Apakah kamu sedang bingung mencari parcel atau hampers untuk dikirimkan pada bulan Ramadhan ini? 

Pengiriman parsel lebaran ternyata semakin banyak dilakukan di bulan ramadhan sejak masa pandemi Covid-19, lho. Kini isi parcel lebaran atau parcel ramadhan pun jadi lebih bervariasi, tidak hanya parcel makanan, alat ibadah, tapi juga kebutuhan hari-hari.

Hal ini karena sejak pandemi Covid-19, segala aktivitas sehari-hari jadi dilakukan di rumah. Mulai dari bekerja, sekolah, menghadiri acara penting, seminar, pelatihan, kuliah, dan lain-lainnya.

Maka dari itu, parcel yang berisi alat-alat penunjang kegiatan sehari-hari pasti akan sangat berguna. Yuk kita tengok, kira-kira parcel lebaran seperti apa ya yang berisi alat kegiatan sehari-hari?

1. Souvenir New Normal Kit

Ramadhan kali ini pun kita masih di masa pandemi. Sehingga souvenir new normal kit masih sangat relevan untuk dikirimkan pada klien, sahabat, rekan kerja, keluarga, dan lainnya. Jangan lupa pilih yang kualitasnya sudah teruji sehingga tidak akan mengecewakan. Souvia punya banyak pilihan lho, sila klik link berikut untuk mencari hampers sesuai kebutuhanmu.

2. Ramadan and Eid Hampers

Tentu saja ini yang paling dinanti-nanti karena keseharian di bulan ramadhan dan merayakan hari raya adalah menyambutnya dengan suka cita. Silaturahim dengan hampers berisi berbagai macam souvenir premium dan otektik tentu akan mengesankan. Ssst. Souvia punya banyak pilihan untuk parcel ramadhan dan lebarannya, mari diintip disini.

3. Souvenir WFH Kit

Bekerja di rumah tentu sudah menjadi kegiatan sehari-hari sekarang. Saat bekerja juga kita perlu suasana baru agar bisa tetap semangat menjalankan tugas. Hampers berisi WFH kit juga bisa lho menjadi bentuk perhatian dan apresiasi. 

4. Souvenir Wellnes Kit

Kegiatan yang menenangkan pikiran tentu sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari saat ini. Wellness kit ini bisa berisi alat-alat olahraga, humidifier, aromatherapy oil, dan lainnya.

5. Alat Tulis

Peralatan tulis-menulis pasti sangat diperlukan untuk kegiatan sehari-hari. Baik itu di rumah, di kantor, di sekolah. Jadi tidak perlu ragu lagi, selain pasti berguna, alat tulis juga sangat mudah didapatkan. Bisa lho cek disini.

6. Daily Essensial

Hampers ini tentu bisa berisi banyak peralatan ya. Alat-alat ini biasanya sudah pasti akan digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya tumbler, goodie bag, tas kerja, pouch, t-shirt, hingga peralatan untuk kebersihan. 

Nah bagaimana? Apakah sudah mendapat inspirasi apa saja isi hampers lebaran atau parcel ramadhan yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari? Semoga sudah yaa! 

Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu kamu menyediakan berbagai macam souvenir dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: