rekomendasi souvenir untuk teman kantor

Apakah Anda sedang terpikir memberikan kado berupa souvenir untuk teman kantor? Apa pun alasannya, teman kantor memang orang yang penting ya untuk kehidupan pekerjaan kita.

Tanpa sadar, kita lebih banyak menghabiskan waktu di kantor lho daripada di rumah. Menjalin hubungan baik tentu akan membuat kerja sama menjadi lebih lancar dan menyenangkan.

Makanya tidak jarang persahabatan yang erat muncul pada sesama rekan kantor karena selalu beraktivitas bersama. Saat menganggap mereka spesial, tentu terpikir untuk memberikan hadiah, terutama di waktu-waktu istimewa, seperti saat ulang tahun, naik jabatan, ataupun saat lainnya.

Memberikan kado berupa souvenir juga lebih ringkas dan sederhana, namun tetap berkesan. Apalagi jika souvenir untuk rekan kantor ini merupakan barang yang bisa sering digunakan sehingga akan sangat bermanfaat. 

Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi dan inspirasi souvenir untuk teman kantor, simak ya!

1. Souvenir Kulit Asli

rekomendasi souvenir untuk teman kantor berupa souvenir kulit asli

Souvenir berbahan kulit asli akan terkesan eksklusif dan bermakna. Kesan antik dan awet yang tersemat pada kulit asli bisa menunjukkan bagaimana Anda hubungan pertemanan yang diharapkan selalu langgeng. Kulit asli yang berkualitas juga akan sangat bermanfaat dan bisa meningkatkan produktivitas kerjanya.

2. Mini Humidifier Diffuser

rekomendasi souvenir untuk teman kantor berupa mini humidifier diffuser

Diffuser mini di meja kerja dapat membawa suasana baru untuk membuat aktivitas kerja lebih menyenangkan. Saat penat, mini diffuser dapat dinyalakan juga untuk membantu relaksasi. Segala macam essensial oil bisa digunakan untuk mengubah-ubah suasana seperti yang diinginkan. Jadi, tidak perlu ragu memberikan mini diffuser sebagai souvenir untuk teman kantor karena sangat bermanfaat!

3. Earphone

rekomendasi souvenir untuk teman kantor berupa earphone

Earphone jadi alat yang hampir harus selalu ada di tas atau meja kerja. Jika bosan, earphone akan membantu kita semangat lagi dengan mendengarkan dari playlist kesayangan. Ada lho orang yang bekerja harus dengan suasana full musik sehingga lebih produktif dan kreatif. Apakah teman kamu begitu? Jangan ragu berikan earphone, karena di kantor kan tidak boleh mendengarkan musik keras-keras. Hehehe…

4. Gift Set

rekomendasi souvenir untuk teman kantor berupa gift set

Gift set yang berisi beberapa barang jadi rekomendasi kami sebagai pilihan souvenir untuk teman kantor selanjutnya. Apalagi jika diberikan untuk momen-momen yang khusus atau jarang sekali terjadi. Misal saat rekan kantor Anda naik jabatan atau mendapat penghargaan. Ia pasti merasa senang karena kita pun ikut senang dengan pencapaiannya. Berikut ini beberapa rekomendasi isi gift set yang bisa dipilih ya.

5. Kalender Custom

rekomendasi souvenir untuk teman kantor berupa kalender custom

Kalender custom menjadi pilihan unik yang bisa diberikan sebagai souvenir untuk teman kantor. Apalagi jika desainnya bersifat personal. Anda bisa mendesain sendiri kalender yang diinginkan ataupun menyerahkannya pada tim Paketseminar.com. Anda bisa memilih-milih juga paket kalender lainnya di sini ya.

6. Lanyard Unik

rekomendasi souvenir untuk teman kantor berupa lanyard unik

Lanyard atau gantungan nametag adalah barang yang selalu dipakai oleh karyawan. Tidak jarang, benda ini juga tidak terlalu diperhatikan karena merupakan barang yang biasa. Anda bisa memberikan lanyard yang unik sebagai souvenir untuk teman kantor. Bisa dari bahan kulit, plastik custom, maupun bahan batik.

7. Tumbler atau Mug

rekomendasi souvenir untuk teman kantor berupa tumbler atau mug

Meski jadi barang yang sangat umum, tumbler atau mug tetap spesial lho. Apalagi jika punya desain personal yang bisa menjadi ciri khas kepemilikan. Tumbler termos bisa diisi kopi atau teh, baik panas maupun dingin sehingga menjaga mood selama bekerja.

Bagaimana? Apakah sudah terinspirasi mau pilih souvenir untuk teman kantor yang akan dipilih? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: