souvenir kerajinan lokal

Menuntut ilmu tak memandang waktu, usia, dan tempat. Salah satu wadah untuk menambah wawasan ialah mengikuti seminar. Souvenir seminar eksklusif membantu seminar yang diselenggarakan diingat terus oleh peserta. Souvenir yang bagaimana? Simak yuk!

Perkembangan zaman menuntut setiap orang untuk terus belajar. Belajar tak hanya dilakukan di sekolah, namun juga di tempat lain. Salah satu tempat belajar ialah seminar. Dalam seminar, bertukar pikiran dan membahas permasalahan diadakan agar para peserta mendapatkan pengetahuan mengenai tema yang dibahas.

Memberi kesan positif seminar kepada para peserta merupakan hal yang harus dilakukan oleh pihak penyelenggara. Untuk mewujudkan hal tersebut, penyelenggara dapat membagikan souvenir seminar eksklusif kepada para peserta.

Souvenir digunakan sebagai kenang-kenangan dalam acara seminar. Souvenir juga mampu menarik perhatian masyarakat untuk mengikuti kegiatan seminar yang diadakan. Namun, apa jadinya jika Anda membagikan souvenir seminar premium kepada para peserta. Tentu mereka akan mengingat seminar yang diadakan dan tidak ragu untuk mengikuti seminar berikutnya.

Lantas, souvenir seminar kit eksklusif apa yang bisa diberikan agar mendapatkan kesan yang baik dari para peserta? Berikut daftarnya.

1. Tas Kulit Asli

souvenir kerajinan lokal berupa batik

Saat ini tas sudah menjadi fashion icon yang banyak diminati banyak orang. Terlebih kaum millenial dan pekerja muda. Souvenir seminar eksklusif berupa tas kulit asli merupakan hal yang tak biasa.

Pastinya souvenir seminar eksklusif ini incaran semua peserta seminar. Tas kulit asli terbuat dari kulit asli yang tak perlu diragukan kualitas dan kekuatannya. Dengan model yang kekinian, siapapun berharap mendapat souvenir berkelas ini.

Selain terbuat dari kulit asli, di sini juga menawarkan beragam tas yang terbuat dari kulit sintetis, kanvas, dan kombinasi. Anda bisa memilihnya sebagai souvenir seminar eksklusif untuk acara Anda.

2. Backpack

souvenir kerajinan lokal berupa wayang

Peserta seminar yang membawa laptop saat menghadiri seminar membutuhkan tas besar yang bisa membawa laptop kemanapun mereka pergi. Anda bisa menyediakan backpack sebagai souvenir seminar eksklusif bagi peserta terpilih.

Backpack akan berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Terlebih bagi peserta yang sering melakukan perjalanan dinas.

Anda dapat memilih beragam backpack dengan bahan baku pilihan di sini. Backpack dengan desain trendy dan terbuat dari kanvas, kulit sintetis, dan bahan D600 tersedia di paketseminar.com

3. Tas Laptop

souvenir kerajinan lokal berupa kain tenun

Tas laptop masih banyak diminati oleh semua orang. Tas laptop dibuat khusus untuk menyimpan laptop agar minim kerusakan walaupun sering dibawa bepergian. Memberikan tas laptop sebagai souvenir seminar eksklusif bisa dipertimbangkan.

Tas laptop ini berbahan polyster yang kuat dan tahan lama. Dengan desain trendy dan minimalis, peserta seminar akan senang mendapatkannya.

4. Pouch Kabel

souvenir kerajinan lokal berupa kerajinan kulit

Dalam satu kesempatan, orang yang memiliki aktivitas banyak membawa lebih dari satu gawai. Hal ini dilakukan karena mereka harus siap sedia kapanpun dibutuhkan dan bermobilitas tinggi.

Dengan kegiatan yang hampir sepanjang waktu, mereka membutuhkan tempat penyimpanan khusus untuk gawai dan aksesorisnya. Pouch kabel menyediakan lima kompartemen khusus kabel dan empat ruang khusus untuk gawai dan kabel.

Pouch kabel cocok diberikan sebagai souvenir seminar eksklusif kepada para peserta seminar karena akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

5. Pulpen Pointer

souvenir kerajinan lokal berupa anyaman bambu

Presentasi kerap dilakukan saat bekerja. Agar presentasi berjalan dengan lancar dan dimengerti semua orang, dibutuhkan alat khusus untuk menerangkan poin penting presentasi.

Pulpen pointer merupakan perlengkapan yang dibutuhkan saat presentasi. Saat mengadakan seminar, Anda bisa membagikan pulpen pointer kepada para peserta. Walaupun kecil, pulpen pointer ini berteknologi dan pastinya dibutuhkan para eksekutif. Cocok sebagai souvenir seminar kit eksklusif bukan.

Selain pulpen pointer, Anda bisa menemukan beragam pena yang bisa dijadikan souvenir di sini.

6. Tumbler

souvenir kerajinan lokal berupa pahatan kayu

Mug atau tumbler masih menjadi favorit souvenir seminar semua kalangan. Fungsinya sangat jelas dan bisa diperuntukan bagi siapa saja. Untuk menjadikannya eksklusif, Anda perlu tambahkan branding atau desain favorit banyak orang.

Di sini Anda bisa temukan beragam tumbler atau mug. Pilihlah mug atau tumbler yang sudah tidak diragukan kualitasnya. Tumber dengan desain menarik dan berkualitas sangat cocok dijadikan souvenir seminar kit eksklusif Anda.

7. Buku Agenda

souvenir kerajinan lokal berupa rotan

Saat ini, hampir semua hal bisa dilakukan dengan gawai. Termasuk menulis. Namun, masih banyak orang yang masih menggunakan buku agenda untuk mengatur jadwal, jurnal sehari-hari, atau menulis catatan khusus saat meeting.

Anda bisa memberikan buku agenda sebagai souvenir seminar kit eksklusif. Buku agenda masih menjadi favorit karena masih dibutuhkan untuk aktivitas sehari-hari semua orang.

Di sini tersedia buku agenda dengan beragam desain cover. Ada buku agenda batik, buku agenda kulit sintetis dan juga kombinasi. Semua buku agenda ini cocok diberikan sebagai souvenir seminar kit eksklusif.

Dalam setiap seminar dibutuhkan faktor pendukung agar seminar terlaksana dengan baik. Souvenir diadakan untuk branding penyelenggara dan pihak sponsor. Souvenir seminar eksklusif mampu menjawab kebutuhan akan pemasaran acara. Sehingga memikat calon peserta dan konsumen.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.