rekomendasi souvenir untuk pembicara seminar

Memilih souvenir untuk pembicara seminar memang bisa sedikit menantang, apalagi jika kita ingin membuat mereka terkesan. Kita bisa saja memberikan souvenir yang umum dan ala kadarnya seperti seminar-seminar lain. 

Tapi, tentu kita ingin menjadikan souvenir sebagai alat untuk menyampaikan apresiasi. Pembicara seminar adalah orang yang sangat kita hormati dan kita berterima kasih karena mereka bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dalam seminar yang diselenggarakan.

Jadi, pemilihan souvenir untuk pembicara seminar pun perlu diperhatikan lebih serius lagi. Kita bisa sekaligus menyampaikan pesan dan kesan tertentu pada mereka, baik itu apresiasi, penghargaan, atau pun lainnya.

Pemilihan souvenir untuk pembicara ini tentu dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tetapkan budget untuk souvenir, pilih vendor souvenir terpercaya dan profesional seperti Paketseminar.com, pilih barang yang diinginkan, dan minta kemas dengan menarik. 

Bingkisan yang cantik tentu akan membuat kesan istimewa. Berikut ini tim Paketseminar.com memberikan beberapa rekomendasi souvenir untuk pembicara seminar yang dapat dipilih, simak ya!

1. Paket Luxury

rekomendasi souvenir untuk pembicara seminar berupa paket luxury

Pemateri seminar tentu merupakan orang yang sangat kita hormati. Pada acara seminar, apalagi jika dilakukan secara offline maka kesan akan langsung dirasakan oleh pembicara saat penyelenggara seminar memberikan paket luxury yang premium. Mereka dapat menyampaikan rasa apresiasi tinggi pada mereka. Berikut beberapa contoh paket luxury yang disediakan di Paketseminar.com.

2. Ethnic Package

rekomendasi souvenir untuk pembicara seminar berupa ethnic package

Pemilihan tema ethnic pada souvenir ethnic package untuk pembicara seminar tidak akan pernah salah karena menunjukkan kecintaan pada nusantara. Tema ini sangat fleksibel untuk diberikan dalam kegiatan seminar apa pun dan tetap terlihat mewah serta profesional. Paketseminar.com memiliki beberapa pilihan paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, tentunya dengan kualitas premium, jika tertarik sila di klik link berikut.

3. New Normal Kit

rekomendasi souvenir untuk pembicara seminar berupa new normal kit

Aktivitas masyarakat kini sudah kembali normal. Meski demikian, masyarakat sangat diimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat agar masa pemulihan menuju new normal ini berjalan dengan lancar. Semua orang masih sangat membutuhkan alat pendukung protokol kesehatan. Sehingga new normal kit sangat cocok untuk diberikan sebagar souvenir pembicara seminar.

4. Paket Basic

rekomendasi souvenir untuk pembicara seminar berupa paket basic

Paket basic adalah paket yang sangat umum diberikan dalam seminar, baik untuk pembicara maupun peserta. Agar lebih menambah kesan eksklusif, penyelenggara seminar dapat memberikan satu item souvenir premium ke dalam paket basic souvenir untuk pemateri ini. Misalnya agenda moleskin, plakat, pulpen neil, ataupun flashdisk yang di custom. Meski harganya terjangkau, pemateri akan tetap terkesan saat menggunakannya.

Bagaimana? Apakah sudah terinspirasi mau pilih souvenir pembicara seminar apa? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Paketseminar.com siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginan dan kebutuhan.

Paketseminar.com juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Paketseminar.com yang termasuk dalam Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: