Contoh souvenir untuk kantor wajib dimiliki

Tidak hanya untuk kenang-kenangan tetapi souvenir saat ini juga menjadi salah satu media promosi yang murah dan efektif. Kalian dapat menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan untuk menemukan souvenir yang cocok untuk perusahaan anda. Hal ini tentu menjadi media promosi yang efektif dan menguntungkan karena promosi dengan memberikan souvenir terjadi secara longterm dan investasi jangka panjang.  

Kenapa bisa dikatakan longterm? Contohnya jika anda memberikan tas yang terdapat logo perusahaan anda ke seseorang, kemudian orang tersebut memakainya terus-menerus. Tidak hanya orang yang memakai tas tersebut yang aware mengenai keberadaan perusahaan anda, tetapi juga orang yang melihatnya. 

Ada beberapa souvenir untuk kantor yang wajib perusahaan Anda punya sebagai media promosi.

1. Tas

souvenir untuk kantor wajib dimiliki berupa tas

Saya rasa setiap orang minimal memiliki satu tas, baik itu yang tradisional atau modern, besar atau kecil. Hal ini tentu dikarenakan membantu untuk memudahkan mobilitas seseorang untuk membawa sesuatu. 

Lalu tas apa yang cocok untuk media promosi? Untuk menjawab pertanyaan itu anda bisa memilih tas fungsional. Hal ini dikarenakan tas fungsional adalah tas yang mengutamakan fungsi. Sehingga tas dengan logo perusahaan Anda akan lebih sering digunakan. 

Lalu tas seperti apa yang cocok oleh perusahaan Anda? Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan budget ataupun target market perusahaan anda. Jika anda ingin menargetkan kepada kaum muda yang, Anda bisa memilih tas yang simple seperti tas mileni, backpack praja, tote bag, dll. Jika ingin menargetkan kepada kaum produktif atau yang lebih tua, Anda bisa memilih tas-tas yang lebih memberi kesan premium seperti, tas selempang bleach dari kulit sintetis, tas axcel, tas axcom, dll. Hal ini bisa anda temukan lebih banyak di paketseminar.com.

2. Baju

souvenir untuk kantor wajib dimiliki berupa jaket

Baju adalah kebutuhan primer manusia. Hal ini tentu setiap orang membutuhkan. Baju sebagai media promosi sudah menjadi hal yang lumrah atas wajib dilakukan oleh perusahaan-perusahaan. Untuk menemukan baju yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan perusahaan anda harus pintar-pintar menemukan konveksi. Kalian bisa memilih konveksi yang memiliki pengalaman yang sudah lama, seperti paketseminar.com.

3. Nametag

souvenir untuk kantor wajib dimiliki berupa nametag

Nametag merupakan hal yang wajib yang dimiliki karyawan atau klien perusahaan anda. Hal ini tentu wajib karena nametag merupakan kartu identitas yang dapat membedakan karyawan, klien, ataupun pihak luar perusahaan.  

Tentunya dengan memiliki nametag keamanan perusahaan juga akan meningkat. Kalian bisa menambah QR Code atau Barcode pada name tag menjadi alat akses ruangan atau absensi. Hal-hal seperti ini tentu kalian perlu pikirkan untuk fungsional dari name tag itu tersebut. Kalian bisa mencari inspirasi beberapa nametag yang paketseminar.com sediakan seperti nametag kulit yang memberi kesan premium ataupun nametag standar. Hal ini kalian bisa custom dengan kualitas yang baik dan terpercaya di paketseminar.com.

4. Pen atau Pulpen

souvenir untuk kantor wajib dimiliki berupa pen

Pulpen menjadi hal yang wajib dibawa jika ingin ke kantor atau bekerja. Dari hal ini tentu dapat menjadi media promosi yang efektif dikarenakan bentuknya yang mudah dibawa, dapat digunakan oleh siapa saja, budget yang terjangkau. Pulpen cocok diberikan sebagai souvenir kantor untuk karyawan, atasan, bahkan klien perusahaan anda. 

Anda bisa menyesuaikan dengan budget ataupun target market promosi. Anda bisa menemukan hal itu di paketseminar.com dari standar hingga premium. Jika perusahaan anda memiliki budget disarankan untuk yang memilih yang premium seperti, pulpen arrow yang terbuat dari metal atau pulpen yang terbuat dari besi. Tetapi buat anda yang meminimalisir pengeluaran budget, bisa memilih pulpen yang terbuat dari plastik.

5. Kalender

souvenir untuk kantor wajib dimiliki berupa kalender

Saat ini kalender tidak hanya sebagai media untuk mengingat waktu, tetapi juga menjadi media promosi yang efektif.   Dengan custom kalender menjadi cara untuk media promosi. Anda bisa custom dengan menghubungi paketseminar.com.

Pada kalender anda tidak hanya bisa memasukan logo, tetapi lebih banyak informasi perusahaan Anda seperti, produk atau jasa yang ditawarkan, keunggulan perusahaan, hingga foto-foto yang berkaitan dengan perusahaan Anda.  Anda juga bisa memilih untuk menentukan jenis kalendernya seperti apa, kalender meja atau kalender dinding.

5 produk itu tentu wajib menjadi souvenir untuk kantor Anda, pikirkan untuk menjadi media promosi. Souvenir promosi juga bisa loh meningkatkan loyalitas karyawan ataupun klien hingga meningkatkan awareness perusahaan anda. Jika anda membutuhkan ide lebih banyak lagi untuk souvenir bisa mengunjungi website paketseminar.com. 

Paketseminar.com menyediakan beragam seminar kit, paket seminar, merchandising, dan layanan yang memudahkan Anda memenuhi kebutuhan seminar dengan menyesuaikan budget yang telah Anda anggarkan.

Paketseminar.com juga menyediakan paket luxury, ethnic, dan basic yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Butuh seminar dan souvenir kit? Souvia saja #YourTrustedSouvenir