Seminar kit basic dengan sertifikat dan nametag peserta

Dalam sebuah acara seminar, terdapat beberapa barang (kit) yang dibagikan saat acara. Kit yang dibagikan memiliki beberapa fungsi, mulai dari ucapan terima kasih hingga media promosi. Lalu, seminar kit unik apa yang bisa kamu berikan? Berikut, rangkumannya.

Perlengkapan berupa alat tulis, tas, maupun jenis souvenir lainnya sering dibagikan saat seminar. Barang-barang tersebut merupakan seminar kit yang bisa digunakan saat acara berlangsung atau yang bisa dibawa pulang dan dipakai berulang kali. Seminar kit ini diberikan untuk memudahkan para peserta dalam mengikuti seminar yang diadakan.

Seminar kit unik juga berfungsi sebagai cinderamata agar para peserta mengingat acara yang diselenggarakan. Manfaat lainnya yang didapatkan dari pembagian seminar kit ialah media promosi untuk acara maupun produk suatu perusahaan.

Setiap penyelenggara seminar memiliki standar untuk memberikan seminar kit bagi para peserta. Seminar kit yang diberikan harus sesuai dengan tema dan para pendukung acara. Memilih seminar kit tidak bisa sembarangan karena mempresentasikan acara seminar yang diselenggarakan.

Walau anggaran tidak besar, seminar kit yang dibagikan harus tetap bermanfaat dan berkualitas baik. Paketseminar.com  mempersiapkan beragam seminar kit unik mulai dari premium hingga ekonomi. Apa saja? Simak yuk!

1. Seminar Kit Luxury

Seminar kit luxury F yang terdiri dari tas selempang kulit asli, agenda, dan pointer

Seminar kit unik ini terinspirasi dari kemewahan dan eksklusifitas. Seminar kit luxury  terbuat dari kulit dan denim terbaik di kelasnya. Desainnya yang sederhana namun mewah akan membuat penerimanya bahagia.

Paketseminar.com memberikan delapan pilihan seminar kit luxury. Seminar kit ini terdiri dari beberapa barang yang dijadikan satu. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp224.000 – Rp1.151.000.

Ada seminar kit luxury D  dan B  yang harganya berkisar di Rp200.000-an. Kit ini terdiri dari tas, agenda, pulpen, pouch, dan nametag.

Seminar kit luxury memberikan pilihan bagi Anda yang ingin memberikan seminar kit unik terbaik bagi peserta seminar pilihan atau narasumber. Di sini tersedia seminar lux f yang dilengkapi tas kulit, pulpen pointer, dan agenda moleskin. Ada juga seminar kit luxury yang terdiri dari backpack. Dengan kisaran harga Rp300.000-an, kamu sudah mendapatkan seminar kit berupa backpack, agenda, dan pulpen.

2. Seminar gift set

gift set yang dilengkapi dengan box exclusive

Seminar kit unik lainnya yang bisa Anda berikan sebagai ucapan terima kasih kepada para peserta atau narasumber yang hadir ialah seminar gift set. Kit ini terdiri dari pouch, nametag, pulpen, key chain, name card holder, dan kartu usb (sisipkan link. Harga yang dibanderol untuk seminar gift set  ini ialah Rp168.000 – Rp363.000.

3. Seminar kit etnik

seminar kit etnik yang menonjolkan keindahan batik

Seminar memiliki tema yang diusung, mulai dari dunia kerja hingga seputar parenting. Seminar kit yang diberikan harus sesuai dengan tema yang diangkat. Bagi kamu yang akan menyelenggarakan seminar yang berhubungan dengan Indonesia  atau ingin mempromosikan salah satu kebanggan Indonesia. Kamu bisa pilih seminar kit unik etnik.

Seminar kit ini mengusung tema keberagaman dan keunikan. Menggunakan kain batik dengan corak khasnya membuat seminar kit ini unik. Seminar kit etnik cocok bagi Anda yang ingin memperkenalkan corak batik kepada dunia.

Kain batik tak hanya bisa digunakan sebagai fashion item, namun juga pelengkap souvenir yang eye catching. Seminar kit unik ini terdiri dari kartu usb, pulpen, pouch, agenda, dan nametag  yang dikombinasikan dengan batik. Seminar unik ini dibanderol dengan harga Rp69.000 – Rp242.000.

4. Seminar kit basic

Seminar kit basic seharga Rp12.400

Seminar kit ini merupakan bentuk dari kesederhanaan. Cocok bagi Anda yang menginginkan seminar kit yang sederhana namun komplit. Seminar kit basic  ini juga bisa berfungsi sebagai media promosi produk atau perusahaan.

Terdapat ruang di permukaan souvenir untuk branding. Dengan anggaran mulai dari Rp12.400, kamu sudah bisa mendapatkan seminar kit basic D  yang terdiri dari goodiebag, notes, dan pulpen. Ada delapan seminar kit yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dengan kisaran harga Rp12.400 – Rp223.000,-.

5. Seminar kit kalender

seminar kit kalender paket ekonomis

Jika Anda mengadakan seminar saat awal dan menjelang akhir tahun, seminar kit kalender ini bisa Anda pilih sebagai seminar kit unik acara Anda. Mengapa? Seminar kit ini dilengkapi dengan kalender yang dinanti oleh banyak orang.

Selain kalender, seminar kit ini dilengkapi dengan notes, pulpen, dan juga tumbler. Seminar kit kalender memberikan Anda kesempatan untuk branding. Anda bisa melakukan branding di setiap souvenir yang tergabung dalam seminar kit ini.

Seminar kit ini tersedia dalam delapan pilihan yang dibanderol dengan harga Rp54.000 – Rp141.000. Anda bisa menentukan sesuai dengan kebutuhan promosi. Untuk harga Rp54.000, Anda akan mendapatkan seminar kit kalender ekonomis  yang terdiri dari goodiebag, pulpen, notes, dan kalender.

Seminar kit diperuntukan untuk peserta agar kendala teknis minim terjadi. Selain itu, seminar kit juga mampu menarik perhatian masyarakat agar mengikuti seminar yang diadakan. Memberikan seminar kit yang bermanfaat dan tahan lama sangat disarankan agar bisa digunakan berulang kali. Dan juga sebagai media promosi gratis bagi perusahaan.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir