pilihan paket seminar ala paketseminar.com

Paket seminar berisi goodie bag, tumbler, pulpen, dan buku agenda

Kelonggaran aturan terkait covid-19 menjadi angin segar bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali penyelenggara seminar. Yang tak kalah penting ialah souvenir seminar. Paketseminar.com memberikan pilihan souvenir paket seminar untuk Anda. Apa saja?

Aturan tanpa masker di luar ruangan yang baru saja dikeluarkan pemerintah membuktikan kondisi pandemi di Indonesia sudah mulai membaik. Adanya aturan ini membuat hampir seluruh elemen masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas secara normal. Yang awalnya hanya diadakan dalam jaringan (online), kini sudah mulai kembali tatap muka (offline).

Seminar yang dua tahun belakangan diadakan online, berangsur diadakan secara offline. Salah satu yang tak boleh terlupakan dalam seminar ialah souvenir. Bagi kamu yang ingin menyelenggarakan seminar dalam waktu dekat. Tak perlu bingung cari souvenir karena paketseminar.com hadir untuk memberikan solusi souvenir paket seminar lengkap untuk Anda.

Di sini tersedia paket seminar yang bisa dibagikan kepada para peserta dan pembicara. Mulai dari paket luxury hingga paket basic. Selain itu, ada paket menarik lainnya yang bisa kamu pilih sebagai souvenir paket seminar. Berikut rinciannya.

1. Paket Basic

pilihan paket seminar ala paketseminar.com berupa paket basic

Paket basic berisi goodie bag, pulpen dan buku agenda

Paket basic memberikan penawaran bagi kamu yang menginginkan souvenir paket seminar yang sederhana dan praktis. Paket basic terdiri dari delapan jenis paket. Harga yang dibanderol untuk paket ini berkisar antara Rp12.400,- hingga Rp223.000,-

Paket basic merupakan bundling atau gabungan dari beberapa souvenir yang diberikan saat seminar. Untuk budget terbatas, Anda bisa pilih paket basic D. Cukup dengan Rp12.400,-, kamu sudah bisa mendapatkan goodiebag spunbond, pulpen, dan notes A6.

Ada juga paket yang lebih lengkap, paket basic F. Anda terima beres untuk kebutuhan peserta seminar karena paket ini sudah meliputi sertifikat dan name tag. Paket basic F terdiri dari goodiebag kanvas, blocknotes A5 spiral, pulpen, name tag, dan sertifikat.

pilihan paket seminar ala paketseminar.com berupa paket basic H

Paket basic H berisi goodie bag, mug, buku agenda, dan pulpen

Paket basic yang dibanderol dengan harga Rp223.000,- ialah paket basic G. Paket ini merupakan bundling dari buku agenda molskin, goodiebag kanvas, FD card 8 GB, dan pulpen. Selain paket di atas, paketseminar.com juga menyediakan paket basic lainnya seperti paket basic A, paket basic B, paket basic C, paket basic E, paket basic H.

2. Paket Kalender

pilihan paket seminar ala paketseminar.com berupa paket kalender

Paket kalender berisi buku agenda, pulpen, dan kalender meja

Paketseminar.com juga menyediakan paket kalender untuk Anda. Paket kalender memberikan pilihan bagi Anda untuk memberikan souvenir paket seminar di akhir atau awal tahun. Paket kalender terdiri dari lima jenis yang bisa kamu pilih.

Paket kalender yang ditawarkan paketseminar.com memiliki kisaran harga antara Rp 49.000,-  hingga Rp 141.000,-. Setiap jenis paket kalender berisi beberapa souvenir. Untuk paket kalender hemat, kamu akan mendapatkan kalender meja dwiwulan, pulpen boss, dan blocknote A5.

pilihan paket seminar ala paketseminar.com berupa paket kalender eksklusif

Paket kalender eksklusif berisi kalender meja, pulpen, buku agenda, dan goodie bag

Tersedia juga paket premium yang terdiri dari kalender meja dwiwulan, pulpen, tumbler calista, dan goodiebag blacu. Selain dua paket ini, kamu juga bisa pilih paket kalender ekonomis, paket kalender standar, dan paket kalender eksklusif.

3. Paket Luxury

pilihan paket seminar ala paketseminar.com berupa paket luxury

Paket luxury berisi tas selempang denim, buku agenda, powerbank dan pulpen

Souvenir paket seminar kali ini cocok diberikan kepada pembicara dalam acara seminar Anda. Paket luxury merupakan souvenir paket seminar yang dikemas dan dirancang khusus untuk diberikan kepada orang yang dikasihi dan dihormati.

Paket luxury menggambarkan eksklusifitas dan kemewahan dalam kesederhanaan. Tas yang tersedia di paket ini terbuat dari denim, kanvas, dan kulit kualitas tinggi.

pilihan paket seminar ala paketseminar.com berupa paket luxury F

Paket luxury f berisi tas slempang, agenda, dan pulpen

Paket seminar luxury ini terdiri dari delapan kategori. Setiap kategori dilengkapi dengan tas trendy yang bisa digunakan sehari – hari. Untuk harga paket seminar luxury ini berkisar antara Rp 224.000,- hingga Rp 1.150.000,-. Paket luxury D dengan harga Rp 224.000,- menawarkan tas selempang kanvas, pulpen besi neil, dan buku agenda. Sedangkan paket luxury F menawarkan tas excel kulit asli, buku agenda molskin, dan pulpen pointer. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 1.150.000,-. Selain paket seminar ini, kamu juga bisa memilih paket luxury A, paket luxury B, paket luxury C, paket luxury E, paket luxury G, paket luxury H.

4. New Normal Kit

pilihan paket seminar ala paketseminar.com berupa new normal kit

New normal kit berisi pouch, masker medis, sendok-garpu, tisu, hand sanitizer, face shield, tas blacu batik

Pemerintah yang telah memberikan kelonggaran untuk melepas masker saat beraktivitas di ruang terbuka jangan disalahgunakan. Menggunakan masker di tempat tertutup tetap harus dilakukan untuk menjaga diri dan tidak menularkan virus.

Masyarakat harus tetap siaga dan adaptif dengan beragam perubahan aturan yang terjadi. Nah, untuk kamu yang concern terhadap kesehatan dan perlindungan dari virus. Kamu bisa memberikan souvenir paket seminar berupa new normal kit kepada para peserta seminar.

pilihan paket seminar ala paketseminar.com berupa new normal kit 2

Paket new normal 2 berisi pouch kanvas, pouch 3 in 1, face shield dan masker

Paketseminar.com menyediakan new normal kit yang terdiri dari dua paket. Paket normal satu terdiri dari pouch normkit 3 in 1, masker medis, sendok-garpu, tisu. hand sanitizer, face shield, tas blacu batik. Setiap memberli paket normal dua, kamu akan mendapatkan pouch kanvas selenia, pouch norm 3 in 1, hand sanitizer, tisu, masker kain, dan face shield. Harga untuk new normal kit berada di kisaran Rp 185.000,- hingga Rp 213.000,-.

Paketseminar.com handal menyiapkan souvenir paket seminar untuk beragam kalangan. Paketseminar.com teleh menyediakan souvenir dan paket seminar untuk instansi pemerintah dan lembaga pendidikan.  Paketseminar.com terpercaya dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun dan mendukung aturan pajak, Anda bisa custom desain dan fleksibel untuk budget. Paketseminar.com juga siap dikunjungi dan memiliki sampel untuk semua souvenir paket seminar yang diinginkan.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaa tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir