Salah satu manfaat memberikan ucapan lebaran adalah membuat orang bahagia

Dalam hitungan hari, bulan Ramadan yang mulia akan meninggalkan kita. Sudahkah mempersiapkan ucapan lebaran untuk orang – orang sekitar kita? Tak lupa berikan bingkisan lebaran Paketseminar.com agar hubungan baik tetap terjaga.

BACA JUGA: Sajikan 9 Makanan Lebaran Ini untuk Kerabat, Idul Fitri Pasti Lebih Meriah

Manfaat Memberikan Ucapan Lebaran

Lebaran atau Idul Fitri merupakan momen tahunan yang ditunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Hari raya ini harus dibarengi dengan ucapan lebaran terbaik agar mendapatkan berkahnya.

Selain itu, memberikan ucapan lebaran kepada kerabat, mitra usaha, karyawan, dan pelanggan setia akan memberikan banyak manfaat. Apa saja?

1. Mempererat silahturahmi

Idul fitri merupakan salah satu momen mempererat silahturahmi antara kerabat, mitra usaha, dan karyawan. Ucapan lebaran yang mengandung banyak kebaikan dan harapan akan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin.

2. Memberikan kebahagiaan

Ucapan lebaran harus terdiri dari kalimat baik yang akan membawa ketenteraman dan kebahagiaan bagi penerima. Orang akan semakin bahagia mendapatkan ucapan Idul Fitri yang menyentuh hati.

3. Memberikan kesan positif

Bentuk perhatian perusahaan bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya mengirimkan gift set perusahaan disertai ucapan lebaran kepada mitra usaha, karyawan, dan pelanggan. Ucapan doa terbaik dari perusahaan akan menciptakan kesan positif terhadap perusahaan atau kelembagaan.

Penerima akan semakin respect kepada perusahaan karena memberi perhatian kepada orang – orang sekitarnya.

4. Mendekatkan hubungan yang renggang

Hubungan yang renggang jangan dibiarkan begitu saja. Perbaiki dengan memberikan ucapan lebaran.

Ucapan lebaran yang bersifat personal dengan permintaan maaf akan memecah hati yang membeku. Tak lupa, siapkan bingkisan lebaran yang disukai agar penerima tersentuh.

5. Sebagai media branding

Selain momen bermaaf – maafan, Idul Fitri juga bisa dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan brand awareness. Caranya?

Persiapkan ucapan lebaran beserta souvenir perusahaan yang menampilkan logo atau brand perusahaan dan kelembagaan. Pastikan souvenir yang dikirimkan merupakan souvenir yang dapat menunjang aktivitas sehari – hari.

Beberapa contoh souvenir perusahaan yang bisa dijadikan sebagai media branding yang efektif adalah tas backpack Army dan pouch organizer Paketseminar.com.

Kumpulan Ucapan Lebaran Rekomendasi Paketseminar.com

Ucapan lebaran yang penuh doa akan menjadi kado terbaik di hari fitri

Untuk kamu yang masih bingung isi kartu ucapan lebaran. Berikut Paketseminar.com berikan beberapa rekomendasinya!

1. Taqabbalallaahu minna wa minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga Allah mengabulkan dan menerima amal ibadah Ramadhan kita semua.

2. Bulan Ramadhan tak kunjung usai. Itu hanya berubah menjadi pintu kemenangan. Di hari yang suci ini, marilah kita saling memaafkan. Taqobbalallahu minna waminkum Shiyamana wa shiyamakum, kulla ‘amin wa antum bikhoir. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

3. Selamat hari raya Idul Fitri untuk Anda sekeluarga! Semoga Yang Mahakuasa memberikan rahmatNya dan membawa kita menuju kemakmuran.

4. Seorang teman sepertimu adalah harta yang harus disimpan selamanya karena dapat membawa senyum bahkan ketika saya merasa sedih. Semoga Allah melimpahkan berkah-Nya kepada Anda. Selamat Idul Fitri!

5. Semoga di hari raya Idul Fitri ini terhapus semua dosa dan kita semua kembali suci. Jika ada salah kata dan perbuatan yang meninggalkan bekas, mohon dimaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

6. Semoga momen suci Idul Fitri ini menjadi awal yang baik untuk tahun – tahun berikutnya. Semoga Anda dan keluarga mendapatkan Idul Fitri yang tak terlupakan tahun ini! Selamat Idul Fitri 2023!

7. Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian dan kebahagiaan di hati Anda dan keluarga. Selamat hari raya Idul Fitri!

8. Mari kita rayakan persatuan, kedamaian, dan rahmat di hari suci ini. Selamat Idul Fitri untuk kita semua

9. Tidak ada berkah di dunia yang lebih besar dari teman sejati. Saya berterima kasih karena memiliki teman seperti Anda. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga!

10. Nikmati hari raya yang indah bersama orang-orang yang dekat dengan hatimu. Selamat Idul Fitri!

11. Bulan Ramadhan telah meninggalkan kita dan momen gembira Idul Fitri hadir di hadapan kita sekali lagi. Semoga kita semua menikmati hari raya Idul Fitri. Selamat Idul Fitri 2023!

12. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga kita semua menghabiskan hari ceria ini dengan makanan enak, orang baik, dan senyum yang lebar!

13. Selamat Hari Raya Idul Fitri sahabatku yang luar biasa! Semoga dunia selalu kagum dengan jiwamu yang paling baik dan ide-ide hebat!

14. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Dengan berakhirnya bulan suci Ramadhan, semoga kita tetap berada di jalan-Nya dengan hati bersih dan saling memaafkan.

15. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua teman dan anggota keluarga yang tersayang! Semoga Allah memberikan kebijaksanaan, kedamaian, dan kemakmuran dalam hidup kita.

16. Semoga Anda dan keluarga damai, harmonis, bahagia, sehat, dan sejahtera pada hari Idul Fitri yang baik ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Anda dan keluarga!

17. Bulan suci Ramadan akan segera berakhir. Semoga kita semua dapat mengamalkan hikmah tak ternilai yang telah kita peroleh di bulan Ramadhan ini. Selamat hari raya Idul Fitri 2023 untuk Anda dan keluarga!

18. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 untuk semua teman dan keluarga! Selamat merayakan Idul Fitri yang penuh dengan canda tawa, makanan enak, dan berbagi momen kegembiraan.

19. Harapan dan doa terbaik selalu saya berikan kepada Anda dan keluarga. Di kesempatan Idul Fitri yang baik ini, mari kita berdoa untuk kesehatan dan kesejahteraan semua orang. Selamat Idul Fitri!

20. Semoga Idul Fitri ini menjadi awal dari tahun sukses lainnya dalam hidup Anda. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga tercinta!

21. Semoga berkah Allah mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selamanya. Selamat Idul Fitri!

22. Mari rayakan Idul Fitri yang penuh dengan rahmat dan kebahagiaan bersama kami. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023!

23. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan tahun depan.

24. Mulailah hidup sekarang dan berhenti mengkhawatirkan hari esok. Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan dalam ketegangan. Nikmati saja setiap momen setiap hari. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

25. Ini adalah hari ketika kita harus berterima kasih kepada cahaya ilahi untuk semua hal indah di sekitar kita. Selamat Idul Fitri!

26. Ketahuilah bahwa Allah selalu bersama Anda untuk membantu Anda di setiap langkah. Selamat Idul Fitri!

27. Idul Fitri adalah hari untuk bersorak dan tertawa dengan sepenuh hati. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah atas semua rahmatNya pada kita. Selamat Idul Fitri!

28. Semoga Anda menemukan sejuta alasan untuk membuat hidup Anda lebih indah di hari ini. Semoga kegembiraan Idul Fitri dilipatgandakan seribu kali dan tetap bersamamu selamanya. Selamat Idul Fitri!

29. Manfaatkan momen ini untuk menjalani hidup bahagia. Semoga Allah membimbing Anda dan menerima semua doa Anda. Selamat Idul Fitri!

30. Menghabiskan Idul Fitri bersama teman dan keluarga dengan makanan yang menggugah selera, tawa, dan saat-saat bahagia adalah berkah murni! Berharap untuk bertemu dengan Anda segera. Selamat Idul Fitri!

Rekomendasi Bingkisan Lebaran Paketseminar.com

Ucapan lebaran yang dibarengi dengan bingkisan lebaran akan semakin menambah kebahagiaan penerima.

Untuk Anda, Paketseminar.com telah menyiapkan souvenir yang pas untuk dikirim bersama kartu ucapan lebaran. Apa saja?

1. Souvenir ready stock

Sleeve laptop atau sarung laptop yang bisa dipakai sebagai tatakan mouse
Ucapan lebaran semakin lengkap dengan pouch laptopThine

Paketseminar.com paham akan kesibukan di perusahaan dan kelembagaan menjelang hari raya idul fitri.

Oleh karenanya, souvenir ready stock hadir untuk memenuhi kebutuhan souvenir perusahaan yang dadakan atau waktu mepet.

Souvenir ready stock bisa diproduksi dalam waktu singkat. Cukup dua hingga tiga hari kerja, souvenir ini akan langsung diantar ke alamat tujuan.

Beberapa souvenir seperti tas backpack Bull, pouch laptop Thine, dan tumbler hot termos siap menjadi bingkisan lebaran Anda.

2. New product

Berikan tas rolltop matoa sebagai bingkisan Idul Fitri yang dibarengi dengan kartu ucapan lebaran

Bosan dengan bingkisan lebaran yang itu – itu saja?

Paketseminar.com menawarkan souvenir kekinian dengan desain trendi di laman new product. Di sini tersedia tas model rolltop Matoa, tote bag Magnofy, pouchbag Rainier.

Kesimpulan

Walau tak bertemu dengan orang – orang sekitar, kebahagiaan di hari raya Idul Fitri bisa ditumpahkan ke dalam ucapan lebaran yang penuh dengan doa dan harapan.

Berikan ucapan lebaran terbaik kepada kerabat agar rahmat di hari lebaran semakin terasa.

Selamat Hari Raya Idul Fitri!