souvenir tas kanvas

Siapa yang tidak kenal tas kanvas? Tipe tas seperti ini sangat digemari oleh banyak orang. Tidak hanya disukai karena keawetannya, tas kanvas juga sangat sederhana, tidak terlalu mencolok, dan mudah dimodifikasi.

Tentu ada banyak vendor yang menyediakan jasa pembuatan tas kanvas. Harganya juga sangat beragam, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Harga tentu akan sesuai dengan kualitas.

Paketseminar.com punya banyak sekali pilihan tas kanvas yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Berikut ini beberapa tipe souvenir tas kanvas yang kami tawarkan dengan kualitas terbaik dan dapat dikostumisasi, simak ya!

1. Tas punggung atau backpack

souvenir tas kanvas berupa bakcpack

Tas ini bernama MAGNA – Backpack Kanvas

Rp315,000

Backpack berbahan kanvas ini sangat tahan disegala medan. Bisa dipakai untuk sekolah, kuliah, hingga kerja. Tas berwarna coklat ini memiliki lima kompartemen dan dapat di branding dengan sablon. Jika ingin model tertentu, ada juga backpack tipe lain yang bisa kamu dipilih dan sesuaikan.

2. Tas selempang atau shoulder bag

souvenir tas kanvas berupa shoulder bag

TAMNAREN – Shoulder bag KANVAS

Rp105,000

Foto di atas adalah shoulderbag berbahan D600+Micro berwarna Misty, dengan 1 kompartemen utama dan 1 kompartemen tambahan di bagian depan, dapat di branding dengan sablon. Tas selempang ini sangat ringkas sehingga bisa dibawa kemana-kemana. Masih ada tipe tas selempang lainnya juga yang bisa kamu pilih.

3. Tote bag

souvenir tas kanvas berupa tote bag

KANVAS – Goodiebag / Totebag Kanvas (3 Warna)

Rp 42,000

Nah, tipe tote bag sangat umum dan fleksibel untuk segala macam kegiatan. Goodiebag totebag bahan kanvas ini dilengkapi dengan tali dan finishing velcro. Ukurannya 30×40 cm.

Selain ketiganya, Anda bisa melihat-lihat tas kanvas lain di link berikut ya.

Bagaimana? Apakah sudah terinspirasi mau pilih souvenir tas kanvas seperti apa? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Paketseminar.com siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginan dan kebutuhan. 

Paketseminar.com juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Paketseminar.com yang termasuk dalam Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: