Pouch merupakan salah satu jenis tas yang kini berkembang pesat. Tak sedikit yang menjadikannya sebagai souvenir. Kulit sintetis kini menjadi pilihan bahan baku pouch. Mengapa memilih pouch kulit sintetis sebagai souvenir? Apa saja pilihannya? Simak yuk ulasannya!

Beberapa jenis tas seperti tote bag atau goodiebag menjadi pilihan souvenir saat acara. jenis tas ini memiliki fungsi yang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Tak ayal, tote bag atau goodiebag menjadi souvenir favorit penyelenggara dan peserta acara.

Selain goodiebag atau tote bag, jenis tas lainnya yang banyak digunakan sebagai souvenir ialah pouch. Pouch merupakan tas penyimpanan yang berukuran mini.

Pouch banyak dicari sebagai souvenir karena bentuknya sederhana, praktis, mudah dibawa, dan bisa menyimpan barang-barang kecil agar tak berantakan. Dan juga, pouch memiliki beragam motif, warna, dan bahan baku.

Bagi banyak orang, pouch disebut juga kantong serbaguna. Pouch digunakan untuk menyimpan beragam barang kebutuhan. Baik wanita maupun pria suka menggunakannya karena fleksibel. Bentuknya yang tidak besar, justru memudahkan dalam penyimpanan barang. Dalam satu pouch bisa memasukan benda-benda yang memiliki fungsi yang sama, sehingga tidak tercampur dengan benda lainnya.

Bagi wanita, pouch bisa digunakan untuk menyimpan alat-alat kecantikan, perlengkapan mandi, dan juga peralatan elektronik saat bepergian. Sedangkan bagi pria, bisa digunakan saat pergi ke luar untuk menyimpan dompet dan juga telepon genggam.

Walaupun banyak pilihan, pouch yang digunakan sebagai souvenir kantor harus memiliki kualitas yang bagus. Sehingga pouch awet digunakan. Bahan-bahan yang biasa digunakan untuk membuat pouch ialah kanvas, D600, D300, kulit asli, dan kulit sintetis.

Bahan kulit menjadi pilihan utama saat ingin memberikan souvenir pouch yang terkesan eksklusif. Bahan kulit asli bersifat tahan lama, anti robek, nyaman digunakan, dan memiliki harga yang tinggi. Untuk menyiasati harga yang lumayan mahal, kulit sintetis bisa menjadi pilihan bahan baku untuk tampilan pouch yang premium.

Secara umum, tampilan kulit sintetis mirip dengan kulit asli. Tak banyak yang mengetahui perbedaaan keduanya. Bahan ini memiliki banyak pilihan, mulai dari tipis hingga tebal. Kulit sintetis modern memiliki lapisan poliuretan, bukan lapisan PVC.

Beberapa kondisi lebih cocok menggunakan kulit sintetis dibandingkan kulit asli karena mampu menahan kontak konstan dengan sinar matahari dan air yang dapat merusak kulit asli. Contohnya, jok sepeda motor, bantal luar pada perahu atau jok jetski.

Kulit sintetis memiliki banyak kelebihan seperti harga yang lebih murah,  mudah dibentuk, banyak pilihan warna, tekstur lebih halus, dan tidak berbau.

Selain bahan yang digunakan, faktor lain yang menjadi pertimbangan ialah modelnya. Secara umum, pouch memiliki model serupa. Jika Anda menginginkan model yang lain, Anda bisa memesannya secara custom. Pouch custom akan lebih eksklusif dan trendy jika desainnya kekinian.

Untuk kamu yang ingin membuat pouch bahan kulit sintetis modis, paketseminar.com memberikan 12 pilihan pouch. Apa saja? Berikut rekomendasinya

1. Arata

Arata  berbahan kulit sintetis dengan warna hitam, memiliki 2 kantung dan dapat di branding dengan emboss atau laser. Harga yang ditawarkan untuk pouch ini Rp147.000,-

2. Arvo

Untuk kesan maskulin, pouch arvo bisa menjadi pilihan. Arvo merupakan pouch ini berbahan kulit sintetis dengan warna hitam, memiliki 2 kantung dan bisa di branding dengan emboss atau laser. Harga untuk pouch jenis ini Rp137.000,-

3. Belleza

Sederhana namun eksklusif merupakan karakter pouch belleza. Pouch ini berbahan kulit sintetis dengan warna coklat tua, memiliki 1 kantung dan bisa di branding dengan emboss atau laser. Harga yang dipatok untuk pouch  ini Rp 137.000,-.

4. Brittany

Untuk desain pouch unik. Anda bisa memilih pouch Brittany. Pouch ini merupakan pouch kombinasi kulit sintetis dan goni. Warna coklat kulit sintetis dan goni memberikan kesan hangat pada pouch ini. Brittany dilengkapi dengan satu kantung dan dapat di branding dengan emboss atau laser. Harga untuk pouch  ini Rp84.000.

5. Double

Double  merupakan pouch coklat berbahan kulit sintetis dengan tiga kantung dan dapat di branding dengan emboss atau laser. Untuk mendapatkannya, Anda cukup merogoh kocek Rp147.000.

6. Elizen

Eizen merupakan pouch kombinasi berbahan kanvas dan kulit sintetis dengan warna khaki. Pouch ini memiliki satu kantung dan dapat di brandiing dengan sablon, emboss atau laser. Eizen dihargai Rp74.000,- per buahnya

7.  Kenshin

Selain eizen, ada lagi pilihan  pouch kombinasi kanvas dan kulit sintetis. Eizen sisipkan link merupakan pouch berwarna navy, pouch  ini memiliki satu kantung dan dapat di brandiing dengan sablon, emboss atau laser. Harga yang dipatok untuk pouch ini ialah Rp 74.000,-

8.  Ortler

Ortler merupakan pouch berbahan kulit sintetis dengan warna hitam  yang memiliki tiga kantung. Pouch ini bisa di branding dengan emboss atau laser. Untuk ortler, harga yang dikenakan ialah Rp137.000,-

9. Pasifico

Untuk kamu yang suka dengan motif batik pada pouch ini. Kamu bisa pilih pasifico. Pouch ini merupakan pouch berbahan kulit sintetis dengan warna coklat yang dilengkapi dengan dua kantung. Dengan harga Rp137.000, pouch ini bisa di-branding dengan emboss atau laser.

10. Toiza

Toiza  merupakan pouch bahan kulit sintetis cleo/cesar dengan tutup segitiga bermagnet. Pouch ini dilapisi dengan lapisan dalam berbahan bludru. Toiza memiliki satu kompartemen utama bereseleting dengan 3 kantung bagian dalam  yang satu diantaranya bereseleting. Ada tambahan satu kantung di bagian belakang dan tali kulit di bagian samping yang bisa lepas pasang. Untuk toiza, harga yang dikenakan Rp 158.000,-

11. Caiza

Caiza  merupakan versi penutup bentuk persegi dari caiza. Sama halnya dengan toiza, pouch ini terbuat dari bahan kulit sintetis cleo/cesar dengan tutup kotak bermagnet. Lapisan dalam merupakan bahan bludru. Pouch  ini terdiri dari satu kompartemen utama bereseleting dengan 3 kantung bagian dalam. Satu di antara katung tersebut bereseleting.  Selain itu, terdapat tambahan satu kantung di bagian depan dan terdapat tali kulit di bagian samping. Harga yang dipatok untuk caiza ialah Rp 158.000,-

12. Vidaloka

Yang terakhir ada vidaloka. Pouch ini terbuat dari bahan kulit sintetis cleo/cesar dengan tutup kotak bermagnet, lapisan dalam berbahan bludru. Pouch ini terdiri dari satu kompartemen utama bereseleting dengan 3 kantung (satu kantung di antaranya bereseleting). Pada bagian depan terdapat tambahan satu kantung dan ada tali di bagian samping. Harga vidaloka ialah Rp 179.000.

Pouch merupakan jenis tas yang akan selalu digunakan oleh penerima, terutama saat bepergian. Berikan pouch berbahan kulit  sintetis terbaik untuk karyawan dan relasi bisnis Anda. Dengan adanya rekomendasi 12 pouch ini yang diberikan paketseminar.com, Anda tak perlu bingung memilih pouch karena banyak pilihan desain yang bisa disesuaikan dengan anggaran.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir