Masyaallah, tidak terasa Ramadhan segera tiba! Sudah menyiapkan apa saja dalam menyambut bulan penuh keberkahan ini, sahabat Souvia? Kita semua sepakat kan kalau bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa. Semua kebaikan yang kita lakukan akan bernilai ibadah dan dibalas berkali-kali lipat. Sungguh bulan yang penuh rahmat ya?!

Nah, untuk menunjang beribadah agar lebih nikmat di bulan spesial ini, sahabat Souvia bisa lho berbagi hampers Ramadhan dengan rekan kerja, klien perusahaan, keluarga, atau bisa juga dibeli untuk beli untuk diri sendiri. Hampersnya pun bisa bermacam-macam, mulai dari hantaran makanan, paket souvenir, corporate, souvenir eco friendly, hingga alat-alat keperluan ibadah.

Selain bisa jadi bentuk perhatian kamu, mengirimkan hampers Ramadhan juga bisa menyemangati untuk lebih banyak beribadah lho. Apalagi jika isi hampersnya adalah untuk keperluan ibadah itu sendiri.

Nah, berikut ini beberapa inspirasi dari kami bagi kamu yang ingin mengirimkan hampers Ramadhan untuk keperluan ibadah, simak ya!

1. Alquran atau buku-buku do’a

Setiap orang pastinya punya target ingin memperbanyak membaca dan mempelajari Alquran di bulan Ramadhan. Dengan mengirimkan hampers dan menyemangati untuk selalu mengingat kalam Allah SWT. Jangan lupa pastikan pengirimannya aman ya karena Alquran adalah kitab suci yang harus kita jaga.

2. Alat shalat

Nah, alat shalat ini adalah isi hampers yang paling banyak dikirimkan lho di bulan Ramadhan. Mukena, sarung, dan sajadah akan sangat menunjang untuk kita lebih rajin beribadah. Alat shalat baru juga biasanya membuat kita lebih semangat ya?!
Jadi tidak perlu khawatir lagi deh saat satu mukena/sarung/sajadah sedang dicuci karena terlalu sering dipakai, ada yang lainnya untuk digunakan bergantian.

3. Goodie bag atau tas

Goodie bag atau tas tentu akan sangat menunjang ibadah kita lho. Misal saat ingin pergi ke mesjid untuk shalat tarawih maupun itikaf. Ukurannya bisa bervariasi, mulai yang kecil hingga sedang disesuaikan untuk tempat alat shalat, tasbih, Alquran. Bisa juga tas yang besar untuk menyemangati pergi itikaf mencari malam lailatul qadar.

4. Tasbih

Tasbih ini kecil-kecil cabe rawit lho. Selain mudah dibawa kemana-kemana, tasbih juga sangat membantu kita untuk terus berdzikir dan mengingat Allah SWT.

5. Paket new normal

Bulan Ramadhan kali ini pun kita masih berada di masa pandemi. Sehingga mengirimkan hampers berisi new normal tetap sangat relevan. Kita pun menjadi lebih tenang untuk beribadah, baik di masjid maupun di rumah.

6. Itikaf Kit

Itikaf adalah ibadah istimewa yang hanya bisa kita lakukan di bulan Ramadha. Hampers terkait itikaf ini isinya bisa bermacam-macam yanag akan membuat kita nyaman berlama-lama di masjid. Selain peralatan ibadah seperti mukena, sarung, tasbih, isinya bisa juga tumbler minum, selimut kecil, bantal leher, handuk kecil, kaus kaki, kerudung, kopiah, notebook, pulpen, dan lainnya.

Bagaimana? Apakah sudah terinspirasi mau kirim hampers apa yang akan menyemangati rekanan kita untuk memperbanyak ibadahnya? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu kamu menyediakan berbagai macam souvenir dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. TEmukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di :