KALML 12 Kalender Meja

Meski tahun 2022 belum usai, sudah pasti ide membuat kalender tahun 2023 mulai bermunculan. Ada banyak inspirasi yang bisa dieksekusi, apalagi jika Anda menginginkan kalender duduk costum yang kreatif nan unik, beda dari kebanyakan kalender biasa.

Kalender yang unik dilihat dari berbagai aspek. Mulai dari desainnya yang tidak biasa, atau dari model dan jenisnya yang juga berbeda dari umumnya. Jika Anda kesulitan mencari vendor yang bisa membuat model yang unik-unik, Anda bisa bermain di desain.

Dengan model kalender duduk yang biasa, kesan kreatif bisa saja tetap terasa dan jadi lebih berkesan. Berikut ini ide dan tips untuk membuat kalender duduk costum Anda menjadi lebih kreatif!

1. Kalender duduk tanda pengingat

Anda bisa membuat kalender duduk yang juga sekaligus agenda. Alih-alih hanya disimpan di meja saja, kalender duduk ini seharusnya bisa dibawa-bawa dalam bentuk agenda. Kalender duduk ini dapat didesain seperti agenda yang punya kolom-kolom tanggal besar agar bisa mencatat tulisan pengingat. Kalender duduk juga harus memiliki bahan karton keras yang berfungsi sebagai cover.  

2. Kalender duduk lembaran

Biasanya kalender duduk punya model segi tiga yang dilipat sehingga bisa berdiri tegak. Nah, Anda bisa juga membuat kalender duduk yang punya model lembaran saja. Sebagai pijakan agar kalender bisa berdiri tegak, Anda bisa menambahkan tempat penyimpanan berupa kayu ataupun bahan lainnya.

3. Desain minimalis

Hayo siapa yang di sini menyukai tema-tema minimalis? Pasti banyak sekali karena tren minimalism ini semakin ngetren apalagi di kalangan anak muda. Perusahaan yang mengerti keinginan anak-anak muda pasti tidak mau ketinggalan mengikuti tren ini. Desain minimalis biasanya hanya menyertakan paling banyak tiga warna dengan tidak terlalu banyak gambar. Minimalis sangat mengutamakan fungsi, dan karena itu dia pun akan tetap estetik tanpa banyak usaha.

4. Kalender sobek

Dulu kita mengenal kalender dinding yang bisa disobek. Nah, kenapa tidak kita buat juga kalender duduk yang bisa disobek setiap hari. Agar tidak mubazir, kalender duduk costum disobek ini harus punya manfaat lain juga dong. Misalnya, kalender memuat kata-kata mutiara yang sobekannya bisa kita bawa kemana pun atau diberikan orang lain sebagai pengingat. Kata-kata penyemangat bisa lho mengubah hari kita jadi lebih berwarna.

5. Kalender Tiga Dimensi

Kalender duduk costum 3D ini memang sangat unik. Meski sulit dibuat langsung, namun bukan berarti tidak mungkin diberikan pada karyawan perusahaan. Anda bisa mencetak mentahnya saja di vendor kalender dalam kertas besar dan berikan instruksi untuk membuatnya jadi seperti gambar di atas. Bisa juga desain bentuk lain lho, seperti bentuk berlian, kotak besar, ataupun lainnya. Wah bisa jadi activity tools juga ya di tengah pekerjaan yang menguras otak. Membuat kalender sendiri bagi karyawan asik juga! Aktivitas seperti ini bisa lho membantu menyegarkan otak.

Apakah rekomendasi di atas menginspirasi? Jika membutuhkan souvenir lainnya, Paketseminar.com memiliki beragam pilihan souvenir untuk berbagai keperluan. Jangan ragu untuk menghubungi sales kami di bawah ini, dijamin fast response!