pilihan pouch kanvas

Pouch kanvas adalah jawaban jika Anda menginginkan tempat penyimpanan yang variatif dan multifungsi. Ada banyak pilihan di pasaran yang dapat Anda gunakan untuk segala kebutuhan. Mulai dari menyimpan dompet, ponsel, make up, sampai alat-alat elektronik.

Pouch ini bisa jadi solusi juga untuk Anda yang sedang mencari souvenir untuk kantor, seminar, atau kegiatan lainnya. Ini karena tas penyimpanan pasti akan sangat dibutuhkan dan tidak cukup hanya punya satu!

Pouch berbahan kanvas punya keunggulan dibanding bahan lain. Meski ia tidak tahan air, pouch kanvas punya bahan yang luwes sehingga lebih fleksibel untuk menyimpan barang. Pouch kanvas juga mudah dibersihkan tanpa perlu cara khusus. 

Selain itu, pouch berbahan kanvas juga biasanya lebih terjangkau dari segi harga, namun tetap keren dan berkualitas. Paketseminar.com menawarkan beberapa jenis pouch kanvas yang tentunya berkualitas premium dan free branding! Berikut diantaranya:

1. EIZEN – Pouch Kanvas dengan Kulit Sintetis

pilihan pouch kanvas berupa pouch eizen

Pouch kanvas eizen dengan aksen kulit sintetis

Pouch ini dipadukan dengan kulit sintetis tapi punya harga terjangkau yakni Rp 74.000. Pouch ini berwarna coklat ini punya satu kantung yang luas, free branding dengan emboss, sablon, atau laser. Bagaimana? keren kan!

2. NORM – Pouch New normal Kit Coklat

pilihan pouch kanvas berupa pouch norm

Pouch norm berbahan kanvas dengan 3 kompartemen

Nah, pouch ini sangat relevan untuk souvenir new normal perusahaan atau diberikan pada klien. Dengan Rp 103.000, Anda mendapatkan Pouch New Normal Kit berbahan Kanvas dengan 3 kompartment. 1 Kompartment Slot Tisu Basah,1 kompartment Handsanitizer, dan 1 kompartment Slot Handphone (include HS dan Tisu Basah).

3. SELENIA – Pouch Kanvas

pilihan pouch kanvas berupa pouch selenia

Pouch kanvas dengan kulit sintetis

Pouch dengan warna khaki ini punya kompartemen yang sangat luas dan muat banyak barang. SELENIA memiliki 2 kantung dan dapat di branding dengan sablon atau emboss.

4. BLUES – Pouch Kanvas Poliester

pilihan pouch kanvas berupa pouch blues

Pouch kanvas poliester berwarna navy

Pouch dengan bahan premium kanvas ini hanya seharga Rp 67.000. Pouch berbahan Kanvas Poliester dengan warna navy, memiliki 2 kantung dan dapat di branding dengan sablon. Anda bisa membawa tas kanvas ini saja untuk aktivitas sehari-hari di kantor!

5. VASTIK – Pouch Kanvas + Batik

pilihan pouch kanvas berupa pouch vastik

Pouch kanvas dengan aksen batik

Pouch juga tentu bisa dipadukan dengan bahan kain batik. Kesan elegan dan etnik sangat kental pada pouch seharga Rp147.000 ini. Pouch cantik dengan warna navy ini memiliki 1 kantung dan dapat dibranding dengan sablon sesuai kebutuhan Anda.

Bagaimana? Apakah Anda sudah punya inspirasi pouch kanvas mana yang cocok dengan gaya keren Anda? Anda bisa cek rekomendasi lain juga untuk pouch lainnya di link berikut.

Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Paketseminar.com bagian dari Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: