Halo sobat Souvia, apa kabar nih puasanya? Semoga selalu lancar yaa! Sedang sibuk apa nih di bulan Ramadhan kali ini? Apa jangan-jangan sedang menyiapkan parcel lebaran ya? Wah, memang pilihan yang tepat untuk mengirimkan hampers ramadhan untuk orang-orang tersayang ya di bulan penuh berkah ini.

Tapi, saat ini harga barang-barang kebutuhan sehari-hari sedang naik ya. Pengeluaran bisa membengkak deh! Nah, tentu saja sobat Souvia jangan khawatir! Karena banyak lho parcel lebaran yang harganya tidak sampai Rp 100 ribu. Berikut ini adalah ide parcel lebaran harga dibawah Rp 100 ribu yang bisa jadi rekomendasi kamu!

1. Tumbler

plastic and metal drinkware

Tumbler ini punya banyak sekali kegunaan dan sangat dibutuhkan untuk menjaga kita tetap terhidrasi atau bekal di perjalanan sambil menunggu waktu berbuka. Harganya juga banyak sekali yang di bawah Rp 100 ribu, untuk referensi, ini tim Souvia kasih bocoran harga tumblernya yang murah banget!

2. Tas Laptop

tas laptop

Nah ini pasti akan sangat berguna untuk mobilitas teman-teman semua. Sebagian besar perusahaan sudah menerapkan lagi work from office jadi tas laptop ini bisa jadi isi parcel lebaran kamu untuk rekan sekantor, klien perusahaan, atau mungkin untuk teman-teman tersayang. Stttt, harganya juga di bawah Rp 100 ribu lho!

3. Tas Raya

totebag raya untuk parcel lebaran

Namanya juga parcel lebaran ya, pasti nggak akan pernah salah kalau teman-teman mengirimkan tas raya isi berbagai macam makanan. Saat menerima tamu pada hari Idulfitri, jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan ya! Oh iya, tas raya seperti yang di gambar harganya hanya Rp 97 ribu lho!

4. Pouch

pouch

Tentu banyak sekali pouch yang harganya di bawah Rp 100 ribu. Tapi, pastikan kualitasnya premium dan tidak diragukan lagi ya meski harganya sangat terjangkau. Tas kulit sintetis tentu akan sangat manis dan berkesan untuk dikirim baik kepada keluarga, klien, maupun rekan kerja. Oh iya, bocoran nih tas BRITTANY di atas itu harganya cuma Rp 84 ribu lho.

5. Agenda

Agenda - Paketseminar.com

Mengirimkan agenda tentu juga tidak pernah salah karena setiap orang pasti butuh perencanaan ya kan? Agenda bermotif batik bisa jadi pilihan nih, karena unik dan sangat lekat dengan tradisi kita. Oh iya, kalau mau kirimkan serta juga pulpennya ya!

Nah itu dia ide-ide parcel lebaran yang harganya terjangkau dibawah Rp 100 ribu. Sebenarnya masih banyak lagi barang-barang bermanfaat yang bisa kamu kirimkan lho! Yuk intip di sini souvenirnya

Bahkan tidak hanya satu, kamu juga bisa juga kirim dua sampai tiga souvenir dalam satu hampers ramadhan tapi harganya bisa tetap di bawah Rp 100 ribu! Yuk mix and match di sini.

Bagaimana? Apakah sudah terinspirasi mau kirim hampers apa yang akan dikirimkan? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu kamu menyediakan berbagai macam souvenir dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. TEmukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: