rekomendasi new normal kit souvenir

Pandemi Covid-19 yang semakin terkendali, membuat kita bisa bernafas lega. Walaupun kondisi negara kita perlahan normal, namun kita tidak boleh lengah terhadap virus corona. Perusahaanmu ingin membagikan souvenir kekinian? New normal kit saja.

Kita wajib bersyukur, Pemerintah bersama pihak terkait berhasil menurunkan kasus angka Covid-19 yang terjadi di Indonesia. Bersamaan dengan turunnya angka penularan. Instruksi untuk tetap taat protokol kesehatan (protkes) masih terus digaungkan agar ledakan kasus tak terjadi lagi.

Untuk menjaga grafis covid-19 tetap melandai, perusahaanmu bisa ikut serta dalam upaya menjaga rendahnya penularan virus corona. Bagaimana caranya? Perusahaanmu bisa membagikan souvenir kekinian berupa new normal kit kepada masyarakat luas.

Membagikan souvenir kekinian new normal kit kepada khalayak ramai menunjukkan kepedulian terhadap kondisi negara ini. Souvenir kekinian berupa new normal kit ini juga mampu meningkatkan citra positif perusahaanmu.

Lalu, seperti apa new normal kit souvenir yang bisa kamu berikan. Berikut ulasannya.

1. New Normal Kit

rekomendasi new normal kit souvenir berupa new normal kit

Menghadapi lingkungan baru (pandemi covid-19), kita harus bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru yang harus dilakukan untuk mencegah masuknya virus ke dalam tubuh. Tidak ada tawar menawar, prokes harus dilakukan untuk melindungi diri dari paparan virus corona.

Perusahaanmu bisa menjadi bagian agen of change kebiasaan baru. Dengan memberikan souvenir kekinian berupa new normal kit, kamu membantu masyarakat agar tetap waspada terhadap kondisi yang ada.

New normal kit ini terdiri dari beragam souvenir yang kamu pilih. Ada sanitizer, masker kain, foodset, tisu basah, dan faceshield. Semua itu disimpan dalam satu tas yang bisa dibawa kemana-mana.

New normal kit terdiri dari dua paket yang bisa dipilih. Paket normal 1 terdiri dari pouch normal kit, faceshield, masker, sendok & garpu, sanitizer, dan tisu kering. Sedangkan paket normal 2 terdiri dari pouch kanvas selenia, masker kain, pouch norm 3 in 1, dan faceshiled. Semua paket bisa kamu pilih sebagai souvenir kekinian sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Membagikan souvenir kekinian berupa new normal kit ini membantu masyarakat untuk melindungi diri mereka dan orang sekitarnya dari paparan virus. Tunggu apa lagi, pesan di paketseminar.com sekarang.

2. WFH kit

rekomendasi new normal kit souvenir berupa WFH kit

Berita penularan virus corona yang jarang kita lihat atau dengar tidak bisa dijadikan patokan jika covid-19 sudah tidak ada. Masih ada beberapa warga Indonesia terpapar walaupun sedikit.

Bagi kamu yang memiliki karyawan atau relasi bisnis yang terpapar virus corona, kamu bisa memberikan work from home kit (WFH kit) untuk mereka. WFH kit bisa membantu mereka agar tetap termotivasi dan bersemangat walaupun sedang sakit.

WFH kit yang ditawarkan paketseminar.com beragam, dari mulai organidesk, alas kursi empuk, Bluetooth speaker, hammock, dan humidifier diffuser. Semuanya memiliki fungsi spesifik sesuai kebutuhan karyawan atau relasi bisnis yang sedang sakit.

Perusahaanmu bisa memberikan salah satunya atau bundling sesuai kebutuhan. Selain bisa diberikan kepada orang terdekat. WFH kit juga bisa digunakan sebagai souvenir kekinian yang mampu menarik perhatian masyarakat.

Dengan souvenir kekinian berupa WFH kit, penerima atau calon konsumen akan menggunakan souvenir yang diberikan karena sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu, promosi dan branding perusahaan atau produk Anda bisa terpenuhi.

3. Perlengkapan Pandemi

rekomendasi new normal kit souvenir berupa perlengkapan pandemi

Jika perusahaanmu ingin membagikan satu jenis souvenir pandemi. Kamu bisa memilih souvenir perlengkapan pandemi untuk dibagikan, Souvenir perlengkapan pandemi terdiri dari beragam perlengkapan yang membantu melindungi dari covid-19. Kamu bisa memilih masker, faceshield, sanitizer, atau oximeter sesuai kebutuhan.

Kita patut bersyukur, kasus Covid-19 di Indonesia sudah melandai. Souvenir kekinian berupa proteksi kesehatan bisa diberikan di masa pandemi seperti sekarang.  Kepedulian terhadap kondisi kesehatan masyarakat dapat ditunjukan dengan pembagian new normal kit. Selain melindungi dari virus corona, souvenir kekinian berupa new normal kit juga bisa melindungi diri dari hepatitis misterius yang sedang marak.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir