Souvenir Promosi ASEAN Para Games

Indonesia resmi menjadi tuan rumah ASEAN Para Games 2022 yang akan diadakan di Solo. Pesta olahraga bagi penyandang disabillitas ini tentu harus dirayakan. Agar setiap orang menikmati dan mengingat acara ini, apa saja ya souvenir promosi yang bisa diberikan? Simak yuk!

Acara olahraga ini merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah, setelah sebelumnya di tahun 2011. ASEAN Para Games merupakan salah satu acara olahraga terbesar di Asia. Pesta olahraga yang akan diadakan pada bulan Juli ini tentu memberikan angin segar bagi para atlet setelah sekian lama vakum mengadakan acara di negara sendiri.

Kerja sama multipihak diperlukan untuk mensukseskan acara ini. Dalam rangka memeriahkan acara dua tahunan ini, souvenir promosi bisa dibagikan agar setiap peserta dan masyarakat menikmati dan mengingat pesta olahraga ini. Agar brandmu dikenal, berikut souvenir promosi yang bisa perusahaanmu bagikan saat ASEAN Para Games berlangsung.

1. New normal kit

Souvenir Promosi ASEAN Para Games berupa New normal kit

Acara olahraga mengingatkan kita semua untuk aktif bergerak agar tetap sehat. Setiap atlet dan panitia yang terlibat akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus corona yang masih ada.

Nah, perusahaanmu bisa memberikan new normal kit bagi mereka yang terlibat dan juga masyarakat lho. Souvenir ini akan membantu mereka untuk tetap waspada dan perusahaanmu juga turut membantu melindungi masyarakat dari covid-19.

New normal kit yang bisa diberikan  antara lain, masker, sanitizer, dan tisu. Akan sangat membantu jika perusahaanmu bisa memberikan pouch serbaguna sebagai kemasan. Cek di paketseminar.com untuk berbagai pilihan new normal kit.

2. Tumbler

Souvenir Promosi ASEAN Para Games berupa Tumbler

Salah satu souvenir promosi favorit yang banyak orang mau menyimpan dan menggunakannya ialah tumbler. Perlalatan minum ini selain bisa digunakan, bisa juga dijadikan sebagai koleksi. Apalagi ada desain ASEAN Para Games 2022 ini, pastinya setiap penerima souvenir promosi ini ingin menjadikan sebagai kenang-kenangan.

Beragam tumbler bisa jadi pilihan perusahaanmu untuk mempromosikan produk. Selain lebih bersih, memberikan tumbler juga mengkampanyekan agar kita semua menjaga lingkungan.

3. Organizer

Souvenir Promosi ASEAN Para Games berupa Organizer

Hampir setiap orang yang mendatangi atau terllibat di suatu acara mengabadikan dan membagikan momen tersebut. Aksesoris gawai dan juga perlengkapan dokumentasi akan dibawa selama acara untuk mendapatkan gambar terbaik.

Mereka membutuhkan tempat khusus yang dapat menampung semua perlengkapan tersebut. Perusahaan kamu bisa memberikan organizer sebagai souvenir promosi produk kepada peserta dan orang yang terlibat agar gawai dan perlengkapan mereka tetap rapi.

Pouch ini memiliki lima kompartemen kabel dan empat ruang untuk kabel dan gawai. Souvenir promosi yang bermanfaat pasti menjadi incaran setiap orang. Dan perusahaanmu bisa melakukan branding di acara ASEAN Para Games 2022 ini. Kamu bisa melihat beragam pouch di sini.

4. Waistbag

Souvenir Promosi ASEAN Para Games berupa Organizer

Branding atau promosi harus bisa menarik banyak kalangan. Memberikan souvenir promosi berupa barang yang sedang trending  merupakan salah satu syaratnya. Perusahaanmu bisa memberikan waistbag sebagai souvenir promosi.

Waistbag merupakan jenis tas yang sedang hits saat ini. Bahkan, brand terkenal berlomba-lomba merancang tas jenis ini untuk menarik konsumen. Di acara akbar seperti ASEAN Para Games 2022 ini, waistbag akan berguna bagi atlet dan juga panitia karena sederhana dan kekinian.

Waistbag dapat menampung dompet dan telepon soluler. Jika ruang lebih besar, dapat menampung tumbler juga. Jika kamu berminat menjadikan waistbag atau tas lainnya menjadi souvenir promosi, cek di sini ya.

5. Cutley

Souvenir Promosi ASEAN Para Games berupa Cutley

Di event besar seperti ASEAN Para Games ini pastinya banyak pedagang makanan yang akan nimbrung. Khalayak ramai akan berdatangan untuk mencoba berbagai kuliner yang ada di venue.

Perusahaan kamu bisa memberikan perlengkapan makan berupa sendok, garpu, sumpit, dan sedotan (cutley) juga. Cutley bisa digunakan di mana saja. Lebih praktis karena bisa dibawa kemana-mana. Souvenir promosi jenis akan membantu branding perusahaan Anda karena akan digunakan terus-menerus.

6. Travel pouch

Souvenir Promosi ASEAN Para Games berupa Travel Pouch

Acara akbar seperti ASEAN Paragames ini melibatkan banyak orang yang terbiasa untuk travelling atau perjalanan dinas. Tak banyak orang yang memperhatikan barang bawaan pendukung seperti perlengkapan mandi atau obat-obatan yang wajib dibawa.

Untuk orang-orang yang sering ditemui di acara seperti ini, perusahaan kamu bisa memberikan travel pouch sebagai souvenir promosi. Travel pouch ini dirancang sesuai kebutuhanb orang yang suka bepergian. Branding perusahaanmu bisa disablon atau emboss juga lho, jika kamu memesannya di sini.

7. Alas kursi

Souvenir Promosi ASEAN Para Games berupa Alas kursi

Souvenir atau kenang-kenangan bukan hanya diberikan kepada pengunjung, namun juga bisa diberikan kepada para peserta ASEAN Paragames. Atlet-atlet ini juga butuh kenyamanan saat menanti jadwal bertanding atau sedang istirahat.

Souvenir promosi berupa alas kursi bisa perusahaanmu berikan. Alas kursi ini dibuat dari busa yang empuk sehingga mengurangi ketegangan saat bertanding.

Tertarik menjadikan alas kursi sebagai souvenir promosi, silahkan kunjungi paketseminar.com. Alas kursi ini tersedia dalam beberapa warna sebagai pilihan – pilih favorit Anda.

8. Nametag

Souvenir Promosi ASEAN Para Games berupa Nametag

Kartu identitas acara merupakan perlengkapan wajib bagi yang terlibat dalam suatu acara. Terlebih ASEAN Paragames yang merupakan acara internasional. Kartu identitas menjadi kartu yang wajib dibawa.

Nametag  bisa jadi souvenir promosi kamu bagi orang yang terlibat di dalamnya. Kamu bisa temukan beragam nametag yang sesuai dengan perusahaanmu. Di sini juga tersedia nametag yang terbuat dari batik, kulit, atau kombinasinya.

Melakukan branding atau promosi perusahaan atau produk harus dilakukan agar brand dikenal oleh khalayak. Salah satu indikator souvenir promosi perusahaan ialah mampu memberikan pengaruh bagi banyak orang. Sehingga, konsumen sadar akan merek yang ditonjolkan dan mau menggunakan produk/jasa dari perusahaan.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.