rekomendasi kalender meja

Kalender Meja atau yang biasa dikenal sebagai kalender duduk adalah salah satu jenis kalender yang banyak digunakan sebagai sarana promosi perusahaan karena bentuknya yang variatif dan modern.

Kalender meja biasanya diletakkan di atas meja kerja, bufet rumah, atau dimana saja. Cetak kalender kini bisa dilakukan oleh semua orang. Terlebih lagi saat ini ada banyak digital printing yang menawarkan cetak kalender dengan harga murah. Kalender tidak sebatas sebagai informasi tanggal dan hari besar saja. Jika dimanfaatkan secara betul, kalender bisa menjadi branding dan promosi yang tepat untuk perusahaan atau instansi.

Misalnya saja, jika perusahaan membuat kalender dan dibagikan kepada klien atau customer, Anda sama saja beriklan setiap hari selama satu tahun. Kalender yang memuat hari selama satu tahun, menjadi media ampuh untuk promosi. Secara tidak sadar klien atau customer akan melihat produk Anda di dalam kalender. Dengan begitu, branding yang Anda lakukan, akan terus diingat oleh mereka yang melihat kalender.

Berikut ini beberapa rekomendasi kalender meja dari paketseminar.com.

1. KALML13

rekomendasi kalender meja KALML13

Kalender Meja Bulanan Landscape + Cover

Dengan minimal order seratus buah dan harga Rp41.600,00, Anda bisa memiliki kalender ini untuk diberikan kepada klien Anda sebagai souvenir perusahaan.

2. KALML7

rekomendasi kalender meja KALML7

Kalender Meja Dwiwulan Landscape + Cover

Dengan harga Rp37.500 dan gratis desain untuk Anda, order kalender ini sekarang untuk Anda siapkan sebagai media branding perusahaan.

3. KALMP13

rekomendasi kalender meja KALMP13

Kalender Meja Bulanan Portrait + Cover

Kalender bulanan potrait ini dihargai Rp41.600,-. Minimalis, namun sangat layak dijadikan media promosi Anda.

4. KALMP7

rekomendasi kalender meja KALMP7

Kalender Meja Dwiwulan Portrait + Cover

Untuk mendapatkan kalender jenis ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp37.500,-

Bagaimana? Souvia memberikan penawaran menarik bukan? Dengan memesan seratus buah, Anda mendapatkan gratis desain. Kini tak perlu lagi memikirkan desain, Anda hanya perlu mempersiapkan informasi yang ingin ditampilkan. Agar lebih matang, persiapkan mulai dari sekarang ya.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di paketseminar.com, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: