contoh promotional products untuk konsumen

Konsumen atau pelanggan merupakan bagian tak terhindarkan dari sebuah perusahaan. Konsumen adalah alasan dan tujuan keberadaan satu usaha. Tak dipungkiri, keberadaan konsumen sangat berarti bagi pemasukan perusahaan. Hari konsumen diperingati dengan tujuan agar semakin banyak pihak yang termotivasi membangun konsumen yang cerdas dan pelaku usaha yang semakin memiliki etika dalam usahanya. Ini semua dilakukan untuk meningkatkan kualitas produk. Sehingga, produk dalam negeri menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih kepada konsumen. Perusahaan Anda wajib memberikan souvenir di hari konsumen. Promotional product yang diterima pelanggan di hari konsumen akan menambah catatan positif perusahaan Anda. Berikut tujuh promotional products yang bisa perusahaan kamu gunakan untuk merayakan hari konsumen:

1.       Perlengkapan menulis (buku agenda, pen)

promotional products untuk konsumen berupa peralatan menulis

Stationery kit atau perlengkapan menulis merupakan salah satu promotional products yang akan bermanfaat bagi si penerimanya. Hampir di beberapa kesempatan kita selalu menggunakan pen dan kertas.

Buku agenda dan pen bisa dimasukan ke dalam daftar souvenir kantor Anda juga. Selipkan informasi mengenai perusahaan seperti visi misi, tujuan, dan produk perusahaan Anda. Merchandise perusahaan seperti buku agenda akan dipakai dan dilihat hingga lembarnya habis.

Info perusahaan yang dimasukan di dalamnya akan terbaca oleh konsumen. Sehingga, pesan Anda untuk konsumen akan tersampaikan. Anda bisa membuat buku agenda dan pen seperti ini. Di sini kamu bisa custom desain sesuai keinginan dan budget. Tim paketseminar.com siap membantu 24 jam.

2.       Tumbler

promotional products untuk konsumen berupa tumbler

Salah satu hal yang terlupa saat asyik bekerja di depan komputer ialah minum. Padahal minum sangat penting bagi konsentrasi dan kesehatan tubuh. Di saat kondisi seperti ini tumbler bisa digunakan sebagai promotional products  juga lho.

Tumbler bisa diberikan kepada pelanggan di hari konsumen. Produk promosi ini akan dipakai oleh konsumen karena praktis bisa dibawa kemana-mana. Tumbler sudah menjadi kebutuhan wajib saat bekerja karena bisa diisi dengan minuman kopi atau teh. Jika habis, tinggal diisi lagi. Lebih ramah lingkungan dan hemat ya.

Jika anda ingin custom desain atau ada pesan yang ingin disampaikan kepada pelanggan. Klik link ini untuk menemukan tumbler yang tepat sebagai hadiah di hari konsumen.

3.       Kalender

promotional products untuk konsumen berupa kalender

Pada hari konsumen, pelanggan harus diberikan sesuatu yang mereka butuhkan sepanjang tahun. Bisa tebak? Ya, kalender. Walaupun kalender sudah tersedia di telepon genggam, laptop, bahkan jam. Orang lebih senang melihat penanggalan di kalender yang bisa dipegang.

Lebih mudah menandai hari penting di kalender dinding atau kalender meja karena terlihat. Souvenir perusahaan berupa kalender setidaknya akan dipakai setahun. Anda bisa memesan dan mendesain kalender di sini

Yuk, siapkan desain kalender menarik dari sekarang untuk promotional products perusahaan Anda.

4.       Speaker bluetooth

promotional products untuk konsumen berupa speaker bluetooth

Semakin ke sini, orang semakin menyukai kemudahan. Salah satunya kemudahan saat bekerja. Di masa pandemi yang sudah mulai membaik ini, masih banyak perusahaan yang memilih work from home karena lebih mudah dan bebas.

Di hari konsumen yang ditunjukan untuk pelanggan setia Anda. Speaker bluetooth sebagai promotional products akan sangat berguna bagi mereka yang bekerja di depan komputer. Speaker bluetooth bermanfaat saat rapat dalam jaringan (zooming) atau sekedar mendengar lantunan lagu saat senggang.

Anda bisa menemukan speaker bluetooth di sini. Paketseminar.com juga menyediakan beragam tas atau goodie bag yang bisa Anda pilih sebagai kemasan promotional products perusahaan Anda.

5.       Payung

promotional products untuk konsumen berupa payung

Kita hidup di negara tropis yang terkadang cuacanya tidak bisa ditebak. Payung salah satu barang yang wajib dibawa saat bepergian. Promotional products berupa payung di hari konsumen tak akan terbuang sia-sia.

Pelanggan akan dengan senang hati menerimanya. Memberikan barang yang bermanfaat kepada konsumen di harinya akan menjadi nilai positif bagi perusahaan Anda.

Siapkan payung terbaik bagi konsumen loyal Anda. Pasti mereka akan mengingatknya di hari konsumen yang spesial.

6.       Pouch kabel (Pouch organize cable)

promotional products untuk konsumen berupa pouch kabel

Saat ini kita dibanjiri oleh perlengkapan elektronik yang memiliki beragam aksesoris. Terkadang sulit mengaturnya atau bahkan menemukannya karena tertukar atau terlilit antara kabel satu dengan lainnya. Bagaimana solusinya?

Anda bisa memberikan pouch kabel ini sebagai promosi produk. Pouch ini sangat berguna dan akan dipakai terus-menerus.

Pouch ini memiliki lima kompartemen kabel dan empat ruang gadget.  Pouch dengan desain yang minimalis namun fungsional ini bisa Anda jadikan souvenir kantor di hari konsumen loyal Anda.

7.       USB (flash drive)

promotional products untuk konsumen berupa USB atau flash drive

Bagi pekerja menyimpan dan mentransfer data merupakan hal yang krusial. USB atau flash drive jadi andalan saat ingin membagi data dalam ukuran besar. USB ini ampuh untuk promotional product juga ya.

Bentuknya yang relatif kecil bisa disimpan di mana saja. Selain itu, berkapasitas besar yang bisa menyimpan data dalam jumlah besar. Anda bisa menyimpan materi promosi di dalamnya dalam jumlah yang banyak.

Dengan begitu, tujuan promosi dan membagikan souvenir ke konsumen tercapai. Anda bisa memesan usb dan meng-custom sesuai keinginan Anda di sini. Hubungi kami, 24 jam siap membantu.

Akan selalu ada yang baru pada promotional product. Namun, produk yang tahan lama, ramah lingkungan, unik, dan fungsional akan selalu diterima oleh konsumen. Pilihlah promotional product sesuai karakter produk perusahaan Anda. Pastikan memiliki fungsi agar tak terbuang sia-sia. Jika Anda membutuhkan souvenir atau merchandise, Anda bisa menghubungi paketseminar.com. Di sini, beragam souvenir dan merchandise tersedia.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.