souvenir pembicara seminar online

Di masa pandemi virus corona, aktivitas perekonomian dunia seakan terhenti mendadak. Agar proses kehidupan tetap normal dan produktif, masyarakat dituntut melakukan berbagai hal melalui aneka program, inovasi, dan kreativitas. Ruang gerak jadi  terbatas. Salah satu aktivitas yang menjadi tren pasca pandemic corona adalah aktivitas seminar online atau lebih populer dengan istilah webinar dan zoominar, yang hingga saat ini pun masih menjadi salah satu alternatif untuk mengadakan acara.

Berbagai pihak, baik pemerintah, nonpemerintah, organisasi kemasyarakatan, dan berbagai komunitas lainnya seakan berlomba untuk menggelar seminar dan diskusi berbasis internet. Ini karena, untuk melakukan seminar atau workshop seperti pada kondisi normal, tentunya tidak memungkinkan karena adanya imbauan untuk tidak adanya kerumunan masyarakat dalam jumlah banyak.

Jika Anda membutuhkan souvenir untuk pembicara seminar online acara Anda, ada baiknya Anda simak ulasan tim Souvia dibawah ini! Yuk, kita pilih souvenir untuk pembicara seminar online.

1. Sertifikat dan Gift berupa Uang

souvenir pembicara seminar online berupa sertifikat dan gift

Sertifikat dan gift set berupa uang merupakan sebuah hadiah wajib bagi pembicara seminar. Pemberian sertifikat dan gift berupa uang jangan pernah dilupakan dalam persiapan acara seminar Anda. Gift berupa uang dapat langsung ditransfer kepada pembicara jika acara yang diadakan secara online. Sertifikat dapat dikirimkan hard copynya setelah acara selesai dilaksanakan.

2. Plakat & Emas

souvenir pembicara seminar online berupa plakat dan emas

Pemberian plakat sebagai pembicara cukup diperlukan, terutama jika pembicaranya adalah pembicara yang mumpuni alias pembicara yang berilmu dan sudah bersedia membagikan pengetahuannya selama seminar acara. Tulisan dalam plakat dapat berupa ucapan terima kasih telah bersedia menjadi pembicara ataupun penyebutan gelar pembicara dan materi acara yang telah dibagikan. Jika acara seminar Anda memiliki budget yang cukup berlebih, Anda juga dapat merekomendasikan emas batangan sebagai souvenir bagi pembicara seminar online Anda.

3. Alat Tulis Premium

souvenir pembicara seminar online berupa alat tulis premium

Selain sertifikat dan gift berupa uang, kita juga dapat memberikan souvenir kecil pendamping gift seperti set alat tulis premium berupa ballpoint dan buku agenda. Souvenir kecil ini akan sangat bermanfaat bagi pembicara. Langsung konsultasikan alat tulis premium Anda yang cocok untuk pembicara bersama tim dari paketseminar.com ya!

4. Tas Laptop Premium

souvenir pembicara seminar online berupa tas laptop premium

Adapun jenis souvenir lainnya adalah tas laptop premium, yang sangat eksklusif apabila dijadikan buah tangan bagi pembicara. Cek langsung berbagai jenis bahan tas laptop dari tim souvia yang sangat berkualitas dan cocok sebagai gift bagi pembicara.

5. Ethnic Package

souvenir pembicara seminar online berupa ethnic package

Paket ethnic yang tim Souvia punya di paketseminar.com ini juga sangat recommended lho sebagai gift set bagi pembicara. Ethnic package adalah paket souvenir dari Souvia yang telah dikombinasikan dengan motif etnik sehingga memiliki kesan budaya tersendiri bagi produknya. Tidak hanya etnik, paket ini juga bermanfaat dan memiliki kualitas terbaik di bidangnya. Langsung cek aja yuk paketnya!

6. Merchandise package

souvenir pembicara seminar online berupa merchandise package

Sebuah acara tak pernah terpisah dari merchandise event nya. Merchandise event paling umum biasanya berupa kaos/t-shirt/polo shirt. Bagikan set merchandise event untuk pembicara online dan pastikan dikemas juga dengan kemasan yang menarik ya!

Cek portofolio PAKETSEMINAR.COM di link ini PAKETSEMINAR.COM menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. PAKETSEMINAR.COM menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di PAKETSEMINAR.COM, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: