesuai keinginanmu.

Paketseminar.com juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: