rekomendasi tas untuk souvenir

Tas bisa Anda jadikan salah satu pilihan souvenir perusahaan. Selain Anda bisa menentukan desain tas yang akan dibuat, tas tersebut nantinya bisa jadi akan sangat berguna bagi penerimanya karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Untuk desainnya sendiri, beberapa supplier biasanya akan merekomendasikan beberapa jenis tas serta bahan yang dipakai. Anda bisa menambahkan logo atau nama perusahaan Anda pada bagian depan tas sebagai bentuk promosi.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tas untuk souvenir perusahaan Anda.

1. Tas Laptop

rekomendasi tas untuk souvenir berupa tas laptop

Tanpa disadari, laptop kini sudah bertranformasi menjadi salah satu alat elektronik yang dibutuhkan hampir oleh semua kalangan. Mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga pekerja membutuhkan laptop sebagai alat penunjang produktivitas. Oleh sebab itu, rekomendasi tas untuk souvenir kami yang pertama adalah tas laptop yang akan sangat berguna untuk membawa laptopnya kemanapun mereka pergi.

2. Backpack

rekomendasi tas untuk souvenir berupa backpack

Backpack atau ransel adalah tas untuk membawa berbagai macam keperluan karena kompartemennya yang biasanya berjumlah lebih dari 1. Tas ini sangat populer dan sangat cocok dijadikan souvenir karena kemungkinan besar akan berguna bagi penerimanya. Tas ini biasanya bisa memuat lebih banyak dibandingkan tas laptop.

3. Shoulder Bag

rekomendasi tas untuk souvenir berupa shoulder bag

Shoulder bag atau tas selempang biasanya dipakai oleh orang yang ingin membawa cukup banyak barang namun bosan memakai backpack. Bentuknya mirip dengan tote bag, namun shoulder bag biasanya bisa menampung lebih banyak barang dan ditaruh di pundak. Tas selempang ini cocok digunakan untuk mereka yang ingin tetap terlihat santai namun elegan.

4. Waist bag

rekomendasi tas untuk souvenir berupa waist bag

Waist bag adalah tas kecil yang biasanya digunakan di bagian sekitar pinggang atau pinggul. Namun kerap kali waist bag diselempangkan ke bahu agar terlihat lebih fashionable dan modis. Walaupun wait bag memberikan kesan sporty, namun seiring perkembangannya, sekarang kita sudah bisa menemukan waist bag berbahan leather ataupun suede yang dapat digunakan untuk menghadiri acara-acara formal.

5. Travel bag

rekomendasi tas untuk souvenir berupa travel bag

Travel bag merupakan tas alternatif lain untuk membawa banyak barang ketika Anda bepergian selain koper. Kelebihannya. biasanya travelling bag ini lebih elastis, ringan, dan tidak kaku seperti koper. Cara membawanya juga tidak hanya dijinjing saja, Anda bisa menggendong Travel bag layaknya tote bag ketika dipakai.

Produk-produk tas untuk souvenir di atas bisa Anda temukan dan Anda pesan di paketseminar.com. Paketseminar.com menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Paketseminar.com menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di paketseminar.com, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: