rekomendasi tas blacu souvenir

Meski harganya murah, tas blacu tetap punya kualitas yang baik lho. Apalagi tas blacu yang disediakan oleh tim Paketseminar.com. Tas blacu souvenir dari kami tentu saja punya keunggulan dan dijamin tidak mengecewakan. 

Tas blacu sendiri adalah pilihan yang sangat terjangkau karena memiliki harga lebih murah dari tas kanvas maupun tas kulit. Sehingga, tas blacu souvenir sangat cocok diberikan untuk acara-acara semiformal baik di kantor, sekolah, atau event-event tertentu seperti seminar, konser, ataupun lainnya.

Anda dapat memesan tas blacu souvenir di Paketseminar.com dan kami akan mengirimkan produk sesuai yang diinginkan. Anda dapat menggunakan desain sendiri ataupun desain yang dapat kami sediakan. Ada pilihan model serta branding sablon yang dapat dipilih. 

Bahan blacu juga bisa dipadupadankan dengan bahan lain sehingga menghasilkan tas blacu souvenir yang lebih ikonik. Berikut ini kami berikan gambaran beberapa tas blacu souvenir yang tersedia, simak ya!

1. CALIO PLUS – Goodiebag Blacu + Batik (Rp34,500)

rekomendasi tas blacu souvenir calio plus

Totebag berbahan dasar blacu dan batik dengan warna putih dan cream dan dapat di branding dengan sablon.

2. CALIO – Totebag Blacu (Rp 21.000)

rekomendasi tas blacu souvenir calio

Totebag bahan blacu broken white dengan tali dan velcro. Ukuran  30 x 40 cm. FREE BRANDING.

3. RABBIT (Rp 52.500)

rekomendasi tas blacu souvenir rabbit

Totebag yang satu ini sangat simple dan lucu. Warnanya putih dengan gambar kelinci yang menggemaskan. Kualitasnya tentu tidak diragukan. Anda akan mendapatkan free branding sablon 1 warna untuk personalitas dari produk ini.

Tas blacu souvenir memang punya bentuk yang monoton. Tapi, bukan berarti Anda tidak bisa bergaya. Hanya dengan menggunakan tas goodie bag seperti dari bahan blacu, Anda bisa tetap terlihat stylish. Berikut ini artikel rekomendasi kami untuk gaya sederhana menggunakan goodie bag: Style Simple Menggunakan Goodie Bag.

Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Pakerseminar.com yang merupakan dari Souvia #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: