pilihan souvenir untuk acara kantor

Semakin pulih ekonomi kita, maka semakin banyak orang-orang kembali ke kantor. Semakin banyak orang work from office, semakian banyak juga acara-acara yang akan diselenggarakan. Sehingga, souvenir untuk acara kantor kini semakin banyak dicari.

Tentu saja ada banyak pilihan yang unik dan lain daripada biasanya. Jika Anda mencari yang biasa-biasa saja juga tentu tidak apa-apa. Yang penting dari sebuah souvenir untuk acara kantor adalah kualitasnya yang tidak boleh main-main. 

Meskipun barangnya sangat umum, urusan kualitas tidak boleh ditoleransi. Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi souvenir untuk acara kantor dengan kualitas mumpuni dan dijamin tidak mengecewakan!

1. LEONA – Agenda Kulit Sintetis Bermagnet

pilihan souvenir untuk acara kantor berupa agenda kulit sintetis

Agenda memang sangat umum untuk diberikan pada karyawan. Hal ini karena agenda memang dapat membantu mempermudah pekerjaan kita. Agenda yang bagus tentu akan membuat karyawan semakin rajin mencatat sehingga bisa lebih produktif. Nah buku Agenda di atas berukuran a5 dengan kulit sintetis dengan penutup bermagnet. Isinya 60 lembar HVS 70gr bergaris dua sisi, punya binding spiral, dan diberikan FREE BRANDING lho! 

Untuk pilihan Agenda lainnya dengan berbagai macam bahan, warna, dan harga, Anda bisa melihatnya di sini.

2. Pouch

pilihan souvenir untuk acara kantor berupa pouch

Nah, pouch juga tentu sangat cocok untuk diberikan sebagai souvenir untuk kantor. Pouch berbahan kulit tetnu akan terlihat eksklusif dan bisa digunakan diberbagai macam kesempatan, baik acara formal kantor maupun nonformal sekedar untuk keluar makan siang di kantin sebelah.

3. Giftset

pilihan souvenir untuk acara kantor berupa giftset

Anda tidak boleh ketinggalan promo yang diadakan Paketseminar.com kali ini. Giftset di atas sedang diskon lho! Dari semula harganya Rp 372 ribu menjadi Rp 363 ribu! Giftset ini cocok untuk diberikan di momen-momen spesial kantor, karena memiliki beberapa item yang pasti akan berguna untuk kegiatan kerja. Dikemas dengan box elegan, di dalamnya ada pouch eksklusif berbahan kulit sintetis, flashdisk kartu, dan pulpen besi pointer dengan finishing grafir.

4. Lanyard Kulit

pilihan souvenir untuk acara kantor berupa lanyard kulit

Wah ini sih tentu saja sangat lucu dan bisa murah meriah. Souvenir kantor yang satu ini akan berguna dan bermanfaat karena menjadi ciri khas kantor dengan tetap gaya karena berbahan kulit sintetis.

5. Tas

pilihan souvenir untuk acara kantor berupa tas

Tas adalah souvenir untuk acara kantor yang lain daripada biasanya. Tidak banyak perusahaan yang mau memberikan karyawannya tas seragam. Tapi sekali-sekali, tas sebagai souvenir kantor juga sangat dibutuhkan lho, apalagi jika acaranya adalah gathering. Pasti membutuhkan tempat penyimpanan yang cukup besar untuk menampung banyak barang.

Bagaimana? Apakah Anda sudah punya inspirasi souvenir untuk acara kantor mana yang cocok? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Paketseminar.com bagian dari Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: